Selebriti

Rossi Akui “Sudah Berdamai” Dengan Musuh-Musuh Lamanya

Juara Dunia Motogp sembilan kali, Valentino Rossi mengakui bahwa ia "sudah berdamai" dengan musuh-musuhnya selama mengikuti kompetisi
Juara Dunia Motogp sembilan kali, Valentino Rossi mengakui bahwa ia "sudah berdamai" dengan musuh-musuhnya selama mengikuti kompetisi - foto Motorsport.com

Gencil News – Juara Dunia Motogp sembilan kali, Valentino Rossi mengakui bahwa ia “sudah berdamai” dengan musuh-musuhnya selama mengikuti kompetisi balap motor yang paling bergengsi itu.

Tercatat beberapa nama yang menjadi musuh Rossi selama menjadi pembalap. Pada era 90an, ketika ia mulai naik ke kelas para raja, yaitu GP500cc. Ia harus bersiteru dengan rekan senegaranya yaitu Max Biaggi.

Persaingan sengit diantara mereka pun menjadi tontonan publik. Kejadian terjadi pada tahun 2021 di Suzuka Jepang. Dimana mereka saling menyenggol, dan Rossi mengacungkan jari tengahnya.

Tautan Rivalitas Rossi vs Biaggi

Rossi menegaskan, rivalitasnya dengan Biaggi kini sudah berlalu dan sekarang berhubungan baik.

Baca juga   Bupati Kapuas Hulu Janjikan Rewad Bagi Atlet Berprestasi Popda Kalbar

“Saya bukan siapa-siapa, dan dia adalah nomor satu di Italia, dan salah satu yang tercepat di dunia, kemudian saya mulai menghancurkannya,” kata Rossi.

“Saya adalah seorang bajingan. Tapi sekarang semuanya telah berlalu. Kami semakin dekat. Itu adalah persaingan olahraga yang hebat,” kata Rossi seperti dilansir dari GPone.

Beralih kepada tahun 2000an, Rossi mulai mendapatkan lawan yang tangguh. Pembalap Australia yang baru saja naik kelas dari 250cc ke 990cc mulai mengancamnya, Cassey Stoner.

Tautan Rossi vs Stoner

Rivalitas mereka terjadi sejak tahun 2007 saat bertanding Catalunya. Kemudian yang epic pada 2008, yang dapat dikatakan balapan terbaik sepanjang masa. Rossi menyalip Stoner di sudut yang tak mungkin untuk mendahului. Kejadian ini pun berulang kembali, dimana Marquez mengalahkan Rossi ditempat yang sama.

Baca juga   Menjalin Asmara Bagaikan Pasangan Kura-Kura, Ini Kata Rizky Billar

“Casey dan saya sudah rujuk. Dia sering mengirimi saya pesan dari Australia, menanyakan tentang bayi saya. Kami juga bertemu,” kata Rossi, seperti dilansir GPOne.

Dan yang terkahir adalah Jorge Lorenzo, rivalitas diantara mereka, sampai memaksa Rossi pindah ke Ducati.

Tautan Rivalitas Lorenzo dan Rossi

“Saya juga berdamai dengan Lorenzo. Dia sekarang seorang teman. Dia datang ke Ranch. Kami berdansa bersama pada malam yang sama. Dan saya juga berdamai dengan Max,” katanya.

“Saya adalah seorang bajingan. Tapi sekarang semuanya telah berlalu. Kami semakin dekat. Itu adalah persaingan olahraga yang hebat,” pungkas Valentino Rossi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top