Jadwal Piala Eropa 2021 dan LINK STREAMING, Turki VS Italia
Connect with us

Olahraga

Jadwal Piala Eropa 2021 dan LINK STREAMING, Turki VS Italia

Published

on

Jadwal Piala Eropa 2021 dan LINK STREAMING, Turki VS Italia

Gencil News – Pesta sepak bola bagi negara-negara Eropa, (EURO 2020) akan segera dimulai. Pada partai pembuka Piala Eropa 2021 akan berhadapan, dua raksasa Eropa, yaitu Turki versus Italia.

Jadwal Piala Eropa 2021 (EURO 2020), akan melangsungkan pertandingan pada grup A. Pertandingan pada grup A akan mulai pada hari minggu (12/06/2021).

Jadwal Piala Eropa 2021 pada gup A, akan mulai pada pukul 02.00 WIB. Pertandinga pembuka akan berhadapan Turki melawan Italia.

Italia telah menerbitkan daftar skuad sementara untuk Piala Eropa 2021 (Euro 2020). Pelatih Italia, Roberto Mancini, sudah mengumumkan pengisi daftar skuad Italia.

Daftar Skuad Timnas Italia

Kiper: Gianluigi Donnarumma (Milan), Alex Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Torino)

Pemain bertahan: Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Emerson (Chelsea), Alessandro Florenzi (Paris), Leonardo Spinazzola (Roma), Rafael Tolói (Atalanta)

Pemain tengah: Nicolò Barella (Inter), Federico Bernardeschi (Juventus), Federico Chiesa (Juventus), Bryan Cristante (Roma), Jorginho (Chelsea), Manuel Locatelli (Sassuolo), Lorenzo Pellegrini (Roma), Matteo Pessina (Atalanta), Marco Verratti (Paris)

Pemain depan: Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Giacomo Raspadori (Sassuolo)

Daftar Skuad Timnas Turki

Kiper: Altay Bayındır (Fenerbahçe), Uğurcan Çakır (Trabzonspor), Mert Günok (İstanbul Başakşehir)

Pemain bertahan: Kaan Ayhan (Sassuolo), Zeki Çelik (LOSC Lille), Merih Demiral (Juventus), Ozan Kabak (Liverpool), Umut Meraş (Le Havre), Mert Müldür (Sassuolo), Çağlar Söyüncü (Leicester), Rıdvan Yılmaz (Beşiktaş)

Pemain tengah: Taylan Antalyalı (Galatasaray), Hakan Çalhanoğlu (AC Milan), Halil Dervişoğlu (Brentford), İrfan Can Kahveci (Fenerbahçe), Orkun Kökçü (Feyenoord), Abdülkadir Ömür (Trabzonspor), Dorukhan Toköz (Beşiktaş), Ozan Tufan (Fenerbahçe), Okay Yokuşlu (West Brom)

Pemain depan: Kerem Aktürkoğlu (Galatasaray), Kenan Karaman (Fortuna Düsseldorf), Enes Ünal (Getafe), Cengiz Ünder (Leicester), Yusuf Yazıcı (LOSC Lille), Burak Yılmaz (LOSC Lille).

12 Juni 2021 Turki Vs Italia (Stadion Olimpico, Roma, 02.00 WIB)

MNC Grup melalui RCTI dan Live Streaming RCTI akan menyiarkan langsung seluruh pertandingan Euro 2020 (yang baru akan digelar tahun 2021). Tak hanya itu, laga ini juga tayang via Live Streaming Mola TV.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Olahraga

Sergio Ramos Sampaikan Perpisahan pada Real Madrid

Published

on

Sergio Ramos Sampaikan Perpisahan pada Real Madrid
Sérgio Ramos harus meninggalkan Real Madrid setelah 16 tahun (foto: dok).

Gencil News – VOA- Sergio Ramos, yang telah 16 tahun bermain di klub Real Madrid, hari Kamis (17/6) tidak kuasa menahan emosi ketika mengucapkan selamat tinggal kepada klub itu.

Perpisahan itu disampaikan setelah ia gagal menyepakati kontrak baru untuk tetap berada di klub Santiago Bernabeu itu.

