Sapri Pantun Masuk ICU, Ruben Onsu Berikan Dukungan
Connect with us

Selebriti

Sapri Pantun Masuk ICU, Ruben Onsu Berikan Dukungan

Published

on

Sapri Pantun Masuk ICU, Ruben Onsu Berikan Dukungan
Sapri Pantun Masuk ICU, Ruben Onsu Berikan Dukungan (Foto: New Kemilau DMD)

Gencil News– Komedian Sapri Pantun terbaring lemah dan masuk ruang perawatan ICU, kabar ini Ruben Onsu umumkan dalam Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut Ruben memposting dua buah foto Sapri Pantun yang terbaring lemah menggunakan infus dan alat bantu pernapasan.

Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2,” tulis Ruben Onsu dalam caption fotonya, dengan emoticon tangan terkatup.

Foto : Hasil Tangkap Layar Instagram Ruben Onsu

Mengutip dari DetikHot. Adik sekaligus manajer Sapri bernama Doli membenarkan kabar tersebut, Ia menyebut sang kakak masuk ke rumah sakit karena gula darahnya tinggi atau hiperglukoma.

“Iya benar (masuk rumah sakit). Gula darahnya tinggi (sampai) seribu lebih,” ujar Doli, adik Sapri

Bersyukur, setelah ditangani gula darah Sapri Pantun kini sudah sudah mulai turun. Sapri saat ini dalam kondisi yang sadar meski masih terbaring lemah.

Selanjutnya, Dalam unggahan Ruben Onsu banyak juga teman artis dan warganet yang mendoakan kesembuhan Sapri Pantun.

Sapri Pantun atau yang bisa orang kenal dengan sebutan nama Bang Sapri termasuk salah satu komedian yang aktif.

Semoga Bang Sapri Lekas Pulih.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Selebriti

Harry dan Meghan Ancam Gugat BBC Terkait Pemberitaan Nama Anak

Published

on

By

Harry dan Meghan Ancam Gugat BBC Terkait Pemberitaan Nama Anak

Gencil News – VOA –Hanya beberapa hari setelah kelahiran anak kedua mereka, Pangeran Harry dari Inggris dan istrinya Meghan sudah bertikai dengan lembaga penyiaran Inggris, BBC.

Pasangan itu mengancam akan mengambil tindakan hukum terkait pemberitaan BBC yang mempertanyakan apakah mereka telah berkonsultasi dengan kerajaan mengenai nama anak kedua mereka.

Harry dan Meghan, yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex, mengumumkan pada Minggu (6/6) kelahiran putri Lilibet ‘Lili’ Diana Mountbatten-Windsor, yang lahir di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage di California. Nama itu adalah nama panggilan keluarga untuk Ratu Elizabeth.

Kantor berita Reuters melaporkan, beberapa komentator kerajaan mengatakan langkah itu tampaknya menjadi tanda damai bagi keluarganya setelah perselisihan menyusul wawancara mereka yang mengejutkan dengan pembawa acara bincang-bincang AS, Oprah Winfrey, pada Maret lalu. Dalam wawancara itu, Harry dan Meghan menuduh seorang bangsawan tak dikenal membuat pernyataan rasis dan mengatakan ketika Meghan meminta bantuan saat dia merasa ingin bunuh dir, permohonan itu diabaikan.

Namun, pada Rabu (9/6), BBC mengutip sumber Istana yang tidak disebutkan namanya, melaporkan bahwa pasangan itu tidak meminta izin dari Elizabeth sebelum mereka memilih nama itu.

“Selama percakapan itu, Harry menyampaikan harapan mereka untuk menamai putri mereka Lilibet untuk menghormatinya,” kata juru bicara mereka. “Jika dia (Ratu Elizabeth) tidak mendukung, mereka tidak akan menggunakan nama itu.”

Pengacara pasangan itu kini telah mengirim surat ke beberapa organisasi media, mengatakan artikel BBC itu palsu dan memfitnah, dan tuduhan itu tidak boleh diulang. BBC tidak segera menanggapi surat itu ketika dihubungi oleh Reuters.

Istana Buckingham mengatakan tidak ada komentar tentang masalah ini. Secara publik, Ratu Elizabeth telah mengeluarkan pernyataan untuk mengatakan bahwa dia senang dengan kelahiran itu. Kakak Harry, Pangeran William dan istrinya Kate, juga mengungkapkan kegembiraan yang sama. Hubungan William dengan Harry juga memburuk.

Dalam pidatonya pada Selasa (8/6), ayah Harry, Pangeran Charles, ahli waris takhta, mengatakan itu (kelahiran Lili) adalah “berita bahagia.”

Continue Reading

Selebriti

Atta Halilintar Tepis Kabar Keluarga Tidak Taat Prokes di Malaysia

Published

on

Atta Halilintar Tepis Kabar Keluarga Tidak Taat Prokes di Malaysia

Gencil News- Atta Halilintar tepis kabar mengenai keluarganya yang tidak taat Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 saat berada di Malaysia.

Menurut kabar dari media sosial yang sempat beredar bahwa keluarga Atta Halilintar melanggar Protokol kesehatan belum lama ini.

Karena dugaan melanggar Prokes negara Malaysia, keluarga Atta Halilintar menerima komentar negatif dan tidak boleh tinggal disana lagi.

Selanjutnya, Anak tertua Gen Halilintar itu buka suara. Ia membantah kabar miring tersebut terkait dugaan pelanggaran Prokes.

Dari kabar yang beredar melalui media sosial, Gen Halilintar tidak cuma sekali mengabaikan aturan terkait pencegahan penularan COVID-19 tersebut

Dalam unggahan tersebut menyebut jika Gen Halilintar sering masuk ke pusat perbelanjaan dengan seenaknya. dan tidak menjaga jarak dan berjalan berkerumun.

“Itu gosip aja. Enggak ada tuh yang melanggar prokes,” kata Atta Halilintar pada Senin (7/6/2021).

Bahkan, Suami Aurel Hermansyah tersebut membantah kabar miring mengenai keluarganya karena tuduhan pelanggaran Prokes Covid-19.

“Keluarga engga ada diusir-usir, malah mereka bersahabat sama warga Malaysia. Karena keluarga aku sering berpindah tempat tinggal, jadi mereka penting banget mendapatkan keamanan dan kenyamanan bersama,” ucapnya.

Faktanya, ada orang yang membuat berita tentang keluarganya yang melanggar Prokes Covid-19, dan orang tersebut sudah memberikan klarifikasinya.

Lebih lanjut, Youtuber sekaligus influencer ini kembali memastikan bahwa keluarganya sangat taat dan patuh pada peraturan.

Continue Reading

Selebriti

Amanda Manopo Makin Senang Bintangi Sinetron Ikatan Cinta

Published

on

Amanda Manopo Makin Senang Bintangi Sinetron Ikatan Cinta

Gencil News– Sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada sebuah stasiun televisi swasta RCTI memang meraih rating tinggi selama penayangannya.

Pasalnya, Sebagai pemeran utama Amanda Manopo sebagai andin dulu sempat ragu saat memulai syuting sinetron tersebut.

Ricco Ricardo, sebagai manajer Amanda mengatakan”Sebenarnya Ikatan Cinta itu program lama dari RCTI. ragu karna dulu Manda juga lagi ada kontrak lain di TV sebelah,” kata Ricco melansir dari channel YouTube Cumicumi.

Selain itu, sinetron Ikatan Cinta adalah program yang sudah lama direncanakan tayang di RCTI. Namun, karena beberapa alasan produksi sinetron tersebut tertunda.

“Habis itu dari RCTI langsung telepon untuk menawarkan peran tersebut. Aku pikirin lagi sama mamanya dan Amanda. ‘Kayaknya ntar dulu deh takutnya enggak tayang’. Karena ini kan program dadakan banget buat Amanda,” lanjutnya.

Selanjutnya, Ricco terus membujuk Amanda sampai akhirnya bersedia membintangi Ikatan Cinta. Meski sempat ragu, akhirnya Amanda mau ambil tawaran tersebut.

“Terus aku bilang, udah kali aja rezeki kan lagi pandemi kaya gini apa salahnya kita coba. ‘Nanti kalau enggak tayang gimana?’, sampai ngomong gitu. Aku sebagai manajer agak jiper juga ditanyain gitu,” bebernya.

