Shaheer Sheikh Buka Suara Mengenai Pernikahannya Tahun Lalu
Connect with us

Selebriti

Shaheer Sheikh Buka Suara Mengenai Pernikahannya Tahun Lalu

Published

on

Shaheer Sheikh Buka Suara Mengenai Pernikahannya Tahun Lalu
Shaheer Sheikh Buka Suara Mengenai Pernikahannya Tahun Lalu (Foto: DNA India Shaeer Sheik dan Ruchika Kapoor)

Gencil News- Shaheer Sheikh artis ganteng berkebangsaan India tersebut populer ketika Ia membintangi serial Mahabrata sebagai Arjuna.

Shaheer Sheikh, sang Arjuna pernah mengencani Ayu Tingting dan mulai saat itu kehidupan cintanya selalu tersorot media.

Semua orang, khususnya para penggemar artis bollywood tersebut ingin tahu mengenai kehidupan Shaheer Sheikh.

Maka dari itu, sejak kabar putus dari Ayu Tingting, Ia memilih tak membuka sedikit pun informasi dengan siapa ia berkencan, Ia termasuk orang yang sangat menjaga privasinya.

Selanjutnya, Kabar menghebohkan Pada 27 November 2020 tiba-tiba tersiar kabar ia menikahi Ruchika Kapoor di catatan sipil, dan membuat netizen kaget.

Banyak penggemar yang masih belum percaya, dan berharap aktor tampan ini harusnya bersama dengan Ayu tingting.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan portal hiburan SpotboyE, Arjuna dalam serial Mahabrata ini buka suara mengapa ia hanya menikah sangat sederhana dan privat.

“Di luar sana, orang menantikan ini. Tapi saya adalah orang yang tidak suka membawa kehidupan pribadi saya ke luar, ke ranah publik. Cukup saya dan  orang-orang terdekat saya yang menikmati ini. Jalani saja hidup kalian, berbahagialah dan pastikan apapun yang kalian lakukan menginspirasi bagi orang lain,” ungkap Shaheer.

“Ini (pernikahan) sesuatu yang privat buat saya,” imbuh Shaheer. 

Menurutnya, apa yang perlu Ia bagikan ke luar pasti akan ia bagikan, tapi bukan berarti semuanya harus orang banyak ketahui karna ada batasan-batasannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Selebriti

Natasha Wilona Break dari Syuting dan Fokus Buat original Series Web

Published

on

Natasha Wilona Break dari Syuting dan Fokus Buat original Series Web

Gencil News- Natasha wilona, Gadis cantik kelahiran Jakarta, Tahun 1998 ini sedang break dari dunia syuting dan akan fokus pada kegiatan lain.

Akhirnya, Natasha Wilona mengungkap alasan break sementara dari syuting lantaran Natasha memang sudah tidak punya job stripping sejak Januari 2021.

“Jadi emang sejak Januari kan aku baru off banget sinetron dan Aku lagi fokus ambil original series buat web,” kata Natasha Wilona dalam akun YouTube Boy William, pada Sabtu (8/5/2021).

Selanjutnya, Mantan kekasih Stefan William ini menegaskan bahwa Ia bukan berarti berhenti main sinetron. Namun, hanya ingin mencoba hal baru.

“Yaudah pasti aku suka. Karena kalau nggak, aku nggak akan bertahan melakukan itu bertahun-tahun. Cuma emang aku ngerasa setelah hampir sembilan tahun berkarier di sinetron, udah mulai saatnya aku move out,” ujar Natasha Wilona.

“Aku sudah mulai pelan-pelan mencoba sesuatu yang baru juga. Salah satu caranya dengan series. Dengan main sesuatu berbeda dan terkonsep. Lebih akting, lebih ke asah kemampuan,” sambungnya lagi.

Natasha Wilona memang dikenal sebagai salah satu artis yang selalu membintangi sinetron remaja.

Namanya sendiri melejit berkat sinetron Anak Jalanan. Semenjak itu, dia mendapat banyak tawaran main sinetron sebagai pemeran utama.

Continue Reading

Selebriti

Setelah Vakum, Tamara Bleszynski Akan Kembali ke Entertainment

Published

on

Setelah Vakum, Tamara Bleszynski Akan Kembali ke Entertainment

Gencil News- Tamara Bleszynski Setelah vakum beberapa waktu yang lalu dari dunia entertainment akan kembali lagi ke dunia hiburan.

Sebelumnya, Model sekaligus aktris tersebut memang dalam beberapa waktu belakangan sudah jarang terlihat dalam industri hiburan Tanah Air.

Namun baru-baru ini mantan istri Mike Lewis itu mengumumkan bahwa ia akan kembali ke dunia entertainment.

Hal itu Tamara Bleszynski sampaikan melalui unggahan Instagramnya.

Hanya saja, ia tidak menyampaikan secara jelas akan kembali lewat karya film atau yang lainnya.

