Ramalan Zodiak Cinta 24 November 2021, Perilakunya Melukai Hati
Connect with us

Milenial

Ramalan Zodiak Cinta 24 November 2021, Perilakunya Melukai Hati

Published

on

Ramalan Zodiak Cinta 24 November 2021, Perilakunya Melukai Hati
istimewa

Gencil News – Ramalan zodiak cinta Cancer jaga kekompakan dan jangan biarkan tercerai berai oleh hasutan yang belum tentu benar. Bagaimana ramalan zodiak cinta anda hari ini:

Ramalan Zodiak Cinta Capricorn:
Kesabaran dalam membimbingnya akan membuahkan hasil nantinya. Terlepas bagaimana sikapnya yang terkadang cukup menjengkelkan hati semuanya akan terbayar nanti nya di kala si dia sudah berubah seperti yang Anda harapkan selama ini.

Ramalan Zodiak Cinta Aquarius:
Masih seperti biasanya, tenang dan banyak cerianya daripada susahnya maka dari itu bersyukurlah walau selalu ada masalah. Akan tetapi tetap tak bisa mengurangi dan mengganggu keharmonisan hubungan Anda dengannya. Jaga selalu kekompakan dengan berbicara jujur kepadanya walau bagaimanapun kondisi nya.

Baca juga   Ramalan Zodiak Cinta Senin 1 November 2021, Virgo Harus Perhatian

Ramalan Zodiak Cinta Pisces:
Persoalan yang tak kunjung selesai cobalah sikapi dengan penuh kesabaran dan jangan pernah menyerah untuk bisa menyelesaikannya. Jika ada sesuatu yang kurang berkenan di hati segera saja bicarakan langsung dengannya tanpa harus disimpan terlalu lama dalam hati agar perasaan tenang dan riang gembira bisa selalu tercipta.

Ramalan Zodiak Cinta Aries:
Lihat gelagatnya dan berusahalah menyikapi nya dengan se bijaksana mungkin. Cobalah untuk selalu berpikir positif padanya. Sehingga dengan demikian hati akan selalu dijauhkan dari perasaan jengkel dan sakit hati serta kecewa.

Ramalan Zodiak Cinta Taurus:

Tak perlu hanya manis di bibir akan tetapi di kala si dia lagi membutuhkan anda seakan-akan hilang lenyap dari bumi ini. Saat ini kehadiran Anda benar-benar ia butuhkan karena si dia lagi butuh teman curhat yang bisa diajaknya bertukar pikiran tentang langkah terbaik yang harus diambil untuk permasalahan tersebut.

Baca juga   Ramalan Zodiak Untuk Warga Virgo, Ini Saatnya Kamu Buktikan

Ramalan Zodiak Cinta Gemini:
Jika sudah tiba saatnya maka hanya diam dan bisa pasrah, jalani hidup ini dengan santai dan se rileks mungkin walau ada banyak kekurangan padanya serta sikap perilaku nya yang terkadang melukai hati Anda. Sebaiknya tetap tersenyum dan jangan ambil pusing karena itu semua akan berakhir dengan sendirinya.

Ramalan Zodiak Cinta Cancer:
Hubungan dengannya terbilang masih baik hanya saja terkadang mulut usil muncul dari teman anda yang akhirnya menggoyahkan hubungan yang sudah tenang ini. Terus jaga kekompakan dan jangan biarkan tercerai berai oleh segala hasutan yang belum tentu benar adanya.

Ramalan Zodiak Cinta L e o:
Topik pembicaraan yang bisa merusak suasana ada baiknya simpan dulu dan jangan sampai dibicarakan dengannya apalagi saat ini beban pikiran nya cukup berat karena segala permasalahan di pekerjaannya yang belum tertangani semua maka pahami lah.

