Wawancara “Harry & Meghan” Bakal Diudarakan, Kerajaan Inggris Bersiap
Connect with us

Selebriti

Wawancara “Harry & Meghan” Bakal Diudarakan, Kerajaan Inggris Bersiap

Published

on

Meghan Markle "Duchess of Sussex" (kiri) dan Pangeran Harry "Duke of Sussex" (foto: dok).
Meghan Markle "Duchess of Sussex" (kiri) dan Pangeran Harry "Duke of Sussex" (foto: dok).

Gencil News – VOA – Keluarga Kerajaan Inggris bersiap menjelang diudarakannya wawancara televisi Amerika dengan Duke dan Duchess of Sussex – atau yang secara luas disebut sebagai Harry dan Meghan – pada 7 Maret mendatang, di tengah laporan bahwa isi wawancara itu eksplosif dan akan menjadi tontonan yang tidak nyaman bagi para bangsawan dan anggota senior kerajaan Inggris itu.

Wawancara dengan pembawa acara bincang-bincang Oprah Winfrey itu direkam di California, sehari sebelum Istana Buckingham mengumumkan bahwa pasangan itu telah memutuskan tidak akan kembali ke Kerajaan Inggris. Mereka akan terus hidup mandiri di Amerika di mana mereka telah mencapai kesepakatan yang menguntungkan untuk memproduksi program bagi Netflix dan Spotify, dan meluncurkan yayasan nirlaba mereka sendiri.

Beberapa orang dalam di stasiun televisi CBS mengatakan wawancara itu tampaknya akan memperlebar jurang antara pasangan itu dengan keluarga kerajaan. Mereka mengingatkan bahwa wawancara itu mungkin akan menjadi salah satu yang paling terkenal yang menampilkan anggota keluarga Kerajaan Inggris setelah ibunda Harry, mendiang Princess Wales – yang juga dikenal sebagai Princess Diana – menyampaikan sisi pandangannya pada tahun 1995 tentang runtuhnya perkawinannya dengan Pangeran Charles.

Dalam wawancara tahun 1995 itu Diana menjelaskan bahwa suaminya telah berselingkuh dengan perempuan yang dikencaninya sebelum perkawinan mereka. “Ada tiga orang dalam perkawinan kami ini, jadi sedikit ramai,” ujarnya Diana ketika itu juga mengakui memiliki hubungan dengan orang lain karena kesepian dan pengkhianatan yang terjadi.

Duke dan Duchess of Sussex, yang kini sedang hamil anak kedua, tahun lalu memutuskan mundur dari peran mereka sebagai anggota keluarga kerajaan selama masa percobaan, dengan mengatakan mereka menginginkan kebebasan guna mengerjakan proyek-proyek mereka sendiri dan ingin mandiri secara keuangan, sesuatu yang mereka raih dalam waktu singkat.

Pasangan yang tidak menyukai pembatasan-pembatasan terhadap keluarga kerajaan itu mengatakan mereka tidak ingin memutuskan hubungan secara total tetapi berharap ada pengaturan di mana Harry tetap memperoleh perlindungan kerajaan dan mempertahankan gelar kehormatan militer yang diraihnya, termasuk posisinya sebagai kapten di Britain’s Royal Marines. Gelar yang dianugerahkan oleh Ratu Elizabeth II.

Pengumuman Kerajaan Inggris

Pekan lalu, pasangan itu dan Istana Buckingham, yang tidak pernah senang dengan pengaturan yang disampaikan lebih dulu itu, mengkaji ulang percobaan pemisahan yang telah dilakukan dan pada hari Jumat (19/2) memastikan bahwa Harry dan Meghan tidak akan kembali menjalankan tugas-tugas kerajaannya; keputusan akhir yang membuat pasangan itu berpisah dari keluarga kerajaan.

Kerajaan Inggris juga mengumumkan bahwa Harry akan melepaskan gelar militer kehormatannya, yang menurut beberapa teman pasangan itu telah membuat Harry marah. Pernyataan tentang penyelesaian pemisahan itu – yang juga dikenal sebagai Megxit – bernada resmi, tetapi hal itu juga mengindikasikan jauhnya pandangan pasangan itu dan Istana Buckingham, dan tumbuhnya keretakan diantara keduanya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Selebriti

Wirda Mansyur Pembisnis Milenial Dengan Berbagai Perusahaan

Published

on

By

Wirda Mansyur Pembisnis Milenial Dengan Berbagai Perusahaan
Wirda Mansur

 Gencil News – Ustad Yusuf Mansur berencana menjodohkan putrinya, Wirda Mansur dengan putra sulung dari Almarhum Syekh Ali Jaber yaitu Al Hasan Ali Jaber.

Wirda saat ini menempuh pendidikan di Oxford University, Inggris. Gadis kelahiran 29 November 2001 ini kini telah memiliki berbagai perusahaan. 

Perusahaan yang dia pimpin di antaranya adalah perusahaan kosmetik yaitu “Wake Up Make Up“.

Selain kosmetik, Wirda juga mempunyai usaha busana muslim yaitu “WirdaMae”.

Bersama ayahnya, Ustad Yusuf Mansur, dia mengurus usaha tour and travel yang bernama “Wisata Hati” yang beroperasi sejak 2007.

Baru-baru ini, Wirda juga sering memberikan edukasi finansial, bisnis, dan kewirausahaan kepada generasi milenial melalui platform “Millenial Anti Bokek”.

Tidak hanya menjadi pengusaha, Wirda juga sempat merilis beberapa buku sejak 2016.

Buku yang dirilis Wirda di antaranya, Reach Your DreamBe The New You!Be Calm Be Strong Be Grateful, dan Remember Me and I Will Remember You

Continue Reading

Selebriti

Kang Ha-Neul Menjadi Pemeran Utama Dalam Film “Streaming”

Published

on

Kang Ha-Neul Menjadi Pemeran Utama Dalam Film "Streaming"

Gencil News – Kang Ha-neul akan kembali ke layar lebar dalam waktu dekat. Dia dipastikan pemeran utama dari film thriller terbaru “Streaming”.

Kang Ha-neul terakhir bermain pada film Forgotten pada 2017. Streaming menjadi film thriller pertama dalam empat tahun terakhir.

Film “streaming” akan mengisahkan tentang pencarian pembunuh berantai melalui media streaming real-time. Kang akan menjadi Woo-sang, Woo-sang, seorang penyiar siaran terkenal dengan banyak penggemar.

Film Streaming ditulis dan diarahkan Sutradara Cho Jang-ho yang sebelumnya menulis novel misteri The Rapture 1992 dan Justice. Kedua novel tersebut kemudian diadaptasi menjadi drama dengan judul yang sama.

Lotte Entertainment selaku distributor mengatakan syuting akan segera dilakukan.

Kang Ha-neul memulai debut pada 2006 lewat musikal The Watch. Ia kemudian bermain drama untuk pertama kalinya pada 2007 dalam My Mom! Super Mom!.

Continue Reading

Selebriti

Kabar Duka, Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia

Published

on

Kabar Duka, Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia
Sumber Foto : Instagram Rinagunawan

Gencil News- Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan indonesia atas kepergian artis multitalenta era tahun 1990an Rina Mustikana Gumilang Gunawan.

Kabar Meninggal Dunia artis multitalenta ini sudah d ibenarkan manajernya, Evi G. Margarhetna. pada, Selasa (2/3/2021).

Teddy Syah, suami almarhumah,juga membenarkan kabar tersebut. sang istri meninggal dunia pada selasa, sekitar pukul 18.45 WIB.

Rina Gunawan semula masuk ke rumah sakit lantaran sesak napas. Sudah satu minggu Ia berada dalam ruang ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug.

“Karena sesak napas. Memang ada penyakit bawaan asma dan radang paru-paru,” jelas Teddy Syah.

Rina Gunawan terkenal sebagai presenter acara talk show pada salah satu stasiun televisi swasta pada era pertengahan 1990an.

Pernah memandu sejumlah acara gelar wicara (talk show) di antaranya Campur-Campur, On Air, hingga Ruming.

Selain itu, Ia membintangi sejumlah sinetron, di antaranya Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, dan Mat Angin.

Perempuan kelahiran 28 Juni 1974 ini menikah dengan Teddy Syah pada tahun 1999 dan dikaruniai dua anak.

Selanjutnya, Jenazah Rina Gunawan Akan D imakamkan di TPU Tanah Kusir.

Presenter senior sekaligus istri dari Teddy Syah ini meninggal dunia pada usia ke- 46 tahun.

Selamat Jalan Rina Gunawan.

Continue Reading

Advertisement

KORAN GENCIL NEWS

TRENDING