2019 Aerosmith Bakal “NgeRock” Lagi

GENCILNEWS – Joe Perry telah mengkonfirmasi bahwa Aerosmith akan menggelar show di residensi Las Vegas pada tahun 2019.

Dia juga mengatakan bahwa mereka bekerja untuk memastikan acara ini akan menjadi “sesuatu yang berbeda” dari pertunjukan Aerosmith yang biasa sebagai peringatan 50 tahun mereka.

Ditanya “apa yang akan datang” sehubungan dengan penampilan mereka di acara NBC’s Today pada 15 Agustus, Perry memberi tahu Dennis Elsas (melalui BestClassicBands.com) oleh SiriusXM:

“Kami akan melakukan show di Vegas mulai musim semi mendatang. Yang ingin kami lakukan adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya – hanya merampingkan pertunjukan langsung kami, hanya bermain di tempat yang lebih kecil.

Baca juga   Nial Djuliarso, Pianis Jazz Indonesia Luncurkan Single

Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Kami berada di tengah-tengah persiapan produksi sekarang. Apa yang kami bicarakan adalah pengalaman yang tidak dapat Anda lihat di tur Aerosmith seperti biasa. ”

Dia melanjutkan: “Saya merasa seperti kita sudah kehabisan energy  untuk sementara waktu ini  dan sepertinya itu akan menjadi hal yang sangat keren untuk membawa sebagian dari sejarah kembali, sehingga produksi akan terlihat seperti itu.

 

Tapi tanpa kehilangan siapa kita: band rock and roll hardcore. Kami melakukan percakapan hampir setiap minggu tentang produksi dan bagaimana kami akan menjaganya tetap benar dan jujur ​​terhadap detak jantung rock and roll yang kami mainkan, dengan  menambahkan elemen yang ingin dilihat orang, tetapi  Saya belum begitu bersemangat tentang proyek dengan Aerosmith untuk masa depan. ”

Baca juga   Indonesia Usulkan Pembentukan Pasukan Perdamaian Perempuan

“Pada 2019, kami akan mendekati ulang tahun ke-50 kami, jadi kami merencanakan beberapa tanggal dan tur untuk merayakannya. Saat ini kami cukup banyak waktu untuk  menyelesaikan beberapa proyek solo sebelum kami memulainya.”(dmg)

 

 

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.