Baca juga   Munandar, Penyandang Disabilitas Kembangkan Kerajinan Tanjak

Ramalan Zodiak Cinta Virgo:
Ramalan Zodiak Cinta Virgo, ada perselisihan pendapat yang tampaknya semakin sering menimpa anda berdua di hari ini. Tetap tenang dan berusahalah lebih bijak di dalam menyikapi segala perbedaan pendapat yang ada sehingga dengan begitu hubungan akan berangsur-angsur membaik kembali.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Milenial

Intip Kesuksesan Pelajar India di Bidang Teknologi

Published

on

Intip Kesuksesan Pelajar India
Intip Kesuksesan Pelajar India di Bidang Teknologi

Intip Kesuksesan Pelajar India di Bidang Teknologi – Dolica Gopisetty dianggap sebagai mahasiswa asing, meskipun sudah tinggal di AS bersama keluarganya selama 14 tahun terakhir. Namun meskipun ia merasa negara barunya belum menyambutnya sebagai warga tapi itu tidak menghentikannya mengejar impian akademis dan profesionalnya.

Dolica Gopisetty sudah unggul sejak tiba di Amerika pada usia tujuh tahun. Sekarang, pada usia 21, ia adalah seorang mahasiswa berprestasi di Universitas George Mason (GMU) di Fairfax, Virginia untuk mengejar gelar sarjana sains di bidang teknologi informasi.

“Saya suka teknologi. Saya suka memisahkan hal-hal dan menyatukannya kembali serta melihat cara kerjanya. Saya kira itulah salah satu alasan mengapa saya selalu menyukai bidang teknik,” ujar Dolica Gopisetty.

Minat tersebut mengarahkannya menjadi salah satu mahasiswa termuda yang mendapat sertifikasi dalam program sarjana baru Universitas George Mason pada bidang Cloud computing. Program ini bermitra dengan Northern Virginia Community College dan Amazon Web Services. Program ini membantu mempersiapkan mahasiswa pada karier yang sangat diminati di Virginia Utara dan sekitarnya.

Baca juga   Ramalan Zodiak 27 Juni 2021, Gemini Rencanaya Tak Terealisasi

Sertifikat tersebut membantu Gopisetty mendapatkan posisi magang yang dibayar di USA Today, jaringan berita nasional tempat ia bekerja paruh waktu sebagai insinyur pengembangan perangkat lunak dengan Tim Rekayasa Konten.

“Saya benar-benar bersyukur karena sertifikasi jelas telah mengubah karier saya,” katanya. Gopisetty juga terlibat dengan kegiatan di luar kelas. Ia adalah pendiri dan ketua Asosiasi Insinyur untuk menjembatani mahasiswa antara sekolah dan karier.

Awal tahun ini ia diundang untuk menjadi pembicara di dua konferensi pendidikan utama yang diselenggarakan oleh Amazon Web Services di mana ia berbicara mengenai dampak Cloud Computing dalam pendidikan.

“Menurut saya itulah saat, dimana saya merasa semua kerja keras yang saya lakukan di perguruan tinggi, di sekolah menengah dan sepanjang hidup saya, terbayar,” kata Dolica.

Baca juga   Ramalan Zodiak 4 Juli 2021, Zodiak Leo Harus Berkaca Ke Masa Lalu

Presiden Sementara GMU Anne Holton mengatakan Gopisetty adalah contoh yang baik dari kisah sukses universitasnya.

“Keragaman yang ia bawa dalam perspektif dan pengalaman serta latar belakang adalah jenis keragaman yang benar-benar dicari oleh para pengusaha, karena itu membantu mereka melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Anne Holton.

Rombongan mahasiswa Papua di George Mason University (Foto: Triyono/VOA).
Rombongan mahasiswa Papua di George Mason University (Foto: Triyono/VOA).

Gopisetty mengatakan ia berterima kasih atas semua kesempatan yang diberikan kepadanya, tetapi seperti banyak mahasiswa internasional, Ia merasa tidak tenang mengenai status visanya.

