Demi Pecahkan Rekor Dunia, Pria Belgia Rela Duduk di Toilet 5 Hari

Demi Pecahkan Rekor Dunia, Pria Belgia Rela Duduk di Toilet 5 Jam
Demi Pecahkan Rekor Dunia, Pria Belgia Rela Duduk di Toilet 5 Hari

Demi Pecahkan Rekor Dunia, Pria Belgia Rela Duduk di Toilet 5 Hari Seorang pria Belgia, pekan lalu, duduk di toilet selama hampir lima hari untuk memecahkan rekor dunia duduk di toilet terlama, Reuter melaporkan.

Jimmy De Frenne, 48 tahun, yang sedang kursus pengemudi bus, menjajal tantangan duduk selama 165 jam di toilet yang khusus dibuat untuk tantangan tersebut di ruangan tengah sebuah bar. Namun De Frenne menyerah pada Jumat (12/7) pagi setelah 116 jam.

“Menertawai diri sendiri adalah humor yang terbaik. Mengapa saya melakukan hal ini? Mengapa tidak? Saya paling suka bila orang-orang menertawakan saya karena saya juga bisa melakukan yang sama kepada mereka,” kata De Frenne kepada Reuters Television.

Baca juga   Kopi Termahal di Dunia Dijual di California

Bar Filip’s Place di Ostend buka selama tantangan itu berlangsung agar teman-teman dan keluarga De Frenne bisa mampir untuk berbincang-bincang dengannya.

Jimmy de Frenne, yang berupaya memecahkan rekor terlama duduk di toilet sedang menikmati makanan, di Ostend, Belgia, 11 Juli 2019. (Foto: Reuters)
Jimmy de Frenne, yang berupaya memecahkan rekor terlama duduk di toilet sedang menikmati makanan, di Ostend, Belgia, 11 Juli 2019. (Foto: Reuters)

De Frenne hanya diperbolehkan beristirahat selama lima menit setiap jamnya. Jam istirahat itu bisa dia kumpulkan selama beberapa jam agar dia bisa tidur. Ironisnya, dia butuh buang hajat ke toilet karena toilet yang dia duduki tidak bisa digunakan.

Duduk di toilet untuk waktu lama tidak segampang yang terlihat.

“Saya sangat lelah dan kaki saya sakit. Tapi saya percaya dengan kesuksesan saya dan akan mencoba meresmikan rekor ini,” kata de Frenne.

Tidak ada rekor resmi dunia untuk duduk di toilet. Namun de Frenne mengatakan dia mengetahui ada orang lain yang sudah mencoba hal yang sama sebelumnya selama 100 jam.

Baca juga   Jejak-jejak Dinosaurus Langka Diselamatkan di Australia

Tidak ada pejabat Guinness World Records yang bisa segera dihubungi untuk memberi tanggapan.[ft]

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News