Usai Joget di TikTok Istri Ustaz Solmed Kena Kritik
Connect with us

Selebriti

Usai Joget di TikTok Istri Ustaz Solmed Kena Kritik

Published

on

Usai Joget di TikTok Istri Ustaz Solmed Kena Kritik
April Jasmine (Foto : Istimewa)

Gencil News– April Jasmine, istri Ustaz Solmed mendapatkan kritik dan perbincangan oleh warganet usai video jogetnya di TikTok beredar.

Kritik dari warganet adalah hal tersebut tidak terlalu pantas untuk Ia lakukan, karena mengingat suaminya adalah seorang Ustaz.

Pada video Tiktok April Jasmine tersebut, terlihat Ia bersama ketiga orang teman wanitanya, menggunakan busana serba putih.

Selanjutnya April Jasmine melakukan joget Tiktok dengan lagu nge-beat.

Bahkan, April Jasmine tampil beda dengan memadukan jaket berwarna abu-abu, dan topi baret.

Karena videonya ini, April Jasmine banyak mendapat kritikan dari netizen, yang mengaku kecewa dengan tingkahnya.

Istri ustaz Solmed tersebut mengaku jika Ia membuat video Tiktok tersebut untuk merayakan penambahan usianya ke-36 tahun yang jatuh pada 1 April 2021.

Namun, bukan ucapan selamat yang Ia dapat, melainkan komentar miring dari warganet.

Akan tetapi, Ustaz Solmed merasa tidak ada yang salah dengan aksi joget istrinya.

“Saya melihat itukan hanya gerakan yang simple dan sederhana,” ujar Ustaz Solmed dalam video yang akun YouTube KH INFOTAINMENT unggah pada Senin (5/4/2021).

“Itu kan nggak ubahnya kayak dulu kita nyanyi Potong Bebek Angsa. Tangan ke kanan, tangan ke kiri. Jadi yang salah itu apanya? Gerakannya? Lagunya apa TikToknya?” kata Ustaz Solmed.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Selebriti

Shaheer Sheikh Buka Suara Mengenai Pernikahannya Tahun Lalu

Published

on

Shaheer Sheikh Buka Suara Mengenai Pernikahannya Tahun Lalu
Shaheer Sheikh Buka Suara Mengenai Pernikahannya Tahun Lalu (Foto: DNA India Shaeer Sheik dan Ruchika Kapoor)

Gencil News- Shaheer Sheikh artis ganteng berkebangsaan India tersebut populer ketika Ia membintangi serial Mahabrata sebagai Arjuna.

Shaheer Sheikh, sang Arjuna pernah mengencani Ayu Tingting dan mulai saat itu kehidupan cintanya selalu tersorot media.

Semua orang, khususnya para penggemar artis bollywood tersebut ingin tahu mengenai kehidupan Shaheer Sheikh.

Maka dari itu, sejak kabar putus dari Ayu Tingting, Ia memilih tak membuka sedikit pun informasi dengan siapa ia berkencan, Ia termasuk orang yang sangat menjaga privasinya.

Selanjutnya, Kabar menghebohkan Pada 27 November 2020 tiba-tiba tersiar kabar ia menikahi Ruchika Kapoor di catatan sipil, dan membuat netizen kaget.

Banyak penggemar yang masih belum percaya, dan berharap aktor tampan ini harusnya bersama dengan Ayu tingting.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan portal hiburan SpotboyE, Arjuna dalam serial Mahabrata ini buka suara mengapa ia hanya menikah sangat sederhana dan privat.

“Di luar sana, orang menantikan ini. Tapi saya adalah orang yang tidak suka membawa kehidupan pribadi saya ke luar, ke ranah publik. Cukup saya dan  orang-orang terdekat saya yang menikmati ini. Jalani saja hidup kalian, berbahagialah dan pastikan apapun yang kalian lakukan menginspirasi bagi orang lain,” ungkap Shaheer.

“Ini (pernikahan) sesuatu yang privat buat saya,” imbuh Shaheer. 

Menurutnya, apa yang perlu Ia bagikan ke luar pasti akan ia bagikan, tapi bukan berarti semuanya harus orang banyak ketahui karna ada batasan-batasannya.

Continue Reading

Entertainment

Raffi Ahmad Ungkapkan Nagita Slavina Hamil Jadi Gampang Sensi

Published

on

Raffi Ahmad Bilang Nagita Hamil Jadi Gampang Sensi

Gencil News- Kabar bahagia dari pasangan selebriti Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita slavina yang baru saja akan menambah momongan kembali.

Raffi Ahmad melalui Instagram pribadinya mengungkapkan bahwa sang istri Nagita Slavina sedang mengandung anak kedua.

Bahkan Raffi tidak segan mengungkapkan dalam akun IG nya, pada hamil kedua ini, Nagita slavina jadi gampang sensian.

“Bu BOSMIL Lagi hamil, bawaanya sensitif banget hatinya.. ini ceritanya lagi ngeliatin ucapan banyak banget yang ngedoain Bu BOSMIL karena sedang mengandung adiknya Rafathar , sampe terharu”

Melihat sang istri yang sedang menangis sifat jahil Raffi Ahmad langsung keluar.

Selanjutnya, Ia mengambil handphone miliknya dan mem-videokan istrinya itu. Raffi juga bertanya kenapa sang istri terus menangis.

Kehadiran anak kedua ini tentu menjadi kabar membahagiakan bagi keluarga.

Apalagi, Sudah lama gigi (Panggilan mamah Rafathar) dan Raffi Ahmad nantikan sejak lama.

Melalui sebuah postingan Instagram dan video YouTube, Raffi Ahmad memberikan kabar bahagia jika kini Nagita Slavina tengah hamil anak keduanya.

Pasangan Selebriti ini resmi menikah pada 17 Oktober 2014. Pasangan tersebut telah memiliki seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad yang kini berusia 5 tahun.

Continue Reading

Selebriti

Riz Ahmed Aktor Muslim Pertama Raih Nominasi Aktor Terbaik Oscar

Published

on

Riz Ahmed Aktor Muslim Pertama Raih Nominasi Aktor Terbaik Oscar
Aktor Riz Ahmed saat menghadiri ajang Oscar 2017 di California (dok: REUTERS/Mike Blake)

Gencil News – VOA – Aktor Inggris berdarah Pakistan, Riz Ahmed, mencetak sejarah sebagai Muslim pertama yang meraih nominasi di kategori aktor terbaik untuk ajang Oscar atas perannya sebagai penabuh drum yang kehilangan pendengaran dalam film, Sound of Metal. Ajang Oscar akan diselenggarakan 25 April mendatang.

Salah satu film yang dijagokan dalam perhelatan Academy Awards atau Oscar tahun ini adalah film bertema drama, “Sound of Metal.”

Film ini bercerita mengenai seorang penabuh drum metal dan punk asal Amerika, yang kehidupannya berubah, ketika dirinya mengalami kehilangan pendengaran saat tengah melakukan tur.

Film ini dibintangi oleh aktor Muslim Inggris berdarah Pakistan, Rizwan Ahmed atau lebih dikenal sebagai Riz Ahmed, yang juga adalah seorang rapper.

Aktor Riz Ahmed, berperan sebagai Ruben Stone dalam film Sound of Metal (dok: SOUND OF METAL / Amazon Studios)
Aktor Riz Ahmed, berperan sebagai Ruben Stone dalam film Sound of Metal (dok: SOUND OF METAL / Amazon Studios)

Lewat perannya sebagai penabuh drum bernama Ruben Stone, Riz Ahmed berhasil meraih nominasi Oscar pertamanya di kategori bergengsi, aktor terbaik.

Ini menjadikannya sebagai aktor muslim pertama dalam sejarah Oscar yang berhasil meraih nominasi di kategori bergengsi, aktor terbaik.

“Sangatlah berarti bagi saya bahwa banyak orang dapat (melihat kesamaan dalam diri mereka) pada momen perayaan ini. Menyenangkan jika orang-orang bisa mengerti (melihat kesamaan), karena saya adalah Muslim pertama yang dinominasikan di kategori (aktor terbaik),” kata Riz Ahmed lewat wawancara dengan Reuters belum lama ini.

Di kategori aktor terbaik Oscar, Riz Ahmed akan bersaing dengan Anthony Hopkins, Steven Yeun, Gary Oldman, dan mendiang aktor Chadwick Boseman.

Tahun 2017, Riz Ahmed mendobrak batasan di ajang Emmy Awards saat memenangkan penghargaan di kategori aktor pemeran utama terbaik untuk film seri The Night of. Ia mencetak sejarah sebagai Muslim dan keturunan Asia pertama yang pernah memenangkan piala Emmy di kategori akting untuk peran utama.

Riz Ahmed saat berada di ruang wawancara di ajang Emmy Awards 2017, di mana ia memenangkan penghargaan di kategori aktor pemeran utama terbaik untuk film "The Night Of." (dok: Jordan Strauss/Invision/AP)
Riz Ahmed saat berada di ruang wawancara di ajang Emmy Awards 2017, di mana ia memenangkan penghargaan di kategori aktor pemeran utama terbaik untuk film “The Night Of.” (dok: Jordan Strauss/Invision/AP)

Di tahun yang sama, aktor Mahershala Ali menjadi aktor Muslim pertama dalam sejarah yang memenangkan piala Oscar di kategori aktor pemeran pembantu terbaik untuk film Moonlight, dan juga film Green Book pada tahun 2019.

Keluar Dari Zona Nyaman di Sound of Metal

Selama penggarapan film Sound of Metal, Riz Ahmed keluar dari zona nyamannya, saat memerankan tokoh Ruben yang tiba-tiba kehilangan pendengarannya.

Empat bulan sebelum syuting dimulai, pindah ke Brooklyn untuk bekerja sama dengan salah seorang penulis, sekaligus sutradara, Darius Marder.

Ia belajar menabuh drum dan mempelajari American Sign Language (ASL) atau bahasa isyarat Amerika secara intim bersama komunitas Tuli, Brooklyn Deaf Community. Ia menenggelamkan dirinya secara emosional dan fisik ke dalam proses yang telah mengubah hidupnya.

Aktris Riz Ahmed, berperan sebagai Ruben Stone dalam film Sound of Metal (dok: SOUND OF METAL / Amazon Studios)
Aktris Riz Ahmed, berperan sebagai Ruben Stone dalam film Sound of Metal (dok: SOUND OF METAL / Amazon Studios)

Untuk bisa benar-benar merasakan seperti layaknya orang Tuli, Riz Ahmed mengenakan alat yang bisa mengeluarkan derau putih dalam intensitas yang berbeda. Ini memungkinkannya untuk bisa sedekat mungkin mengalami ketulian progresif yang dapat disimulasikan oleh para pembuat film, termasuk ketidakmampuan untuk mendengar bahkan suaranya sendiri.

“Yang pasti ini merupakan sebuah tantangan dan terkadang benar-benar menakutkan. Saya tidak begitu yakin apakah saya berada di posisi yang seharusnya dan selalu merasa harus melangkah lebih jauh lagi, dan melakukan yang lebih baik. Jujur saja, itu merupakan pengalaman yang sangat memperkaya,” kata Riz Ahmed kepada Associated Press.

Sebagai seorang aktor dan rapper, Riz Ahmed mengaku banyak berkomunikasi lewat kata-kata. Lain halnya di film ini, di mana ia harus keluar dari zona kenyamanan dan melakukan komunikasi nonverbal, menggunakan bahasa tubuh.

“Saya banyak belajar. Saya merasa drum dan bahasa isyarat Amerika memberitahu saya arti yang sebenarnya dari apa yang harus disampaikan, yaitu berkomunikasi dari tubuh. Ironisnya, komunitas Tuli mengajarkan saya cara mendengarkan yang sebenarnya, yang bukan dilakukan hanya dengan menggunakan telinga. (Namun) mendengarkan dengan menggunakan seluruh tubuhmu,” kata aktor yang terkenal lewat film The Reluctant Fundamentalist, Rogue One, dan Jason Bourne ini.

Paralel Dengan Pandemi COVID-19

Riz Ahmed mengatakan, film ini memiliki kesamaan dengan pandemi virus corona, khususnya pada apa yang dialami oleh tokoh Ruben Stone. Menurutnya, perjalanan hidup Ruben hampir menyerupai bagian kecil dari apa yang kita alami di tengah pandemi.

“Ruben adalah orang yang gila kerja. Tiba-tiba ia dihadapkan pada krisis kesehatan, yang membuatnya merasa seperti dalam situasi lockdown. Ruben seakan dipaksa untuk menilai kembali kehidupannya, mengenai apa yang sebenarnya penting, seperti yang dialami oleh kebanyakan orang saat ini,” ujar aktor kelahiran tahun 1982 ini.

Hilangnya pendengaran Ruben secara tiba-tiba mengancam mata pencahariannya dan membuatnya kembali menjadi pecandu narkoba, setelah terbebas selama empat tahun terakhir.

Aktris Olivia Cooke, pemeran tokoh Lou dalam film Sound of Metal (dok: SOUND OF METAL / Amazon Studios)
Aktris Olivia Cooke, pemeran tokoh Lou dalam film Sound of Metal (dok: SOUND OF METAL / Amazon Studios)

Lou, pacar sekaligus rekan band-nya, yang diperankan oleh aktris Olivia Cooke meyakinkannya untuk pergi ke tempat rehabilitasi khusus untuk para pecandu yang rungu. Ruben pun harus meninggalkan pacarnya dan belajar untuk menangani kehilangan pendengarannya.

Kepada Associated Press, Olivia Cooke mengaku terkesima pada naskah skenario yang ditulis oleh Darius Marder dan adiknya, Abraham Marder. Kisah itu mencakup cinta, kehilangan, kecanduan, dan kepemilikan.

“Saat pertama kali membaca naskah film itu, saya merasa bahwa dalam waktu yang singkat, film ini mengangkat banyak isu secara halus, dengan penuh perasaan,” kata Olivia Cooke.

Aktor Riz Ahmed (kanan) bersama aktor Paul Raci (kiri) dalam film Sound of Metal (dok: SOUND OF METAL / Amazon Studios)
Aktor Riz Ahmed (kanan) bersama aktor Paul Raci (kiri) dalam film Sound of Metal (dok: SOUND OF METAL / Amazon Studios)

Di tempat rehabilitasi, Ruben melalui proses yang sulit untuk membangun kembali kehidupannya. Tanpa menguasai bahasa isyarat di dunia tuna rungu, ia merasa tersesat. Ia lalu mempelajari bahasa isyarat dengan anak-anak tuli yang duduk di bangku sekolah dasar, dan seperti menjadi kakak bagi mereka.

Riz Ahmed mengatakan, ketidakmampuan Ruben untuk menjalani hidup sendirian di dunia yang tanpa pendengaran, juga paralel dengan pandemi yang tengah berlangsung.

“Saya pikir banyak dari kita yang menyadari bahwa kesejahteraan kita saling bergantung (satu sama lain) dan individualisme tidak akan membantu Anda melewatinya. Kita perlu bekerja sama untuk menghadapi tantangan terbesar di hadapan kita, baik dalam kehidupan pribadi kita atau sebagai satu kesatuan planet (secara keseluruhan),” tambahnya.

Tokoh Ruben digambarkan sebagai sosok yang berguna di antara pecandu dewasa yang tergabung dalam kelompok pemulihan. Setiap hari, Ruben diminta oleh pemilik fasilitas rehabilitasi yang diperankan oleh aktor Paul Raci, untuk menuangkan isi hatinya ke dalam tulisan.

Adalah suatu hal yang penting bagi sutradara Darius Marder untuk membuat film yang tulus dan memiliki makna yang dalam. Cerita dalam film ini bagaikan sebuah jendela untuk melihat kebudayaan dan perjalanan hidup banyak orang, baik yang tuli, yang memiliki gangguan pendengaran, maupun anak-anak penyandang tuna rungu.

Olivia Cooke menambahkan, Darius Marder melibatkan komunitas tuli sejak awal dan ingin membuat film ini menjadi se-autentik mungkin.

“(Darius) tidak ingin mendapat pujian. Ia hanya ingin membuat filmnya benar-benar seperti cerita nyata,” kata Olivia Cooke.

Film “Sound of Metal” adalah film produksi Amazon yang dirilis melalui layanan streaming. Selain nominasi aktor terbaik yang diraih Riz Ahmed, film “Sound of Metal” berhasil meraih 5 nominasi Oscar lainnya, termasuk untuk kategori paling bergengsi, film terbaik. Ajang Oscar 2021 akan diselenggarakan tanggal 25 April 2021.

Continue Reading

Selebriti

Jeff Smith, Pesinetron yang Ditangkap Karena Dugaan Kasus Narkoba

Published

on

Jeff Smith, Pesinetron yang Ditangkap Karena Dugaan Kasus Narkoba

Gencil News– Artis Pesinetron Jeff Smith, ditangkap karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba, Publik Figur tersebut berinisial JS.

“JS umur 23 tahun artis sinetron dan model. D itemukan narkotika dalam kendaraannya, Ia bersama seorang rekan kerjanya,” kata Yusri saat awak media menghubungi, Kamis (15/4/2021).

Aktor muda kelahiran 1988 tersebut dtangkap oleh Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkoba yang d itemukan pada kendaraannya.

Jeff Smith d itangkap oleh Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah Pimpinan AKP Arif Purnama Oktora pada Kamis (15/4)

Aktor kelahiran Jakarta 23 tahun lalu itu mengawali karier akting lewat perannya sebagai Romeo dalam sinetron Romeo & Juminten pada tahun 2016.

Setelah itu, Jeff juga membintangi berbagai judul sinetron terkenal seperti Magic Tumbler hingga Season 3, dan yang terbaru sinetron Putri untuk Pangeran sebagai Arga.

Soal asmara, Jeff sempat ada kabar santer dekat dengan bintang sinetron Aisyah Aqilah.

Namun keduanya tidak pernah mengkonfirmasi kedekatannya.

sinteron yang berhasil Ia bintangi adalah: Romeo dan Juminten (2016), Magic Cinta (2016), dan Pink Angel (2016).

Selanjutnya, Hati Yang Memilih (2017), dan Cinderella Metropolitan (2019).

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

TRENDING