Ratu Sinetron Era 90-an yang Masih Cantik dan Bersinar Hingga Kini
Connect with us

Selebriti

Ratu Sinetron Era 90-an yang Masih Cantik dan Bersinar Hingga Kini

Published

on

Ratu Sinetron Era 90-an yang Masih Cantik dan Bersinar Hingga Kini

Gencil News- Ratu Sinetron Era 90-an yang Masih Cantik dan Bersinar Hingga Kini. Jika bicara kenangan tahun 90an, maka anda akan teringat segudang kenangan yang tidak terbantahkan, mulai dari hobi, tayangan televisi hingga memori masa sekolah.

Walaupun sekarang sinetron masih banyak bermunculan di stasiun televisi Indonesia, tetapi tidak ada yang bisa mengalahkan kemampuan peran pemain sinetron ikonik pada tahun 90an yang mungkin sulit untuk disandingkan oleh inti cerita sinetron saat ini.

Ratu Sinetron Era 90-an yang Masih Cantik dan Bersinar Hingga Kini. Beberapa penampilan aktris senior masih menempel jelas diingatan penonton. Sebut saja seperti Jihan Fahira, Diana Pungky, Nafa Urbach dan Ayu Azhari hingga Lulu Tobing deretan nama ini  yang membawa kenangan kepada era sinetron televisi di tahun 90 an.

Bahkan pesona dan kecantikan ratu sinetron di era 90-an ini juga masih awet hingga kini.simak ulasan ratu sinteron era 90 an yang masih tetap bersinar.

Diana Pungky

Foto Files : Sumber Istimewa

Wanita kelahiran Jakarta 46 tahun silam ini namanya semakin melejit dan dikenal saat membintangi sinetron boneka poppy dan Jinny Oh Jinny  yang tayang perdana pada tahun 1997 dan tamat pada 2002. Sinetron Jinny Oh Jinny saat itu menjadi yang paling ditunggu-tunggu.

Dalam sinetron berbalut komedi ini, Diana Pungky memerankan sosok Jinny, yakni seorang jin yang cantik, baik hati dan centil.

Jihan Fahira

Foto Files : Instagram Jihanfahira

Pernah menjadi salah satu finalis gadis sampul di tahun 1993 tidak membuat jihan fahira berhenti melangkah begitu saja di dunia hiburan. Pada Tahun 1999 namanya mulai mencuat ketika menggantikan Lulu Tobing sebagai Indah dalam sinetron Tersanjung 4 dan 5. Rata-rata sinetron yang dibintanginya diproduksi oleh Multivision Plus.

Nafa Urbach

Foto Files : Instagram Nafa Urbach

Nafa mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia dari menyanyi. Kemunculan Nafa di jalur musik slow rock seolah menjadi generasi penerus artis legendaris nike ardila. Sudah puluhan sinteron di bintangi nya. Bahkan paras blasteran Nafa Urbach memang pantas menjadi idola. Walau kini Jarang tampil di layar kaca, ibu satu anak ini tetap mempertahankan pesonanya yang memikat.

Ayu Azhari

Foto Files : Instagram Ayu Azhari

Siapa yang tak kenal perempuan ini, Dalam dunia hiburan Indonesia, Ayu terkenal sejak tahun 1984 sebagai model, pemain sinetron dan seorang penyanyi.  Puluhan film dan sinteron sudah dibintangi nya. Di tahun 90 an ayu azhari lebih Terkenal dengan sosok Ibu peri di sinetron Bidadari dan Putri Duyung. kini Ayu Azhari memilih tampil lebih tertutup dan kecantikan nya masih tersirat hingga saat ini.