Ia datang ke AS dengan orang tuanya pada tahun 2005 sebagai tanggungan, dengan Visa H-4.

Empat belas tahun kemudian, sebagai mahasiswa tahun akhir ketika berusia 21 tahun ia harus meninggalkan AS, kembali ke negara asalnya India – dan kembali ke Amerika dengan visa pelajar F-1.

Baca juga   Ramalan Zodiak Hari Ini, Leo Harus Lebih Fokus Bekerja

“Agar saya bisa tinggal dan melanjutkan pendidikan secara legal di negara ini, saya harus memiliki dokumen sah dan satu-satunya yang saya perlukan adalah visa pelajar,” kata Anne Holton.

Gopisetty termasuk salah satu di antara satu juta lebih mahasiswa internasional di AS, dengan 20 persen berasal dari India. Tetapi menurut Institute of International Education, ketidakpastian visa adalah salah satu dari beberapa alasan mengapa makin sedikit mahasiswa internasional belajar di AS.

Meskipun Gopisetty berterima kasih kepada teman-teman dan mentornya di Universitas George Mason, ia ingin menjadi warga Amerika.

“Setelah tinggal di negara ini selama 14 tahun terakhir, saya hanya ingin menyebut negara ini tempat tinggal saya secara resmi. Dan ke mana pun saya pergi di dunia saya akan selalu mengatakan saya akan kembali ke negara saya,” kata Anne Holton.

Continue Reading

Milenial

RRQ Lemon Beberkan Gajinya Sebagai Pro Player Game Rp11,4 Miliar

Published

on

By

RRQ Lemon Beberkan Gajinya Sebagai Pro Player Game Rp11,4 Miliar
Foto : istimewa

Gencil News – Penasaran berapa gaji player Mobile Legends? RRQ Lemon ungkap besarannya hingga membuat Deddy Corbuzier iri.

Salah satu pemain dari RRQ Hoshi, yaitu RRQ Lemon baru-baru ini memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Ikhsan itu mengungkapkan gaji pro player Mobile Legends di acara Close The Door Podcast Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menyinggung RRQ Lemon  tentang berapa penghasilan pro player di Mobile Legends.

Lemon adalah pemain dari RRQ Hoshi yang berpusat pada Esport Team Rex Regum Qeon.

Saat ini game Mobile Legends sudah tak asing lagi kita dengar, pasalnya game ini sudah banyak di mainkan pemuda di Indonesia.

Adanya liga untuk game Mobile Legends ini, yaitu Mobile Legend Professional League Indonesia (MPL Indonesia) membuatnya semakin terkenal.

Terlebih dalam waktu dekat ini akan ada berlangsungnya kompetisi dunia game Mobile Legends, yaitu M3 World Championship yang berlangsung di Negara Singapura.

Baca juga   Ramalan Zodiak Cinta 17 November 2021, Aries Diabaikan Pasangan

Maka dari itu, game ini sangat populer dikalangan remaja dan penghasilan yang didapatkan oleh pro player Mobile Legends ini sangat fantastis.

Lemon menerangkan jika masuk di tim Esport akan mendapatkan gaji bulanan.

“Kalau masuk tim Esport itu udah ada kontraknya, udah di gaji segala macam,” ucapnya, mengutip dari video kanal YouTube Deddy Corbuzier unggahan pada Kamis, 25 November 2021.

Mendapat gaji seperti halnya atlet bulu tangkis atau atlet lainnya, dan besar kecil penghasilannya tergantung value dari masing-masing player.

Value yang di maksud merupakan kemampuan bermain dari individu player dan tingkat popularitasnya yang akan berperan besar dalam penghasilannya.

Besaran Gaji

Dalam satu tim, kata Lemon, biasanya ada lima player. “Kalau menang M3, satu tim itu dapatnya berapa duit?” tanya Deddy, dikutip Kamis (25/11/2021).

