Gencil News – Provinsi Kalbar menjadi tuan rumah penyelenggaraan MUSRENBANG Regional Kalimantan Tahun 2020.

MUSRENBANG Regional Kalimantan Tahun 2020 akan dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Turut hadir Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.si., Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H., Gubernur Kalimantan Utara Dr. Ir. Irianto Lambrie, M.M., Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran (diwakilkan) dan Jajaran Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Regional Kalimantan. Untuk tahun 2020 dengan tema “Membangun Kalimantan Menuju Peradaban Indonesia Baru”.

Penyelenggaraan pertemuan Musrenbang Regional KalimantanTahun 2020 sebagai wadah pertemuan para pihak untuk penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota.

Baca juga   Taman Bacaan Diharapkan Memperkuat Kebangsaan di Kalangan Muda

Dengan Kementerian/Lembaga yang berkaitan dengan fokus usulan Pembangunan di Regional Kalimantan yang bertujuan untuk melakukan penyamaan persepsi atas kebutuhan Pembangunan Regional Kalimantan yang bersifat mendesak dan berdampak bagi pergerakan Pembangunan sektor lainnya secara regional terutama Pelayanan dasar bagi Masyarakat.

(Musrenbang) Regional Kalimantan Tahun 2020 ini akan di selenggarakan pada hari Rabu (19/2/2020) Pendopo Gubernur Kalimantan Barat.