Perempuan bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini lahir di Jakarta, 6 Desember 1999. Ia mewarisi darah Spanyol dari sang ayah, Ramon Gauna Lugue dan Manado dari Henny Manopo, sang ibunda.

Continue Reading

Selebriti

Drake, Pink, The Weeknd Menang Besar dalam Billboard Music Awards

Published

on

By

Drake, Pink, The Weeknd Menang Besar dalam Billboard Music Awards

Gencil News – VOA – Billboard Music Awards tahun 2021 sarat penampilan artis bersama anggota keluarga, termasuk Pink yang berputar-putar di udara dalam pertunjukan di panggung bersama putrinya, dan Drake yang menerima penghargaan sebagai sebagai Artis Terbaik dekade ini, bersama putranya berusia tiga tahun.

Drake, yang menerima penghargaan ke-29, memperpanjang rekornya sebagai paling banyak meraih penghargaan dalam sejarah Billboard Music Awards. Dikelilingi sanak keluarga dan teman, ia menerima penghargaan Artis Dekade tahun ini. Ia melangkah ke panggung sambil memegang tangan putranya, Adonis.

Drake juga dinobatkan sebagai artis yang lagunya paling banyak didengar secara streaming pada acara itu yang berlangsung di Los Angeles Minggu, 23 Mei 2021.

Pink menerima Icon Award. Ia didampingi putrinya, usia sembilan tahun. Mereka tampil bersama di panggung, memamerkan keterampilan dan kelincahan dalam senam ketika berputar di udara dalam pertunjukan yang menakjubkan. Dikenal dengan gerakan akrobatiknya di udara yang khas, Pink disandingkan dengan Willow Sage Hart, sementara “Cover Me in Sunshine,” lagu Pink yang menampilkan olah vokal putrinya terdengar di latar belakang.

The Weeknd menerima kemenangan terbanyak malam itu, 10 penghargaan. Ia tampil di acara bergengsi tersebut dengan 16 nominasi, memenangkan penghargaan untuk kategori Artis Terbaik, Artis Pria Terbaik, Lagu Terbaik dalam Hot 100 untuk “Blinding Lights” dan Album R&B Terbaik untuk “After Hours.”

Mendiang rapper Pop Smoke juga menjadi pemenang besar. Secara anumerta ia memperoleh lima penghargaan, termasuk Artis Pendatang Baru dan Artis Rap Terbaik, sementara debutnya – “Shoot for the Stars, Aim for the Moon” – memenangkan album rap terbaik dan album terbaik Billboard 200. Penghargaan itu diterima ibunya di panggung.

Rapper lain, DaBaby, juga mendapat penghormatan secara anumerta. Sebelum mempersembahkan lagu rap terbaik untuk DaBaby, Swizz Beatz mengheningkan cipta sejenak bagi artis hip-hop yang baru saja meninggal, termasuk teman dekat dan kolaboratornya, DMX. Sementara itu, rapper sekaligus aktivis asal Houston, Trae tha Truth yang memperoleh Change Maker Award, mengakhiri pidatonya dengan pernyataan tegas: “Kita masih memperjuangkan keadilan untuk Breonna Taylor.”

Penghargaan Billboard 2021 dibuka dengan penampilan kolaboratif DJ Khaled, H.E.R. dan Migos, yang menghidupkan kembali suasana konser, setahun setelah pertunjukan secara langsung tidak dapat dilakukan karena pandemi virus corona. Doja Cat dan SZAditemani sejumlah penari latar yang berpakaian futuristik, menyanyikan lagu hits mereka “Kiss Me More” di dalam gedung pertunjukkan tanpa penonton. Alicia Keys, merayakan ulang tahun ke-20 debutnya yang inovatif “lagu-lagu dalam kunci A minor,” membawakan beberapa lagu dari album itu termasuk hits “Fallin’.” Penampilan tersebut diperkenalkan oleh mantan ibu negara AS Michelle Obama.

Penampil lainnya termasuk Karol G, twentyone pilots, Duran Duran, Jimmy Jam & Terry Lewis, Jonas Brothers dan Glass Animals. 

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING