Connect with us

Published

on

GENCIL NEWS – Setelah sukses dengan lagu berjudul ‘Lathi’ yang sempat viral bersama Weird Genius beberapa waktu lalu sukses di jagat maya. Kini penyanyi muda Sara Fajira kembali merilis ‘I Miss You’ yang diharapkan juga viral seperti lagu sebelumnya.

Tak tanggung-tanggung,  lathi mampu bertahan selama enam minggu sejak 10 Mei 2020. Pencapaian “Lathi” bahkan mengalahkan rekor Hindia dengan lagu hit, “Secukupnya”, yang sebelumnya berada di puncak tangga lagu selama empat pekan pada awal tahun ini.

Berbeda dengan lagu ‘Lathi’ yang terkesan mistis, single ‘I Miss You’ ini menunjukkan sosok melankolis seorang Sara Fajira. Sara juga menceritakan proses syuting music video yang banyak memberikan tantangan baru.

Lagu “I Miss You” diciptakan oleh Fabio Farisco dan diproduseri oleh Shandy Purnamasari, Founder MS Glow. Sebagai seorang pebisnis Shandy Purnamasari ingin mendukung musisi dalam negeri yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Pertama karena lagunya memang bagus easy listening, kedua kami ingin mendukung para musisi terutama di tengah pandemi Covid-19 agar para musisi tetap terus berkarya. Dan sama-sama berasal dari kota Surabaya saya bangga bisa mendukung Sara Fajira,” ungkap Shandy Purnamasari. 

Sedangkan menurut Sara lagu ini tercipta guna mewakili perasaan seorang kekasih yang sedang merindukan pasangannya.

Sara tidak menargetkan viewers di single terbarunya. “Seumpama tembus berjuta-juta viewers itu adalah bonus. Kalaupun tidak juga nggak masalah, kita akan terus bikin karya lagi,” ucapnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

selebriti

Drama Rumah Tangga Megan Fox Dan Brian Austin Usai Perceraian

Published

on

Drama Rumah Tangga Megan Fox Dan Brian Austin Usai Perceraian

GENCIL NEWS – Dari laman instagram nya, Megan Fox dan Machine Gun Kelly menghebohkan dunia maya ketika mengunggah foto mirror selfie dengan pakaian minim.

Terlihat bahwa bintang Transformers tersebut mengenakan bikini berwarna kulit. Megan memeluk pinggang sang kekasih machine gun dengan mesra dengan unggahan tulisan “Anak laki-lakiku yang indah. Hatiku milikmu,” tulis Megan.

Drama rumah tangga megan fox dan brian austin memang tidak habis habis nya usai perceraian yang sudah terjadi pada 18 mei 2020 lalu,  Brian akhirnya buka suara soal hubungan pernikahan mereka melalui podcast pribadinya.

Dia bercerita bahwa sebenarnya hubungan mereka sudah retak sejak 2019. Brian juga membenarkan kabar bahwa Megan telah melayangkan gugatan cerai pada Agustus 2019 lalu, hanya saja mereka memutuskan untuk tidak berkomentar.

Tak terima dengan unggahan romantis sang istri, Brian Austin Green ikut meramaikan Instagram untuk mengunggah hal serupa. Bedanya, suami Megan Fox ini memperlihatkan wajah ketiga anak mereka yang tersenyum ke arah kamera. Brian bahkan menggunakan keterangan foto yang sama agar ia Megan bisa melihat bahwa anak-anak menunggunya.

“Anak laki-laki yang cantik. Hatiku milikmu,” tulis Brian.

Laman komentar brian dipenuhi oleh publik yang tertawa dengan drama rumah tangga ini. Beberapa di antaranya tidak suka dengan cara Brian karena dianggap terlalu kekanak-kanakan membalas sang istri di media sosial. Tak hanya itu, bahkan banyak penggemar yang memintanya untuk move on dan membiarkan Megan bersama musisi muda tersebut.

“Bukankah kamu berusia 47 tahun?,” tanya seorang penggemar.
“Iya,” jawab Brian.
“Akhirnya kita tahu alasan kenapa Megan meninggalkannya. Anak mereka lebih dewasa daripada kamu. Move on,” sahut yang lain.

Sementara itu, Brian mengungkapkan bahwa dia sudah tahu dari awal ketika Megan berselingkuh. Namun, dia berusaha untuk menghindari pikiran itu dan mengabaikan perselingkuhan mereka.

Aktor Beverly Hills 90210 itu mengatakan bahwa dia lebih memilih fokus pada anak-anak dan berharap bahwa Megan juga melakukan hal yang sama.

“Aku mencoba untuk tidak membaca atau melihat apapun dan tidak melibatkan diriku di dalam perselingkuhan itu. Aku menundukkan kepala dan lakukan apa yang aku harus lakukan serta fokus pada anak-anak. Aku percaya dia (Megan Fox) akan melakukan hal yang sama,” kata Brian Austin Green.

Continue Reading

selebriti

Deretan Koleksi Mobil Mewah Sang petinju Mike Tyson

Published

on

Deretan Koleksi Mobil Mewah Sang petinju Mike Tyson
mike tyson - foto dzn.com

GENCIL NEWS – Sejak tahun 1980-an sampai 1990-an, Tyson adalah seorang triliuner dengan kekayaan yang seakan tiada habisnya. 

Namun setelah setelah menyatakan bangkrut pada tahun 2003 lalu  hanya memiliki kekayaan senilai 3 juta dolar (44,1 miliar rupiah) mike tyson masih tetap tampil dan produktif dalam dunia tinju.

Sepanjang kariernya, Si Leher Beton berhasil mengumpulkan kekayaan senilai 685 juta dolar (10 triliun rupiah).

Di masa puncaknya, Mike Tyson adalah salah satu petinju dengan bayaran termahal di dunia. Dirinya juga termasuk ke dalam daftar atlet dengan pendapatan terbanyak sepanjang masa.

Bahkan dalam daftar yang dirangkum oleh Forbes, Mike Tyson berada di urutan ke-11 atlet dengan pendapatan terbanyak sepanjang masa.

Mike Tyson banyak menghabiskan kekayaannya untuk membeli deretan mobil mewah yang pernah menghiasi garasi rumahnya.

Koleksi mobil mewah membentang dari Rolls-Royce sampai Ferrari dan bahkan dirinya sempat memiliki Ferrari 456 GT Spyder.

Mobil tersebut adalah 1 dari 2 GT Spyder yang pernah diproduksi di dunia. GT Spyder satunya diketahui saat ini berada di garasi penuh mobil mewah milik Sultan Brunei.

Selain itu, MikeTyson juga diketahui memiliki Lamborghini Diablo VT Roadster, salah satu supercar tercepat di dunia saat itu.

Dirinya juga sempat memiliki Bentley Continental SC, 1 dari 73 unit yang pernah diproduksi oleh Bentley.

Berikut adalah daftar koleksi mobil mewah yang pernah dimiliki oleh Mike Tyson di puncak kariernya. Koleksi ini adalah koleksi yang diketahui oleh publik pada tahun kejayaan nya.

1. Cadillac Eldorado

2. Cadillac Seville

3. Cadillac Escalade

4. Rolls-Royce Silver Spur

5. Rolls-Royce Corniche

6. Rolls Royce Stretch Limousine

7. Rolls-Royce Silver Spirit

8. Mercedes-Benz SL 560

9. Mercedes-Benz 500 SL

10. Ferrari F50

11. Ferrari 456 GT Spyder

12. Ferrari Testarossa

13. Lamborghini Super Diablo Twin Turbo

14. Lamborghini Diablo VT Roadster

15. Lamborghini Jeep LM002

16. Bentley Continental T

17. Bentley Continental SC

18. Jaguar XJ220

19. Jaguar E-type

20. Aston Martin Lagonda

21. Porsche 964 Speedster


Continue Reading

selebriti

Feby Febiola Ungkap Ketakutan Usai Divonis Kanker

Published

on

Feby Febiola Ungkap Ketakutan Usai Divonis Kanker
Feby Febiola - foto IG

GENCIL NEWS – Feby Febiola ungkap ketakutan usai divonis kanker lewat Instagramnya. Feby Febiola juga mengutarakan keinginannya menjadi berkat bagi banyak orang.

Fotonya membuat penggemarnya terkejut usai memotong rambut panjangnya menjadi sangat pendek sambil mengabarkan kalau dirinya tengah menjalani kemoterapi.

Baru-baru ini, Feby memutuskan untuk mencukur habis rambutnya hingga botak alias gundul.

Feby pun blak-blakan mengakui dirinya mengidap kanker ovarium dan harus menjalani enam kali kemoterapi untuk kesembuhannya. Kanker ovarium merupakan salah satu momok bagi kaum perempuan.

Di balik hal itu, aktris 42 tahun ini mengungkapkan bukan hal mudah membuka soal kondisinya pada publik. Dia memiliki banyak ketakutan mulai dari dijauhi sampai dikasihani.

“Membuka diri ke publik mengenai apa yg aku alami bukan perkara mudah.. Pertimbangannya banyak..ketakutan akan dihakimi, ketakutan akan dijauhi, ketakutan akan pandangan sedih dan dikasihani orang orang,” ungkap Feby Febiola di keterangan fotonya di tengah hutan dengan penampilan barunya.

Feby Febiola sempat menjalani operasi kista ovarium pada Mei 2020 lalu. Sejak saat itu, Feby mendapat banyak dukungan dari warganet. Meski sedang tidak baik-baik saja, Feby tetap memancarkan aura positif untuk para pengguna Instagram. Feby mengaku mendapat banyak dukungan moril dari publik di dunia maya. Dukungan itu membuatnya terharu.

“Makanya setiap baca komen kalian yg menguatkan..airmata mau jatuh aja rasanya..bersyukur banget dapat kata kata kekuatan yg menjadi energi buat aku..aku doakan semua yg baik yg akan terjadi kepada kalian,” katanya.

Continue Reading

Kumpulan Resep Masakan Enak

TRENDING