Lulu Tobing

Foto Files : Wow Keren

Pemilik nama lengkap lulu Luciana tobing ini adalah Pemenang gadis sampul tahun 1992 yang sangat familiar karena sinetron Tersanjung yang tayang pada era 1998, karena itu namanya meroket. Aura kecantikan lulu tobing seakan nggak pernah luntur dari dulu sampai sekarang.  Lulu Tobing sekarang pun masih kerap terlihat di industri hiburan, terakhir film ‘Dua Garis Biru’.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Headline

Deretan Nama Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal

Published

on

Deretan Nama Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal

Gencil News- Deretan Nama Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal. Setelah drama Korea sukses di beberapa negara, industri pop Korea pun naik daun. Setelah menguasai hampir seluruh wilayah Asia, kini sudah mulai tersebar ke Amerika, Australia, dan Eropa.

Deretan Nama Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal. Alur cerita dari drama Korea yang begitu kuat, genre yang bervariasi, dan juga akting dari para pemeran yang dapat dengan mudah menangis secara natural, menyebabkan banyak penduduk Asia yang melihat drama Korea menjadi terenyuh hatinya.

Konsep mengenai cinta sejati, pengorbanan, dan konsep kehidupan lain yang tergambar dalam drama korea tidak bertentangan terlalu jauh dengan konsep kehidupan yang ada pada masyarakat Asia pada umumnya.

Faktor-faktor tersebut menjadikan drama Korea lebih merasuk ke dalam hati masyarakat Asia dibandingkan dengan drama dari barat.

Tak heran jika Dunia hiburan Korea Selatan dikenal sebagai salah satu industri perfilman yang sukses di dunia. Eksistensi para artis bagi penggemar tampaknya memiliki pengaruh besar.

Melihat hal ini, berbagai brand dan perusahaan memanfaatkan pengaruh para artis tersebut untuk mendongkrak penjualan produknya. hal tersebut berdampak pula pada penghasilan beberapa aktor.

Mereka akan mendapatkan bayaran lebih tinggi dari setiap proyek yang dilakukan termasuk membintangi drama, iklan, film, maupun menjadi brand ambassador.

Dukungan tersebut diwujudkan dengan menghindarkan diri dari gempuran industri entertaiment dari barat. Hal ini menjadikan orang korea sendirilah yang harus menciptakan produk-produk media massanya sendiri.

Selain itu dukungan dari pemerintah juga diwujudkan melalui berbagai event seni seperti festival – festival film dan musik bertaraf Internasional.

Berikut adalah sederet aktor dengan bayaran termahal pada tahun 2020 yang membintangi drama korea per episode nya.

1. Kim Soo- hyun

Peringkat pertama ditempati oleh Kim Soo-hyun sebagai aktor dengan bayaran paling mahal. Pria tampan ini akan comeback ke layar kaca membintangi drama berjudul ‘Psycho But It’s Okay’ setelah keluar dari wajib militer. Aktor kelahiran 16 Februari 1988 ini mendapat bayaran sekitar Rp2,3 miliar untuk satu episode dalam drama yang dibintanginya.

2. Lee Min-Ho

Mengawali kariernya di dunia hiburan tahun 2002, Lee Min-Ho masih eksis hingga sekarang. Ketenarannya kian melejit usai memerankan karakter Goo Jun Pyo dalam drama ‘Boys Before Flowers’. Peran tersebut mampu mengantarkan aktor 32 tahun ini memenangkan berbagai penghargaan bergengsi. Diketahui Lee Min-Ho menerima bayaran hingga Rp827 juta untuk setiap episode drama yang dibintanginya.

3. So Ji-sub

Lawan main Shin Min-ah di drama ‘Oh My Venus’ ini juga mendapat penghasilan dengan nominal fantastis. Di setiap episode, So Ji-sub mendapatkan bayaran sebesar Rp946 juta. Pria kelahiran 4 November 1977 ini juga kerap diincar berbagai merek ternama untuk dijadikan brand ambassador.

4. Jo In-sung

Karismatik dan tampan, dua hal itu melekat pada diri Jo In-sung. Kemampuan aktingnya juga patut diacungi jempol. Beberapa drama yang dibintanginya selalu populer seperti ‘That Winter The Wind Blows’ dan ‘It’s Okay That’s Love’. Kekayaan bersihnya mencapai Rp221 miliar. Untuk pemasukkan per episode, Jo In-sung menerima bayaran sekitar Rp946 juta.

5. Hyun Bin

Kesuksesannya setelah membintangi drama ‘Crash Landing On You’ berdampak pada karier Hyun Bin. Aktor pemeran tokoh Kapten Ri Jung Hyuk itu masuk dalam jajaran aktor dengan bayaran termahal. Bayaran Hyun Bin untuk satu episode mencapai atau Rp1,2 miliar.

Continue Reading

Selebriti

Mengenal Sosok Yael Shelbia Model Tercantik Dunia Tahun 2020

Published

on

Mengenal Sosok Yael Shelbia Model Tercantik Dunia Tahun 2020

Yael Shelbia Cohen merupakan model dan aktris asal Israel berusia 19 tahun. Model cantik ini adalah kelahiran Nahariya, Israel, 31 Agustus 2001.

Yael Shelbia menjadi wanita tercantik dunia versi TC Candler pada tahun 2020 ini.

Seperti diketahui, daftar The 100 Most Beautiful Faces 2020 versi TC Candler rilis pada Senin, 28 Desember 2020.

Baginya, tahun ini adalah tahun anguerah karena merupakan kali keempat Ia masuk dalam daftar.

Yael Shelbia pertama kali masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler pada tahun 2017 dan menduduki posisi 17.

Memiliki visual yang memukau, Yael Shelbia langsung berada dalam peringkat 17 The 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler tahun 2017 lalu.

Posisinya terus meningkat pada setiap tahunnya. dan masuk dalam daftar posisi ketiga pada tahun 2018.

Kemudian pada tahun 2019 naik ke peringkat dua. setelah itu pada Tahun 2020 ini, akhirnya wanita cantik ini menduduki posisi pertama.

Model untuk brang Castro sejak tahun 2017 itu mendapatkan penghargaan dari At Magazine dan Mendapat gelar Model of The Year.

Pada tahun 2018 menjadi salah satu model ‘Classic Collection’ dari brand KKW Beauty milik Kim Kardashian.

Kabar ini ia sampaikan langsung melalui postingannya pada akun Instagram pribadi @yaelshelbia.

Sejak tahun 2019 Yael Shelbia menjalin kasih dengan seorang pebisnis asal Amerika Serikat bernama Brandon Korff.

Continue Reading

Selebriti

Wirda Mansyur Pembisnis Milenial Dengan Berbagai Perusahaan

Published

on

By

Wirda Mansyur Pembisnis Milenial Dengan Berbagai Perusahaan
Wirda Mansur

 Gencil News – Ustad Yusuf Mansur berencana menjodohkan putrinya, Wirda Mansur dengan putra sulung dari Almarhum Syekh Ali Jaber yaitu Al Hasan Ali Jaber.

Wirda saat ini menempuh pendidikan di Oxford University, Inggris. Gadis kelahiran 29 November 2001 ini kini telah memiliki berbagai perusahaan. 

Perusahaan yang dia pimpin di antaranya adalah perusahaan kosmetik yaitu “Wake Up Make Up“.

Selain kosmetik, Wirda juga mempunyai usaha busana muslim yaitu “WirdaMae”.

Bersama ayahnya, Ustad Yusuf Mansur, dia mengurus usaha tour and travel yang bernama “Wisata Hati” yang beroperasi sejak 2007.

Baru-baru ini, Wirda juga sering memberikan edukasi finansial, bisnis, dan kewirausahaan kepada generasi milenial melalui platform “Millenial Anti Bokek”.

Tidak hanya menjadi pengusaha, Wirda juga sempat merilis beberapa buku sejak 2016.

Buku yang dirilis Wirda di antaranya, Reach Your DreamBe The New You!Be Calm Be Strong Be Grateful, dan Remember Me and I Will Remember You

Continue Reading

TRENDING