Connect with us

Selebriti

Pasha Berambut Pirang, Mendagri: Pejabat Harus Kasih Contoh

Published

on

Pasha Berambut Pirang, Mendagri Pejabat Harus Kasih Contoh

GENCIL NEWS – Wakil Walikota Palu  Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu mengubah warna rambutnya menjadi Pirang. Penampilan Pasha yang berambut pirang ini. Akhirnya mendapat respon dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

“Belum ada aturannya, tapi sebaiknya sebagai pejabat negara memberikan contoh etika yang baik,” kata Tito kepada wartawan di kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (31/7/2020).

“Saya paham mungkin beliau (Pasha) dari latar belakang seni, jiwa beliau itu. Tapi kan beliau juga harus bisa menempatkan antara sebagai seniman dengan sebagai birokrat yang memiliki kode etik, kultur tersendiri sebagai birokrat,” ujarnya.

“Saya mengharapkan Mas Pasha juga jiwa birokratnya sekarang lebih kental. Jiwa senimannya nggak harus hilang, tidak. Tapi kan tidak harus artinya dengan cara mengubah penampilan rambut,” sambung mantan Kapolri ini.

Pasha sudah angkat bicara soal rambut pirangnya yang jadi sorotan. Rambutnya dicat jadi warna pirang untuk kebutuhan video klip. Pasha mengaku tidak ada niat melecehkan lembaga.

“Pada prinsipnya tidak ada niat, tidak ada maksud untuk melecehkan kelembagaan, tidak ada, seakan-akan Pasha ini kok tidak tahu aturan ya nggaklah. Kami ini masih tahulah batas-batas di mana kita juga harus memberikan performance yang baik sebagai kepala daerah,” kata Pasha saat ditemui di kediamannya di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (28/7) malam.

Pasha menegaskan tetap menjalankan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu. Menurutnya, yang salah adalah jika dia berambut pirang tapi tidak bekerja, tidak bertugas, atau meninggalkan kewajiban-kewajiban sebagai kepala daerah.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Selebriti

Hubungan Kandas Demi Lovato Gagal Menikah dengan Max Ehrich

Published

on

Hubungan Kandas Demi Lovato Gagal Menikah dengan Max Ehrich

Gencil News- Hubungan Kandas Demi Lovato Gagal Menikah dengan Max Ehrich. Kabar pembatalan pertunangan Demi Lovato dan Max Ehrich tercium publik pada Jumat, 25 September 2020. Seorang dari vulture dilansir seorang sumber mengatakan jika keputusan putusnya dua sejoli ini merupakan keputusan yang sulit.

Namun setelah sepakat untuk putus, penyanyi berusia 28 tahun dan Max Ehrich kompak untuk saling menghargai. “Itu adalah keputusan yang sulit tapi Demi Lovato dan Max telah memutuskan untuk berpisah dan fokus pada karier masing-masing” kata sumber tersebut.

Hubungan Kandas Demi Lovato Gagal Menikah dengan Max Ehrich. Mereka menghormati dan mencintai satu sama lain serta akan selalu menghargai waktu yang mereka habiskan bersama. Demi Lovato dan Max Ehrich dilaporkan mulai menjalin hubungan sejak Maret lalu.

Mereka bertunangan empat bulan kemudian, di mana Max melamar Demi dengan romantis di sebuah pantai. Sebelumnya pada 22 Juli 2020, Max Ehrich melamar Demi Lovato untuk menjadi istrinya. Pertunangan itu pun diumumkan Demi Lovato di laman Instagram nya.

Cincin lamarannya pun bernilai fantastis. Cincin bertatahkan berlian bentuk kotak itu dirancang khusus oleh desainer perhiasan Peter Marco. Sejumlah pakar berlian menaksir harga cincinnya bisa mencapai Rp 3,6 miliar.

Melansir berita dari The Sun, beberapa penggemar bahkan pernah menemukan serangkaian cuitan saat max masih remaja dan ditemukan Max mengatakan Selena “lebih cantik” dari Demi Lovato. Serta sebuah wawancara di mana Max Ehrich mengatakan dia ingin membintangi komedi romantis dengan selena gomez.