Baca juga   Ramalan Zodiak Cinta 18 November 2021, Leo Jangan Bertingkah

Dengan lugas Lemon pun menjawab, “2 M lebih.”

Jumlah tersebut adalah hasil pembagian hadiah untuk satu tim. Sementara secara keseluruhan, Lemon dan kawan-kawan mendapatkan total hadiah USD800 ribu atau sekitar Rp11,4 miliar.

Mendengar hal itu, Deddy tampak takjub. Ia tak menyangka hanya dengan bermain game, seseorang bisa meraup uang sedemikian besar.

“Rp11,4 miliar bro, luar biasa. Main game dapat 11,4 miliar,” celetuk Deddy.

Lucunya, meski menggantungkan hidup dari bermain game dan sudah mendapatkan materi yang besar, Lemon mengaku belum membeli barang berharga layaknya orang-orang yang memiliki banyak uang. Pasalnya, menurut pemain RRQ Hoshi itu, segala hal terkait sandang pangan papan sudah tersedia bagi pro player seperti dirinya.

Continue Reading

Milenial

Ramalan Shio 23 November 2021, Shio Macan Beruntung Hari Ini

Published

on

By

Ramalan Shio 23 November 2021, Shio Macan Beruntung Hari Ini

Gencil News – Yuk cek ramalan shio anda hari Selasa 23 November 2021 untuk Shio Kelinci, Shio Kerbau dan Shio Macan.

Hari ini shio Kerbau atur strategi kehidupan Anda, Macan hari istimewa bersama kekasih dan Kelinci buatlah hal-hal sederhana menjadi hasil baik.

Ramalan Shio pada dasarnya akan memberikan kabar baik seperti keberuntungan seseorang, percintaan, dan karir serta bisa memberikan kabar yang kurang baik.

Mengutip dari horoscopelogy, Berikut ramalan shio pada hari Selasa 23 November 2021 untuk Shio Kelinci, Shio Kerbau dan Shio Macan.

Shio Kerbau (1961, 1973. 1985, 1997, 2009)

Ada saat-saat dalam hidup ketika tidak melakukan apa pun akan menjadi strategi terbaik. Duduk, rileks, dan segarkan hari ini.

Ambil bantuan teman wanita Anda dan beberapa ahli untuk merumuskan strategi masa depan.

Baca juga   Ramalan Zodiak Cinta 17 November 2021, Aries Diabaikan Pasangan

Menilai kembali rencana dan memutuskan tujuan yang ingin Anda capai. Singkirkan kekacauan dari tempat kerja dan rumah Anda hari ini.

Angka Keberuntungan: 1, 9
Warna: Merah, Biru, Ungu

Shio Macan (1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010)

Bersikaplah sangat rendah hati dan sopan sepanjang hari. Berusahalah dengan sungguh-sungguh untuk bertemu orang tersebut di tengah jalan.

Sikap Anda akan menentukan hasil dari beberapa situasi sulit yang mungkin Anda hadapi, jadi, jadilah sangat berani.

Ini adalah hari yang menyenangkan untuk menikmati sesuatu yang istimewa dengan kekasih Anda.

Angka Keberuntungan: 1, 3, 4
Warna: Abu-abu, Biru, Putih, Orange

Shio Kelinci (1951, 1963, 1987, 1999, 2011)

Anda akan diberkati dengan banyak energi, dan hal yang sama akan membuat Anda seimbang dan tenang.

Baca juga   Sekolah Negeri AS Liburkan Siswa Muslim pada Hari Raya Idul Fitri

Buat hal-hal sederhana dan lakukan upaya yang baik untuk mempertahankan hubungan Anda.

Anda tidak akan terlalu memperhatikan pendapat orang lain dan akan didorong oleh kepercayaan diri dan firasat Anda.

