GENCILNEWS- KEMENLU – Peserta Pakistan Air Force Air War College (PAFAWC) dari Indonesia bekerja sama dengan KJRI Karachi promosikan kebudayaan Indonesia pada International Gourmet ke-33.

Di acara tersebut, stand Indonesia pamerkan berbagai macam produk batik, alat musik angklung, pakaian tradisional dan berbagai daya tarik pariwisata Indonesia.

Tak ketinggalan, stand Indonesia juga menyajikan berbagai makanan khas Indonesia seperti sate ayam, bihun goreng, cheese stick dan bolu kukus yang habis dilahap oleh para pengunjung.

International Gourmet merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PAFAWC sebagai wadah bagi para peserta pendidikan untuk memperkenalkan budaya masing-masing.

Pada tahun ini peserta pendidikan berasal dari Indonesia, Bahrain, Bangladesh, Mesir, Arab Saudi, Sri Lanka dan lain-lain.

Baca juga   Hassan Diab Akademisi Kanada Tuntut Ganti Rugi Rp 940 M

Oleh sebab itu, International Gourmet ke-33 diwarnai dengan berbagai macam kebudayaan yang dipamerkan dengan bangga oleh masing-masing peserta.

Selain kuliner dan kerajinan, para peserta International Gourmet juga membawakan tarian khas negaranya.

Pada kesempatan tersebut, putri Atase Pertahanan RI Islamabad menampilkan Tari Merak sebagai wakil dari Indonesia.

“Pendidikan yang diikuti oleh peserta asing di Air War College ini dimaksudkan untuk membangun kerjasama militer khususnya angkatan udara dengan negara-negara sahabat Pakistan

. Terima kasih untuk para peserta dan pihak-pihak yang telah menyukseskan International Gourmet ke-33, semoga tahun depan acara International Gourmet dapat lebih semarak lagi,” Kata Air Marshal Mirza Zafar Hussain menutup acara International Gourmet ke- 33.

Baca juga   Diego Maradona Jadi Pelatih Klub Sepak Bola di Mexico