Mike Tyson Bangun Kerajaan Perkebunan Ganja Seluas 40 Hektar

Mike Tyson Bangun Kerajaan Perkebunan Ganja Seluas 40 Hektar
Mike Tyson Bangun Kerajaan Perkebunan Ganja Seluas 40 Hektar

Mike Tyson Bangun Kerajaan Perkebunan Ganja Seluas 40 Hektar – Mantan petinju kelas berat dunia Mike Tyson baru saja membuka perkebunan ganja lengkap dengan laboratorium dan pabrik pengolahan. Perkebunan yang memiliki luas 40 hektar ini sebagai langkah menyambut legalitas ganja yang telah ditetapkan di California, Amerika Serikat.

California menjadi negara keenam dari 50 negara bagian Amerika Serikat, bersama dengan Ibukota nasional Washington.

Petinju berusia 52 tahun ini, membuka perkebunan ganja pada awal tahun 2018 silam. Selain untuk memproduksi obat dari ganja, perkebunan itu juga digunakan sebagai laboratorium serta sarana pendidikan ganja.

“Selanjutnya, saya akan mengadakan festival musik untuk menandai legalisasi ganja di California City pada 23 Februari 2019,” ujarnya dalam pernyataan resmi media.

Baca juga   Arab Saudi Cabut Larangan Mengemudi bagi Perempuan

“Di masa depan, saya akan membuat sebuah kawasan rekreasi dengan tema utama ganja,” ujarnya.

Dengan disahkannya penggunaan ganja di California di mana terdapat 39 juta orang penduduk. Lebih dari satu dari tiap lima orang Amerika sekarang tinggal di negara bagian di mana obat tersebut dijual untuk keperluan umum dan tidak hanya untuk pengobatan.

Di California, orang dewasa berusia 21 dan lebih, boleh menanam hingga enam tanaman dan secara legal memiliki satu ons ganja, serupa dengan hukum di lima negara bagian lainnya yang telah mengesahkannya.

Mengesahkan penggunaan ganja, walaupun pemerintah federal masih mengklasifikasikan penjualan dan pemilikannya sebagai tindak pidana. Colorado, Washington, Oregon, Alaska dan Nevada adalah negara bagian Amerika Serikat lainnya di mana penjualan ganja untuk rekreasi diatur.

Baca juga   Lontong Sayur Mi Sanggol Kuliner Lezat Khas Sambas

Tetapi penjualan ganja di California agaknya masih akan terbatas, karena hanya sekitar 90 bisnis yang telah mendapat lisensi untuk mengoperasikan penjualan eceran ganja sejak awal tahun baru. Tapi dari ke-90 bisnis resmi itu, tidak satupun terdapat di kota terbesar negara bagian, Los Angeles, atau di kota terbesar ketiga di San Francisco.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News