Angka Keberuntungan: 3, 4, 9
Warna: Merah, Biru, Pink, Purple

Demikian ramalan shio hari Selasa 23 November 2021, untuk shio Kerbau, shio Macan dan shio Kelinci

Continue Reading

Milenial

Kepedulian Generasi Muda Melalui Komunitas #UangKita

Published

on

Kepedulian Generasi Muda Melalui Komunitas #UangKita

Gencil News – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengapresiasi generasi muda yang berkontribusi di dalam Komunitas #UangKita “Komunita” sebagai bentuk kepedulian terhadap Republik Indonesia.

“Kalian bergabung di dalam Komunita karena punya kepedulian yang otentik dan itu merupakan aset dari Republik Indonesia. Aset itu tidak selalu gedung seperti ini. Aset itu adalah anak-anak muda seperti kalian yang punya kepedulian, punya kepintaran, punya karakter, dan kemudian mau melakukan,” kata Menkeu dalam Ministry of Finance Festival (Mofest) 2021, Kamis (18/11).

Komunita merupakan kolaborasi Kementerian Keuangan dengan generasi muda sebagai wadah untuk berjejaring dan mengembangkan diri menjadi generasi muda produktif yang memahami kebijakan pengelolaan #UangKita.

Baca juga   Ramalan Zodiak 4 Juli 2021, Zodiak Leo Harus Berkaca Ke Masa Lalu

Komunita diharapkan dapat membentuk generasi muda sebagai penggerak utama menuju Indonesia Maju 2045 dengan berfokus pada pengembangan diri, karakter, dan perluasan jaringan.

“Kita membuat komunitas yang merupakan suatu gerakan di dalam konteks keuangan negara. Bagaimana negara, bangsa Indonesia di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia mengumpulkan dana yang kemudian ditampung dalam pendapatan negara, digunakan untuk berbagai kebutuhan negara, seperti pendidikan, kesehatan, membantu masyarakat yang miskin, menyekolahkan anak-anak, dan melakukan kegiatan-kegiatan yang semuanya membutuhkan anggaran dan biaya. Kita juga investasi untuk jangka panjang, terutama investasi sumber daya manusia,” ujar Menkeu.

Melalui Komunita ini, Menkeu berharap generasi muda dapat bersama-sama mencapai tujuan Republik Indonesia untuk menciptakan masyarakat adil makmur, serta bangsa yang memiliki martabat tinggi.

Baca juga   Ramalan Zodiak Untuk Warga Virgo, Ini Saatnya Kamu Buktikan

“Kalian membuat gerakan untuk menjaga uang kita bersama sehingga dia menjadi resources atau sumber daya yang bisa kita gunakan sebaik-baiknya untuk membangun Indonesia hari ini dan ke depan. Ini adalah awal dari suatu perjalanan bersama di dalam sebuah komunitas dimana kita semuanya saling peduli melalui bagaimana keuangan negara atau uang kita bersama harus dikelola,” ujar Menkeu.

Menkeu meyakini generasi muda yang aktif berkomunikasi untuk menyampaikan ide dan masukan dapat membantu Indonesia untuk mewujudkan Indonesia Maju 2045.

“Semoga Komunita ini akan betul-betul menciptakan sebuah forum berkomunikasi bagi terutama generasi-generasi muda untuk peduli terhadap bagaimana Indonesia seharusnya dibangun. Ini rumah kalian. Ini rumah kita semuanya. Mari kita bangun bersama,” kata Menkeu.

Baca juga   Ramalan Zodiak Cinta Senin 1 November 2021, Virgo Harus Perhatian

Sebagai informasi, rekrutmen anggota Komunita dilakukan melalui platform event kolaboratif Kementerian Keuangan bernama Ministry of Finance Festival (Mofest).

Mofest merupakan festival yang memfasilitasi generasi muda untuk mengembangkan diri, memahami potensi ekonomi Indonesia Indonesia untuk bergerak dan berkontribusi bersama menuju Indonesia Maju. 

SUMBER

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING