Anak Muda Kalbar Kreatif yang Jadi Inspirasi Generasi Milenial

Anak Muda Kalbar Kreatif yang Jadi Inspirasi Generasi Milenial – Sosok anak muda kreatif kini sangat dibutuhkan untuk menginspirasi generasi milenial agar terus berkarya dan melakukan banyak hal positif. Untuk itu, dibutuhkan anak muda yang bisa menjadi inspirasi dari berbagai bidang.

Anak Muda Kalbar Kreatif yang Jadi Inspirasi Generasi Milenial
Anak Muda Kalbar Kreatif yang Jadi Inspirasi Generasi Milenial

Guys, tahu nggak, sih kalau peran anak muda dalam sebuah bangsa itu sangat penting? Tentu saja, karena generasi mudalah yang kelak menggantikan generasi tua dan melanjutkan membangun negeri ini. 

Menjadi sosok inspiratif bagi sekitar enggak perlu menunggu tua. Nyatanya ada sejumlah anak bangsa yang namanya bersinar mentereng sejak muda. Enggak mesti jadi artis lebih dahulu, karena dengan berbagai prestasi dan kreasi, kamu sudah bisa jadi inspirasi, kok.

Dinas Pariwisata dan Olah raga Kalimantan Barat menggelar “Pemuda Kalbar Inspiratif”. Nanti akan anak muda inspiratif. Mereka siap membagikan pengalaman dan kisahnya.

Baca juga   Orde Baru Miliki Sisi Positif Menurut Sebagian Milenial

Nama di bawah ini adalah sebagian kecil dari nama-nama lain yang juga memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Muhammad Irfan, menjadi anggota Paskibra Nasional

Anggota Paskibra Nasional setelah mengikuti seleksi dari tingkat Kabupaten dan Provinsi Kalimantan Barat. Pelajar SMA Taruna Bumi Khatulistiwa tersebut menjadi wakil Kubu Raya di tingkat Nasional.

 Muhammad Irfan, menjadi anggota Paskibra Nasional
Muhammad Irfan, menjadi anggota Paskibra Nasional
courtesy foto : Pontianakpost

Irfan, nama panggilan akrabnya adalah  putra sulung bapak Deki Wahyudi pegawai Bank Kalbar Kubu Raya. Dengan prestasi Irfan tersebut, Kubu Raya kembali mengukir prestasi dibidang paskibraka  tingkat  nasional   mewakili Kalimantan Barat. 

Syarif Muhammad Fitriansyah

Sosok ganteng ini adalah ajudan Presiden Jokowi yang mewakil instansi kepolisian. Syarif adalah alumni Akpol tahun 2012.

Baca juga   Generasi Millennial Tidak Tertarik Berinvestasi Properti dan Miliki Rumah

Ia sendiri tidak pernah bermimpi jika menjadi ajudan Presiden yang setia mengikuti Jokowi kemanapun berada.

 Syarif Muhammad Fitriansyah Ajudan Presiden Joko Widodo Syarif Muhammad Fitriansyah Ajudan Presiden Joko Widodo
Syarif Muhammad Fitriansyah Ajudan Presiden Joko Widodo
courtesy Instagram

Dia berasal dari Pontianak dan pada saat acara HUT RI dia pernah mendapat hadiah sepeda dari Presiden Jokowi karena kostum daerah yang dia gunakan. “Mimpi (jadi ajudan Jokowi) saja tidak pernah,” ungkapnya.

Udah kebayangkan serunya acara ini?. So, Buruan deh ikutan di acara Pemuda Kalbar Inspiratif. Rabu 13 maret 2019 di hotel Ibis Pontianak.

Yang kepingin ikutan acara “Pemuda Kalbar Inspiratif” langsung aja daftar ke http://bit.ly/kalbarinspiratif

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News