Bersama Real Madrid, Ramos memenangkan lima gelar La Liga dan empat trofi Liga Champion. Ia juga merupakan anggota tim sepak bola Spanyol yang memenangkan gelar “hattrick” di Piala Euro tahun 2008, Piala Dunia tahun 2010 dan Piala Euro tahun 2012 – yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Situs ESPN melaporkan Sergio Ramos sebenarnya bersikeras bahwa ia “tidak akan pernah meninggalkan Real Madrid” dan mengklaim bahwa ia akan menerima tawaran kontrak satu tahun dari klub itu. Tetapi kemudian ia diberitahu bahwa tawaran itu telah kedaluarsa.

Real Madrid Rabu lalu (16/6) mengumumkan bahwa kapten klub yang berusia 35 tahun itu akan meninggalkan klub tersebut ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan ini.

Saat upacara perpisahan di kompleks latihan Real Madrid City yang dihadiri Presiden Klub Real Madrid Florentino Perez, anggota dewan, staf klub dan keluarga, Ramos tidak mampu menahan air matanya.

Suaranya parau ketika ia mengatakan, “Saya tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid, saya selalu ingin berada di sini.”

Ditambahkannya, “Dalam beberapa bulan terakhir ini klub itu telah memberi saya tawaran kontrak satu tahun, dengan pemotongan gaji. Saya ingin menekankan bahwa ia bukan soal uang, presiden klub tahu itu. Ini bukan masalah keuangan. Mereka menawari saya satu tahun, saya ingin dua tahun. Saya ingin semua tenang dan melanjutkan kehidupan dengan keluarga saya. Dalam pembicaraan terakhir, saya menerima tawaran dengan pemotongan gaji, tetapi saya diberitahu bahwa tawaran itu sudah tidak berlaku lagi. Saya diberitahu bahwa meskipun sudah OK dengan usul yang diberikan, tetapi ada tenggatnya dan saya tidak menyadari hal itu. Ini mengejutkan saya.”

Namun demikian Ramos menolak merinci pembicaraannya dengan Perez terkait tawaran kontrak baru yang tidak pernah dapat disepakati itu.

Continue Reading

Olahraga

Jelang MotoGP Jerman 2021, Ajang Pembuktian Untuk Marquez

Published

on

Jelang MotoGP Jerman 2021, Ajang Pembuktian Untuk Marquez
Sachsenring merupakan lintasan sirkuit terkecil dan paling rumit sepanjang sejarah MotoGP. Kombinasi 10 tikungan left-hander dan tiga tikungan right-hander menjadikan trek sepanjang 3,7 kilometer tersebut cukup menyulitkan beberapa pembalap yang memacu motornya. Foto : Motogp.com

Gencil News – Jelang MotoGP Jerman 2021 yang akan digelar pada minggu (20/06/2021) akan menjadi ajang pembuktian bagi pembalap Honda, Marc Marquez.

Sejak tahun 2010 hingga 2019 Honda selalu memenangi balapan di sirkuit Sachsenring, pabrikan asal Jepang ini, nyaris tak tersentuh oleh kompetitor lain. Marc Marquez pun layak dikatakan sebagai raja di sirkuit yang mulai beroperasi sejak 26 Mei 1927.

Sirkuit yang terletak di Hohenstein-Ernstthal ini memiliki 14 tikungan. Sebanyak 10 tikungan ke kiri dan tiga tikungan ke kanan. Sachsenring dikenal sangat cocok dengan karakter motor Honda.

Sachsenring merupakan lintasan sirkuit terkecil dan paling rumit sepanjang sejarah MotoGP. Kombinasi 10 tikungan left-hander dan tiga tikungan right-hander menjadikan trek sepanjang 3,7 kilometer tersebut cukup menyulitkan beberapa pembalap yang memacu motornya.

Bahkan Valentino Rossi juara dunia 9 kali itu pun menggunakan Honda untuk menaklukan Sachsenring untuk pertama kali, dan itu terjadi pada tahun 2002, saat ia masih bersama Repsol Honda.

Penampilan Marquez pada musim ini, tidak terlalu mengecewakan. Sebagai pembalap yang harus minggir karena cidera, waktu rehat semusim, membuat Marquez harus bisa beradaptasi dengan kondisi kesehatannya. Dimana ia, harus berjuang agar tidak cidera lagi dan mengatasi beban mental pasca cidera.

