Film

Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 21 Tayang Malam Ini

Melur Untuk Firdaus 

Gencil News –  Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 21 yang akan tayang malam ini 1 Juli 2022, di streaming resmi Disney+Hotsar atau siaran Tv3 Malaysia.

Melansir dari Banten Raya, sinopsis Melur untuk Firdaus episode 21 penonton dibuat greget karena Walid secara terang-terangan mengatakan bahwa ia sudah merestui dan ingin Fir menikah dengan Dee segera.

Sebelum memasuki Melur untuk Firdaus episode 21, di ceritakan Firdaus mengetahui bahwa Dee selama ini selalu menghubungi Melur saat ia bersamanya.

Firdaus marah dan akhirnya ia menemui Dee kerumahnya, meskipun pada saat itu Fir kecolongan karena Dee sedang bersama kekasihnya.

Mereka pun berbicara di sebuah restoran, Firdaus yang mengaku kecewa dengan sikap Dee selama ini dibelakangnya.

Lalu Dee pun menangis karena Firdaus membela istrinya itu, Dee pun menyalahkan Melur karena ia sudah merebut darinya.

Firdaus mengatakan meskipun Melur selama tak memberitahu tentang Dee namun tuhan maha kaya, ia pun akhirnya pergi dan meninggalkan Dee dari tempat tersebut.

Baca juga   Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19, Melur Pergi Ke Malaka

Lalu Firdaus menemani Melur yang sedang duduk sendiri, dan mengatakan kenapa selama ia diam dengan apa yang telah di lakukan oleh Dee.

Melur pun menjawab bahwa Firdaus tak akan pernah percaya apapun yang dikatan Melur, apalagi tentang Dee.

Perbincangan mereka semakin panjang, lalu Firdaus pun keluar dari kamar tersebut dan memasak untuk Melur.

Namun tiba-tiba di saat mereka sedang duduk santai berdua tiba-tiba Dee menelpon dan ia sudah berada di depan rumah mereka.

Firdaus yang saat itu masih merasa bersalah ia akhirnya mengusir Dee dari rumahnya, Dee merasa kecewa dan tak terima di perlakukan seperti itu ia akhirnya menghubungi Walid.

Dee memprovokasi bahwa Firdaus sering cuti untuk menjaga istrinya yang sakit-sakitan, Walid yang sudah terprovokasi oleh Dee ia selalu percaya apapun yang di ucpakan oleh Dee.

Baca juga   Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 27, Melur dan Haris Menikah

Walid yang merasa kasihan terhadap Firdaus, ia tak ingin anaknya tersebut menderita lalu ia pun bilang ke Dee bahwa Walid akan secepatnya menyingkirkan Melur.

Keesokannya, saat Firdaus sedang bekerja Melur menemui mertunya, tak di sangka Walid secara terang-terang bahwa ia sudah merestui hubungan anaknya dengan Dee.

Walid pun membentak Melur dengan nada kerasnya bahkan ia juga mengatakan dan menuduh bahwa Melur selama ini ada laki-laki dibalik pernikahannya.

Walid ingin segera Firdaus menikah dengan Dee dan mempunyai cucu laki-laki keinginannya, Melur pun menangis dan akhirnya meminta maaf lalu pamit pergi dari rumah mertuanya itu.

Melur yang sedih dan saat menyendiri di taman namun tiba-tiba Haris datang menemuinya.

Melur pun cerita bahwa Dee selama ini tak hanya mempengaruhi Firdaus namun Dee juga mempengaruhi Walid.

Baca juga   Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 12, Melur Dituding Alami Gangguan Jiwa

Melur ingin setelah pertemuannya hari itu dengan Haris, ia tak ingin bertemu dengan Haris lagi karena kondisinya sedang tidak baik-baik.

Lalu diperlihatkan Haris menemui Firdaus di kantor dan mereka pun berbincang panjang.

Haris mengatakan bahwa kelakuan Walid di belakang Firdaus seperti apa.

Haris ingin Firdaus menjaga Melur dan ia pun mengatakan bahwa jika Firdaus tak bisa menjaga Melur. Ia akan mengambil Melur darinya. Di preview di perlihatkan ketika Melur pulang kerumah ia di kejutkan dengan sesuatu yang ada dirumahnya.

Lalu apakah Firdaus akan menolak atau menerima menikah dengan Dee karena permintaan orang tuanya?

Saksikan keseruan cinta mereka pada Melur untuk Firdaus episode 21 pada 1 Juli 2022.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top