Continue Reading

Selebriti

Sejumlah Selebriti Ikut Bekukan Instagram

Published

on

Sejumlah Selebriti Ikut Bekukan Instagram

Gencil News – Sejumlah Selebriti Kim Kardashian West, Katy Perry dan Leonardo DiCaprio termasuk di antara selebritas yang mengambil bagian dalam aksi “membekukan” Instagram selama 24 jam pada hari Rabu (16/9) untuk memprotes kegagalan perusahaan induknya instagram yaitu Facebook, dalam menangani konten kekerasan dan kebencian serta informasi keliru tentang pemilu.

Mereka termasuk di antara tokoh-tokoh terkenal yang mendukung kampanye terbaru gerakan “#StopHateforProfit”. Gerakan itu meminta orang-orang untuk membuat pesan yang menyoroti kerusakan yang diakibatkan Facebook namun menahan diri untuk tidak menggunakan Instagram selama satu hari.

“Saya tidak duduk dan berdiam diri sementara platform ini tetap membiarkan penyebaran kebencian, propaganda dan informasi keliru, yang diciptakan berbagai kelompok untuk menabur perpecahan dan memecah belah Amerika, yang hanya mengambil langkah setelah ada orang yang tewas,” kata Kardashian West dalam akunnya di Instagram, Selasa (15/9).

Facebook menolak untuk berkomentar namun merujuk pada pengumumannya baru-baru ini tentang apa yang dilakukannya untuk membatasi jangkauan kelompok yang mendukung kekerasan di platformnya dan upayanya untuk melindungi pemilu AS pada bulan November.

Continue Reading

Selebriti

Suara Amitabh Bachchan Digunakan Untuk Layanan Suara Alexa Amazon

Published

on

Suara Amitabh Bachchan Digunakan Untuk Layanan Suara Alexa Amazon

Gencil News – Superstar Bollywood India Amitabh Bachchan akan menjadi selebriti India pertama yang suaranya akan digunakan untuk layanan suara digital Alexa Amazon mulai tahun depan. Suara Amitabh Bachchan digunakan karena perusahaan raksasa Amazon ingin memperluas kehadirannya di pasar India yang sangat besar.

Aktor berusia77 tahun ini sudah identik dengan India selama hampir setengah abad, dan suara baritonnya yang dalam langsung dikenali oleh pendengar di negara berpenduduk1,3 miliar itu.

Perusahaan asing seperti Amazon telah menghabiskan puluhan miliar dolar di India dalam beberapa tahun terakhir ketika mereka berebut mendapat bagian dari ekonomi digital India yang berkembang pesat.

Dalam sebuah posting blog pada hari Senin, Amazon India mengatakan fitur “pengalaman suara” Bachchan akan bisa dibeli pada Alexa tahun depan.

“Akan mencakup penyajian yang populer seperti lelucon, cuaca, shayaris (puisi), kutipan motivasi, nasihat dan banyak lagi,” kata perusahaan itu.

Alexa pertama kali meluncurkan opsi suara selebriti tahun lalu dengan aktor Samuel L. Jackson, mengikuti langkah serupa Google tahun sebelumnya, yang memberi pengguna opsi untuk mendengarkan penyanyi John Legend pada layanan Google Assistant.

“Saya senang bisa menciptakan pengalaman suara ini,” kata megabintang Bollywood itu di blog Amazon.

“Dengan teknologi suara, kita membangun untuk terlibat lebih efektif dengan pemirsa dan penggemar saya.”

Kesuksesan sebelumnya pada blog vokal terjadi pada tahun 2010, melalui “Bachchan Bol-Bachchan Speak”, yang memungkinkan penggemar mendengarkan pesan yang direkam sebelumnya oleh sang bintang dengan menekan sebuah tombol.

Selain bersaing dengan perangkat yang diaktifkan oleh suara seperti Siri milik Apple dan Google Assistant untuk konsumen, Amazon sedang bersaing dengan Flipkart dan JioMart yang didukung Walmart, milik orang terkaya di Asia Mukesh Ambani, untuk merebut pangsa pasar ritel online.

Perusahaan Amazonyang dimiliki oleh Jeff Bezos, orang terkaya di dunia, juga berusaha memenangkan perhatian penonton dengan layanan streaming yang bersaing dengan Netflix dan Disney + Hotstar.

Bachchan dan keluarganya termasuk di antara tokoh terkenal yang menderita virus corona di India. 

Continue Reading

TRENDING