Ada rasa optimis, ketika melihat penampilan Marquez pada beberapa balapan. Walaupun belum dapat podium, setidaknya ada harapan bahwa ia akan kembali perkasa. Bisa jadi, musim depan, Marc Marquez diperkirakan bisa menjadi kampiun lagi.

Continue Reading

Olahraga

Hasil Pertandingan Copa America 2021, Brasil Kebiri Peru 4-0

Published

on

By

Hasil Pertandingan Copa America 2021, Brasil Kebiri Peru 4-0

Gencil News – Hasil Pertandingan Copa America 2021, berhadapan tim samba Brasil melawan Peru. Hasil Pertandingan Copa America 2021 antara Brasil vs Peru, berakhir dengan skor memukau, 4-0 untuk kemenangan tim samba Brasil.

Pertandingan Brasil melawan Peru digelar di Stadion Nilton Santos, Jumat (18/6/2021) pagi WIB. Brasil mencetak gol di menit ke-12 melalui Alex Sandro. Keunggulan 1-0 Selecao bertahan hingga turun minum.

Dengan hasil pertandingan ini, maka Brasil kukuh di puncak klasemen Grup A dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara itu, Peru mendekam di posisi bawah dengan angka nol, karena belum pernah menang atau pun seri.

Brasil mencetak gol di menit ke-12 melalui Alex Sandro. Keunggulan 1-0 Selecao bertahan hingga turun minum.

Neymar menggandakan keunggulan Brasil pada menit ke-68. Tim Samba menambah dua gol lagi via Everton (88) dan Richarlison (90+3′), sekaligus menutup laga dengan skor 4-0.

Daftar Pemain Brasil

Ederson Moraes; Danilo, Eder Militao, Thiago Silva, Alex Sandro; Gabriel Jesus, Fabinho, Fred, Everton; Gabriel Barbosa, Neymar.

Daftar Pemain Peru

Pedro Gallese; Marcos Lopez, Luis Abram, Christian Ramos, Aldo Corzo; Yoshimar Yotun, Tenato Tapia; Christian Cueva, Sergio Pena, Andre Carrillo; Gianluca Lapadula.

Continue Reading

Olahraga

Jadwal TV MotoGP Sachsenring 2021, Balapan Hari Minggu 20 Juni

Published

on

By

Jadwal TV MotoGP Sachsenring 2021, Balapan Hari Minggu 20 Juni

Gencil News – Balapan MotoGP kembali digelar minggu ini, jadwal TV Motogp Sachsenring 2021 telah siap untuk anda para penggemar olahraga balap motor. Jadwal TV MotoGP Sachsenring 2021 untuk Trans7 hanya menampilkan sesi balapan saja (hari minggu 20/06/2021), untuk itu para MotoGP lovers bisa menyiapkan diri, untuk menyaksikan balapan motor yang paling bergengsi dimuka bumi ini.

Jadwal TV MotoGP Sachsenring 2021 Trans7

Minggu (20/6/2021)

  • Moto3

Race, 16:20 WIB

  • MotoGP

Race 19:00 WIB

  • Moto2

Race, 19:30 WIB

  • MotoE

Race, 21.00 WIB

Klasemen Sementara MotoGP 2021

1. Fabio QUARTARARO 115

2. Johann ZARCO 101

3. Jack MILLER 90

4. Francesco BAGNAIA 88

5 Joan MIR 78

6. Maverick VIÑALES 75

7. Miguel OLIVEIRA 54

8. Aleix ESPARGARO 44

9. Brad BINDER 43

10. Franco MORBIDELLI 40

11. Takaaki NAKAGAM 31

12. Pol ESPARGARO 29

13. Enea BASTIANINI 26

14. Alex MARQUEZ 25

15. Alex RINS 23

16. Danilo PETRUCCI 23

17. Jorge MARTIN 19

18. Marc MARQUEZ 16

19. Valentino ROSSI 15

20. Iker LECUONA 13

21. Luca MARINI 13

22. Stefan BRADL 11

23. Lorenzo SAVADORI 4

24. Michele PIRRO 3

25. Tito RABAT 1

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING