Connect with us

Global

Bintang Film Panas yang Dibayar Pengacara Trump Siap Bicara

Published

on

GENCIL.NEWS Stormy Daniels, bintang film dewasa yang terkait dengan Presiden Donald Trump bebas untuk mengungkap kisahnya setelah pengacara Trump mengaku membayar uang tutup mulut kepada Daniels, kata Gina Rodriguez, manajer Daniels, kepada Associated Press, Rabu (14/2).

Daniels, yang bernama asli Stephanie Clifford, tidak lagi terikat dengan kontrak yang melarang Daniels untuk mengungkap hal itu karena pengacara Trump, Michael Cohen mengaku membayar Daniels $130 ribu dolar pemilihan presiden 2016. “Segalanya terbuka sekarang dan Daniels akan membeberkan kisahnya” kata Rodriguez menandaskan.

Cohen mengatakan kepada Harian New York Times, Selasa (13/2), baik Trump Organization(perusahaan induk usaha Trump) maupun kubu kampanye Trump tidak terlibat dalam pembayaran itu. Ia menambahkan, uang $130 ribu itu juga tidak diganti baik langsung maupun tidak langsung.

“Dalam transaksi pribadi 2016 saya pakai uang saya sendiri untuk membayar $130 ribu kepada Stephanie Clifford,” kata Cohen dalam sebuah pernyataan.

Cohen, yang mengaku sudah lebih dari sepuluh tahun sebagai pengacara Trump, menegaskan komitmen untuk lebih melindungi kliennya dari sebelumnya.

“Walaupun tidak benar, bukan berarti hal itu tidak dapat merugikan atau merusak kita. Saya akan tetap melindungi Trump,” kata dia.

Cohen tidak menjelaskan mengapa ia membayarnya dan apakah Trump mengetahui pembayaran itu. Awalnya, dia menyangkal Trump berselingkuh dengan Clifford.

Pada Januari majalah InTouch memuat wawancara dengan Clifford yang dilakukan 2011, saat dia diberitakan melakukan hubungan seks dengan Trump di Lake Tahoe, Nevada, tidak lama setelah istri ke-3 Trump, Melania, melahirkan putra mereka, Barron. {as/al]

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Nasional

Presiden Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Published

on

Presiden Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Gencil News- Presiden Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila. Berdasarkan agenda kepresidenan Jokowi menghadiri Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya, tanpa didampingi Ibu Negara Iriana. Agenda dimulai pukul 08.00 WIB. Acara peringatan ini disiarkan secara nasional melalui stasiun televisi dan saluran media sosial Youtube Sekretariat Negara.
 
Upacara dihadiri oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Sementara anggota kabinet Indonesia Maju menghadiri peringatan secara virtual.

Foto File : Youtube Sekretariat Presiden RI

Komposisi petugas upacara di Monumen Pancasila Sakti terdiri dari atas Komandan upacara sebanyak 1 orang, pasukan upacara sebanyak 20 orang, Korps musik sebanyak 35 orang. Pembaca Teks Pancasila oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI. Pembaca Naskah UUDNRI Tahun 1945 oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI.

Tema Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 adalah Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila. Namun, mengingat peringatan Hari Kesaktian Pancasila di situasi pandemi Covid-19, semua instansi di tingkat pusat, daerah, dan kantor perwakilan RI di luar negeri diminta mengikuti secara virtual dari kantor masing-masing.

Tak hanya itu, kepala daerah atau forum koordinasi pimpinan daerah (Forkompimda), kantor/lembaga yang ada di daerah wajib mengikuti Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Monumen Pancasila Sakti Jakarta secara virtual dari kantor masing-masing.

Salah satu tujuan adalah peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober agar masyarakat Indonesia mengetahui sejarah bangsa yang berharga.

Adapun, anda bisa menonton Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020 di manapun anda berada. Pasalnya anda bisa menonton melalui siaran Live Streaming disini.

Continue Reading

Global

Minum Teh Panas Mungkin Kurangi Risiko Glukoma

Published

on

GENCIL.NEWS Orang-orang yang minum teh panas setiap hari lebih kecil berisiko terjangkit gejala glukoma, menurut para peneliti AS.