“Yes…aku akan balik lagi di dunia Entertainment utk menghibur lewat karya seni. Tapi utk sementara waktu..,” tulis Tamara Bleszynski.

Bersamaan dengan itu Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“jangan lupa pakai maskerMu, jaga jarak di kerumunan…cuci tangan dll. Sehat selalu…agar kita bisa berjumpa lagi. Salam sayang utk keluargaku…,” sambungnya.

Pada akhir unggahannya, wanita cantik 46 tahun ini curhat jika sejak dua tahun terakhir ini ia tidak bisa bertemu dengan sanak keluarganya.

Meski begitu, Tamara Bleszynski tetap bersyukur masih tetap sehat dalam keadaan yang masih tengah suasana Pandemi Covid-19 ini.

2 kali Lebaran belum bisa bertemu…tak mengapa, yg penting kita Semua Selamat dan Sehat, itu yg terpenting Saat Ini. Stay safe semua ~ Tamara Bleszynski.”

Kembalinya aktris berdarah keturunan ini ke dunia hiburan itu langsung mendapat respon positif dari Warganet. Mereka sangat merindukan akting Tamara Bleszynski.

Continue Reading

Selebriti

Maradona Bisa Diselamatkan Jika Dirawat Secara Tepat

Published

on

Maradona Bisa Diselamatkan Jika Dirawat Secara Tepat

Gencil News –VOA- Sebuah laporan medis tentang kematian bintang sepak bola legendaris Argentina, Diego Maradona, yang diberikan kepada tim jaksa menyatakan bahwa selama lebih dari 12 jam Maradona tidak menerima perawatan yang memadai dan sebenarnya ia masih bisa hidup jika dirawat di rumah sakit secara benar.

Suatu panel medis telah bekerja selama dua bulan untuk menyusun laporan yang ditulis oleh lebih dari 20 dokter itu.

“Laporan medis ini menunjukkan bahwa tim dokter Maradona membiarkannya tergantung pada nasibnya. Laporan ini membuktikan bahwa tempat di mana Maradona tinggal ketika ia menghembuskan nafas terakhir tidak layak untuk pemulihannya,” ujar kuasa hukum bagi perawat Dahiana Madrid, Rodolfo Baque.

Baque menambahkan laporan itu membuktikan bahwa Maradona bukan meninggal karena ambulans terlambat 25 menit, tetapi karena tidak ada ambulans atau peralatan medis di tempat itu.

“Laporan ini membuktikan bahwa saat kematiannya adalah saat ia dinyatakan meninggal, tetapi penderitaan Maradona dimulai setidaknya 12 jam sebelum ia meninggal. Itu berarti setidaknya saat tengah malam,” ujarnya.

Maradona, yang membantu tim sepak bola Argentina memenangkan Piala Dunia pada 1986, dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terhebat yang pernah ada.

Dokumen laporan medis itu semakin memperumit pembelaan tujuh orang yang sedang diselidiki dalam kasus itu, termasuk pakar bedah otak Leopoldo Luque dan psikiater Agustina Cosachov. Keduanya bekerja untuk Maradona. 

Continue Reading

Selebriti

Sapri Pantun Masuk ICU, Ruben Onsu Berikan Dukungan

Published

on

Sapri Pantun Masuk ICU, Ruben Onsu Berikan Dukungan
Sapri Pantun Masuk ICU, Ruben Onsu Berikan Dukungan (Foto: New Kemilau DMD)

Gencil News– Komedian Sapri Pantun terbaring lemah dan masuk ruang perawatan ICU, kabar ini Ruben Onsu umumkan dalam Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut Ruben memposting dua buah foto Sapri Pantun yang terbaring lemah menggunakan infus dan alat bantu pernapasan.

Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2,” tulis Ruben Onsu dalam caption fotonya, dengan emoticon tangan terkatup.

Foto : Hasil Tangkap Layar Instagram Ruben Onsu

Mengutip dari DetikHot. Adik sekaligus manajer Sapri bernama Doli membenarkan kabar tersebut, Ia menyebut sang kakak masuk ke rumah sakit karena gula darahnya tinggi atau hiperglukoma.

“Iya benar (masuk rumah sakit). Gula darahnya tinggi (sampai) seribu lebih,” ujar Doli, adik Sapri

Bersyukur, setelah ditangani gula darah Sapri Pantun kini sudah sudah mulai turun. Sapri saat ini dalam kondisi yang sadar meski masih terbaring lemah.

Selanjutnya, Dalam unggahan Ruben Onsu banyak juga teman artis dan warganet yang mendoakan kesembuhan Sapri Pantun.

Sapri Pantun atau yang bisa orang kenal dengan sebutan nama Bang Sapri termasuk salah satu komedian yang aktif.

Semoga Bang Sapri Lekas Pulih.

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING