Down For Life, Band Metal Yang Mengharumkan Nama Indonesia di Jerman

Gencil News-  Band Metal asal Solo Down For Life, berhasil mengaharumkan nama Indonesia setelah tampil Di negeri Bavaria, Jerman. Di ajang Wacken Open Air (WOA), yaitu festival heavy metal terbesar di dunia .Festival musik  ini sudah menjadi impian bagi metalhead di manapun.

Sebelumnya Down For Life harus bersaing dengan ratusan Band Metal lainnya di Indonesia untuk mendapatkan 1 tiket ke Jerman, dilansir suara.com, “Hampir setiap tahun ratusan band indie metal bersaing di panggung WMBI berebut tiket manggung di W:O:A Jerman. Tahun ini, tercatat ada 322 band dari 72 kota yang bersaing”.

Dan Down For Life pun berhasil keluar menjadi pemenang  dan berhak mendapat kesempatan untuk manggung (W:O:A) Jerman pada 1-4 Agustus, factor yang membuat Down For Life menjadi pemenang adalah Performancenya yang unik karna mengkolaborasikan antara instrumen metal dan sampling gamelan Jawa.

Baca juga   Mocca Rilis Klip Via Line Today

Penampilan Down For Life di Jerman pun menuaikan hasil yang memuaskan dengan menempati peringkat 13 dari 30 Negara, dalam postingannya di Instagram Down For Life meminta maaf kepada pendukungnya karna belum bisa menjadi yang terbaik di Jerman.

 

Akan tetapi dengan tampilnya Down For Life di Jerman dan meraih peringkat ke 13 sudah cukup membanggakan bagi masyrakat Indonesia karna Down For life berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional “Hasil tidak terlalu penting yg penting @downforlifesolo dengan bangga bisa membawa nama indonesia di kancah internasional, metalhead indonesia bangga pada @downforlifesolo” ucap salah satu follower Down For Life di Instagram.

Baca juga   Madonna Rayakan Ulang Tahun ke 60

 

Penulis : Suka Musik, Suka Film dan Suka Menulis