Dibandingkan peminum kopi, minuman bersoda dan es teh, peserta penelitian yang meminum secangkir atau lebih teh panas setiap harinya memiliki risiko terjangkit glukoma 74 persen lebih rendah, menurut laporan peneliti dalam British Journal of Ophthalmology.

“Glukoma bisa menyebabkan kebutaan, dan alangkah baiknya kalau bisa dicegah karena tidak bisa disembuhkan,” kata peneliti utama, Dr. Anne Coleman, dari University of California, Los Angeles.

“Cara terbaik untuk menghindari glukoma adalah dengan memeriksa mata Anda,” kata Coleman kepada Reuters dalam sebuah wawancara melalui telepon. “Tapi kami juga tertarik mempelajari kebiasaan sehari-hari dan apa yang bisa kita lakukan untuk menangani glukoma.

Glukoma adalah penyebab kebutaan tertinggi kedua di dunia, menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), menjangkit 58 juta orang. Angka itu mencakup lebih dari tiga juta warga Amerika, dan hanya separuhnya yang mengetahui mereka menderita glukoma, menurut Yayasan Riset Glukoma. Kopi, atau kafein pada umumya telah dikaitkan dengan meningkatnya risiko glukoma, walaupun penelitian terbaru tidak setuju dengan pendapat ini, menurut laporan Coleman dan koleganya.

Untuk mengkaji kaitan minuman tertentu yang mengandung kafein dengan glukoma, Coleman dan rekannya menganalisa data sampel dari lebih dari 10.000 orang di AS yang mewakili seluruh populasi.

Peserta Survey Pemeriksaan Kesehatan dan Gizi Nasional sepanjang 2005-2006 menjawab pertanyaan tentang pola makan dan gaya hidup mereka, menjalani pemeriksaan medis, darah dan juga mata.

Menurut hasil survei, sekitar 1.700 peserta yang usianya lebih dari 40 tahun, diketahui tidak memiliki penyakit mata setelah menjalani pemeriksaan mata. Dalam kelompok ini, tim Coleman menemukan sekitar 5 persen, yaitu 82 orang, yang menderita glukoma.

Hampir separuh peserta melaporkan sering minum kopi, tapi kurang dari 10 persen minum teh panas setiap hari. Tim peneliti menemukan tidak ada hubungan antara konsumsi kopi, es teh, teh yang tidak mengandung kafein atau minuman bersoda dan kemungkinan menderita glukoma.

“Peminum teh disarankan terus minum teh dan tidak perlu berhenti karena takut terkena glukoma,” kata Coleman. “Masuk akal, tapi kita lihat apakah fakta ini tetap bertahan pada penelitian-penelitian selanjutnya.”

Penelitian di masa depan harus memperhatikan kebiasaan, aktivitas dan gizi yang mempengaruhi gaya hidup dan risiko glukoma, kata Idan Hecht dari Tel-Aviv University di Israel, yang tidak terlibat dalam penelitian tersebut.

“Dalam beberapa tahun terakhir, ketertarikan terhadap bagaimana perubahan gaya hidup dapat mempengaruhi penyakit, meningkat tajam, yang kemudian diikuti oleh penelitian,” kata Hecht pada Reuters melalui email.

Penelitian baru-baru ini menunjukkan vitamin C, E dan zinc bisa membantu penglihatan. Penelitian lain menunjukkan bahwa zat antioksidan yang terkandung dalam teh mungkin memberikan efek serupa, kata Hecht menambahkan.

“Pasien bisa dan sebaiknya terlibat aktif dalam penanganan penyakit mereka,” kata Hecht. “Anda harus olah raga, makan makanan sehat dan mencoba cara-cara baru untuk memperbaiki kesehatan dan membahasnya dengan dokter Anda.”

Faktor lingkungan juga berperan dalam risiko terjangkit glukoma, kata Dr. Ahmad Aref dari University of Illinois di Chicago.

“Seiring bertambahnya usia penduduk, kita harus memikirkan faktor-faktor lain yang bisa membantu, khususnya membantu kesehatan lewat kegiatan fisik,” kata dia menjelaskan kepada Reuters melalui telepon.

Pendekatan medis dan non-medis adalah kunci untuk mengobati penyakit di masa depan, kata Aref menambahkan.

“Glukoma adalah penyakit yang sulit ditangani karena kita tidak bisa mengembalikan penglihatan yang sudah hilang,” ujarnya. “Yang bisa kita lakukan adalah mencegahnya menjadi memburuk, dan kami ingin membantu pasien mencegah penyakit.” [dw]

Continue Reading

Gaya Hidup

4 Karakter yang Harus Dipunya Seorang Pemimpin Sukses

Published

on

Berbicara tentang kepemimpinan, hal yang paling utama  adalah integritas dari seorang pemimpin. Sedikitnya ada tiga faktor dalam kepimpinan diantaranya, integritas, komunikasi efektif dan pengaruh.

GENCILNEWS – Jika ketiga faktor tersebut ada dalam diri seorang pemimpin maka dia merupakan pemimpin yang berkualitas dan sukses.

Namun, ada hal yang menarik lagi dari seorang pemimpin sukses yakni dia dapat mendorong bawahannya menjadi seorang yang sukses – tidak hanya dirinya yang sukses tapi bawahnnya pun bisa sukses. Inilah  kehebatan dari seorang pemimpin sukses.

Tidak dipungkiri lagi, gaya dan langkah seorang pemimpin akan selalu diikuti oleh para bawahan, hal tersebut dikarenakan mereka sudah respect terhadap pemimpin tersebut.  Setiap orang adalah pemimpin dan mereka akan terus belajar untuk menjadi pemimpin yang baik.

Pemimpin yang baik adalah mereka yang mempunyai nilai plus di mata pengikutnya serta nilai-nilai tersebut dapat diserap dengan mudah oleh mereka. Jika Anda seorang pemimpin, pastikan Anda mempunyai nilai sehingga bisa mengubah mereka lebih baik dan tentu sukses.

John Maxwell mengatakan jika kita fokus kepada orang lain maka dunia akan terbuka untuk kita. Jika diterjemahkan kalimat John Maxwell tersebut dengan arti ‘membantu mereka sehingga menjadi sukses’. Tidak hanya suskses namun mereka dapat mempunyai nilai sehingga bermafaat bagi dirinya dan orang di sekitarnya.

Beberapa hal Anda dapat dikatakan seorang pemimpin sukses, antara lain:

#1 Lihatlah bawahan sebagai sukses terbesar Anda
Seorang pemimpin akan selalu mensupport bawahannya untuk sukses dengan cara membantu mereka menjadi sukses. Anda bisa menanyakan kepada mereka apa mimpin terbesarnya, selanjutnya arahkan dan bantu mereka untuk mencapainya. Sejatinya jika mereka sukses maka hal tersebut merefleksikan Anda seorang pemimpin sukses.

#2 Apresiasi mereka
Setiap orang menginginkan sukses dan bernilai di mata orang lain. Apresiasi semua usaha yang telah mereka lakukan – memberikan pujian akan membuat mereka merasa diperhatikan dan termotivasi.

#3 Kenali mereka
Dengan mengenali mereka lebih detail akan menguntungkan bagi Anda dan tentu, mereka akan lebih respect kepada Anda. Kenali posisi dan job desk mereka, keluarganya dan yang paling penting Anda bisa mengetahui harapan dan mimpi mereka.

#4 Bekali mereka dengan pengetahuan
Ajak dan arahkan mereka untuk terus meng-upgrade ilmu dan keahliannya. Pelatihan untuk mereka juga terkadang penting dilakukan sehingga mereka lebih percaya diri. Serta berilah kesempatan kepada mereka untuk terus mengembangkan pengetahuannya.

Intinya, seorang pemimpin sukses itu adalah mereka yang dapat membantu dan mengakomodir harapan dan mimpi para pengikutnya – apalagi sampai mereka menjadi sukses. Jika hal tersebut bisa Anda lakukan maka Anda sudah termasuk pemimpin yang sukses. (bns)

 

Continue Reading

TRENDING