Siapa Sangka Ternyata Velove Vexia Sudah Menikah
Connect with us

Selebriti

Siapa Sangka Ternyata Velove Vexia Sudah Menikah

Published

on

Siapa Sangka Ternyata Velove Vexia Sudah Menikah

Gencil News- Siapa sangka aktris Velove Vexia kini sudah menikah dengan pujaan hatinya Zakry Sulisto, Kamis (11/11/2021).

Kabar gembira ini langsung disampaikan oleh Velove Vexia pada hari Senin (23/11/2021). Hal ini dibagikan pada Instagramnya.

Yang mana pada unggahan tersebut menggambarkan potretnya bersama sang suami yang saling melempar senyuman degan raut wajah bahagia.

Ia mengungkapkan pada postingannya dengan caption resmi menikah “At Last”. Ia menjelaskan bahwa momen sakral ini khusus bagi keluarga saja. Dimana pada hari bahagia kemarin digelar di hotel bintang lima di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Baca juga   Drama Rumah Tangga Megan Fox Dan Brian Austin Usai Perceraian

Ia pernah menerangkan bahwa sebenarnya pernikahannya digelar pada tahun 2020 lalu. Akan tetapi, pada masa pandemi memutuskan dan menunda lebih dulu.

Pada unggahannya sang aktris tak sedikit rekan artis Tanah Air kemudian memberikan ucapan selamat.

Salah satunya adalah Chelsea Islan, Wulan Guritno, Donita Nugroho, Pevita Pearce, hingga Alice Norin.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Selebriti

Virgil Abloh Pendiri Off White Meninggal Dunia

Published

on

By

Virgil Abloh Pendiri Off White Meninggal Dunia

Gencil News- Pendiri Off White sekaligus direktur artistik untuk kolesi pria Lous Vuitton (LV), Virgil Abloh memeninggal dunia, Minggu (28/11/2021).

Ia meninggal pada usia 41 tahun akibat mengidap penyakit kanker yang sudah dideritanya selama bertahun-tahun.

“Kami semua terkejut atas kabar buruk ini. Virgil bukan hanya seorang desainer yang jenius, visioner, tetapi juga seorang pria dengan jiwa yang indah dan kebijaksanaan yang besar,” ujar Kepala Eksekutif LVMH, Bernard Arnault

Baca juga   Sinead O'Connor Minta Maaf Atas Pernyataan Rasisnya

Abloh sendiri merupakan pria kulit hitam yang menjadi salah satu unsur dalam pimpinan kreatif pada lini busana top asal Prancis. Ia mampu untuk membawa busana jalanan seperti hoddie dan sneaker ke atas panggung catwalk dunia.

Abloh sendiri lahir dari keluarga imigran Ghana di Amerika Serikat, membangun label streetwear Off-White di mana 60 persen sahamnya dikuasai LVMH.

Selama ia bekerja di Lv, Ia mengusung misi pribadi yakni memperkenalkan isu sosial serta lingkungan ke atas panggung busana.

Yakni salah satu pesannya adalah antirasialisme dan antihomofobia yang ia sematkan saat pertunjukan mode di Paris pada Januari lalu.

Continue Reading

Selebriti

Ameer Azzikra Tutup Usia Hari Ini Pada Usia 21 Tahun

Published

on

By

Ameer Azzikra Tutup Usia Hari Ini Pada Usia 21 Tahun

Gencil News- Hari ini kabar duka kembali menyelimuti dunia maya. Anak kedua dari mendiang Ustadz Arifin Ilham yakni Muhammad Ameer Azzikra menutup usia dini hari pukul 1.45 WIB, Senin (29/11/2021).

Ameer dimakamkan tepat berada disamping makam abinya. Sebelumnya kabar kondisi Ameer sempat sang abang, Alvin Faiz posting. Dalam postingan tersebut memohon doa agar sang adik dapat cepat sembuh karena sedang dirawat di rumah sakit.

Ia meminta doa agar kondisi ameer segera pulih dari masa kritisnya. Selain itu sang istri, Nadzira Shafa juga mengabarkan kondisi sang suami Ameer

Baca juga   Berikut Kunci Jawaban Kelas 2 SD Tema 3 Subtema 4 Halaman 142-145

Dalam instastory yang ia post bahwasannya ameer sempat masuk ke dalam ruangan ICU. Ia meminta publik agar bisa mendoakan Ameer, sebab beliau termasuk orang baik.

Ameer sendiri merupakan anak dari pasangan Ustad Muhammad Arifin Ilham dan Yuni Shala. Ia memiliki istri bernama Nadzira Shafa yang dinikahinya pada bulan Juni 2021 kemarin.

Pemuda berusia 21 tahun ini merupakan seorang dai muda dan pengusaha. Usaha yang dimilikinya sendiri yakni usaha madu milik yayasan ayahnya.

Continue Reading

Selebriti

Tinggalkan Kekasih Dalam Kondisi Hamil, Aktor K Minta Maaf

Published

on

By

Tinggalkan Kekasih Dalam Kondisi Hamil, Aktor K Minta Maaf

Gencil News- Akhir-akhir ini media digemparkan oleh aktor K asal Korea Selatan yang meninggalkan sang kekasih dalam kondisi hamil.

Pada saat itu pula sosok Ko Se Won hadir ke publik dengan mengakui perbuatannya. Hal ini membuat Ko Se Won datang melalui agensinya yakni Hunus Entertainment.

Pada pernyataannya ini Ko Se Won hadir untuk meminta maaf kepada banyak orang yang khawatir akan kehadirannya.

“Aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus,” kata Ko Se Won. Sabtu (27/11/2021).

Ia menjelaskan bahwa perempuan tersebut ia sudah mengenalnya dari akhir tahun lalu. Yang mana mereka sudah berpacaran selama tiga bulan.

Ia meminta maaf dan berjanji akan bertanggung jawab atas perbuatan yang sudah ia lakukan.

Baca juga   Foto Wisuda Anak Shah Rukh Khan Viral Mirip Ayahnya Saat Muda

“Aku minta maaf untuk semuanya. Aku juga memastikan bertanggung jawab atas hal-hal yang seharusnya menjadi tanggung jawabku,” jelas Ko Se Won.

Pemberitaan ini hadir saat ada seorang perempuan mengaku sebagai mantan pacar Aktor K. Dan perempuan ini mengungkapkan bahwa ia ditelantarkan selama hamil sehingga membuatnya keguguran.

Dan ia menerangkan bahwasannya ia merasa diancam oleh kekasihnya dan akan dituntut.

“Setelah (perdebatan) itu, dia (aktor K) memblokir nomorku,” kata seorang perempuan tersebut.

Continue Reading

Selebriti

Kabar Mengejutkan! Kanye Ternyata Ingin Rujuk Dengan Kim

Published

on

By

Kabar Mengejutkan! Kanye Ternyata Ingin Rujuk Dengan Kim

Gencil News- Kabar mengejutkan dari Rapper Kanye West yang mengungkapkan keinginannya rujuk dengan Kim Kardashian. Keinginannya ini sangat kuat dan Kanye mengakui kesalahannya selama ini.

Sedangkan untuk Kanye sendiri ingin memulihkan hubungannya dengan Kim dan keempat anaknya yakni North, Saint, Chicago dan Psalm agar bisa seperti dulu lagi.

“Sekarang saatnya memulihkan keluarga pada Thanksgiving ini. Ini semua tentang memulihkan keluarga,” kata Kanye.

Kanye sendiri sebenarnya ingin benar-benar serius ingin rujuk dengan Kim. Akan tetapi, situasi yang tidak mudah. Sebab Kim sendiri sedang menjalin hubungan dengan Pete Davidson.

Namun, Kanye tak peduli dengan hal itu. Yang ia inginkan hanya menebus semua kesalahannya selama ini.

Baca juga   Keren, 3 Seleb Wanita Ini Miliki Gelar Sarjana Ganda

Kanye benar-benar serius ingin rujuk dengan Kim. Situasi yang tidak mudah karena saat ini Kim sedang menjalin hubungan dengan Pete Davidson. Tampaknya Kanye tak peduli dengan itu. Dia ingin menebus semua kesalahannya selama ini.

“Narasi yang Tuhan inginkan adalah agar Anda melihat bahwa segala sesuatu dapat ditebus dalam semua hubungan ini. Kami membuat kesalahan. Saya telah membuat kesalahan,” ujarnya.

Yang mana Kanye saat ini ingin merubah segalanya.

“Saya telah secara terbuka melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima sebagai seorang suami. Saya di sini untuk mengubah narasi tersebut,” pungkasnya.

Kim dan Kanye pisah awal tahun ini dimana rumah mereka senilai 23 juta Dolar AS masuk dalam proses perceraian. Beberapa waktu lalu, Kim mengubah namanya menjadi Ye.

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING