16 Negara akan hadir di festival budaya Internasional AISEC UNTAN

Gencil News– AIESEC UNTAN dalam waktu dekat ini akan menggelar acara Festival Budaya Internasional, Festival yang memiliki tema “GLOBAL VILLAGE : UNITY IN DIVERSITY” ini akan di selenggarakan tanggal 2 Agustus 2018 ini, dan di hadiri oleh beberapa Negara antara lain China, Vietnam, Malaysia, Thailand, Bangladesh, Irak, Mesir, Republik Ceko, Spanyol, Maroko, Rusia, Turki, India, Kanada, Hongkong, dan Tanzania.

Acara yang nantinya akan di selenggarakan  di Aula Universitas Muhammadiyah ini akan di meriahkan oleh kegiatan seperti Fashion show Budaya Internasional, pameran budaya-budaya, dan penampilan dan persembahan seni dari setiap Negara.

Acara  ini pun di prediksi akan menjadi acara yang seru, dan bisa memberi kita pengetahuan lebih  tentang budaya-budaya, baik itu budaya kita sendiri maupun budaya Negara- Negara lain.

Baca juga   Pekan Inovasi Daerah, Midji Harap Pontianak Jadi Contoh

Nah, bagi yang mau ikutan berpartisipasi dan datang ke acara ini dapat melihat Instagram dan facebook AIESEC UNTAN untuk melihat updatean dan tiketnya, tenang.. harga tiketnya terjangkau kok, hanya 10.000 rupiah saja, ayo buruan kapan lagi bisa ngarasain ada di 16 Negara dalam satu hari. (tk)

Penulis : Suka Musik, Suka Film dan Suka Menulis