Connect with us

Olahraga

Kurang Harmonis Alasan Utama Dovizioso Tinggalkan Ducati

Published

on

Kurang harmonis alasan utama Dovizioso tinggalkan ducati

Gencil News- Kurang harmonis alasan utama Dovizioso tinggalkan ducati. Sebelumnya memang diketahui, masa depan Dovizioso bersama Tim Ducati memang sudah terjawab. Andrea Dovizioso telah memilih untuk tidak menambah durasi kontraknya bersama Tim Ducati yang akan berakhir pada akhir tahun ini. Keputusan Dovizioso meninggalkan Tim Ducati sendiri memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih Dovizioso sendiri memang berstatus sebagai pembalap utama Tim Ducati dalam beberapa musim terakhir.

File photo: Twitter Andrea Dovizioso

Kurang harmonis alasan utama Dovizioso tinggalkan ducati. Penyebab utama dirinya meninggalkan Tim Mission Winnow Ducati. Karena hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen Tim Ducati jadi faktor utama di balik keputusannya tersebut. Kondisi ini lantas memunculkan berbagai pertanyaan mengenai apa yang sebenarnya membuat Dovizioso memilih hengkang dari Tim Ducati di akhir musim ini. Karena banyak yang memprediksi bahwa keputusan Dovizioso hengkang dari Tim Ducati, lantaran tuntutan gaji besarnya tak dapat dipenuhi.

Dovizioso pun memberikan jawaban bahwa ia menegaskan bahwa gaji bukanlah hal utama yang membuat dirinya memilih untuk berpisah dengan Tim Ducati.

Dilansir dari sky italia. Manajer Dovizioso Simone Battistella mengatakan kepada Sky Italy pada bulan agustus (15/08) lalu: “Kami telah mengkomunikasikan kepada Ducati bahwa Andrea tidak berniat melanjutkannya selama beberapa tahun ke depan, bahwa dia sekarang ingin berkonsentrasi pada balapan berikutnya, tetapi tidak ada syarat untuk terus bersama.”

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Olahraga

Ternyata Petronas Masih Belum Dapat Tanda Tangan Rossi, Ada Apa Sih?

Published

on

Ternyata Petronas Masih Belum Dapat Tanda Tangan Rossi, Ada Apa Sih?
Petronas

Gencil News – Berita kepindahan Valentino Rossi ke Tim MotoGP asal Malaysia, Petronas sudah semakin santer terdengar di jagad maya. Namun pembalap juara dunia 9 kali itu ternyata belum sama sekali membubuhkan tanda tangan diatas kontrak bersama tim asal Malaysia itu.

Rossi sudah hampir dipastikan merapat ke Petronas pada musim 2021. Pihaknya sudah berbicara dengan Lin Jarvis dan Razlan Razali .

Semua draft pasal-pasal di surat kontrak tersebut dikabarkan telah disetujui oleh semua pihak. Hanya tinggal menunggu teken dari Valentino Rossi. Dan selanjutnya akan diumumkan secara resmi oleh Petronas. Sebagai pembalap mereka.

Kenapa Rossi sampai saat ini belum menandatangani surat kontrak tersebut?. Menurut Rossi, ia masih menunggu hasil revisi pasal-pasal dari kontrak tersebut.

Waktu selama 2 minggu perlombaan di kampung halaman Rossi, disinyalir terjadinya kesepakatan tahap akhir perpindahan Rossi ke Petronas. Bahkan CEO Petronas sempat mempublikasi dilaman media sosialnya, walaupun moment tersebut dihapus.

Rossi mengatakan bahwa dirinya sangat antusias membalap untuk tim Petronas mulai musim depan. Dan kemungkinan besar akan menandatangani kontrak tersebut, menjelang balapan Catalunya pada minggu (27/09/2020).

“Situasinya sangat jelas; saya akan balapan dengan Petronas tahun depan. Selama rentan waktu balapan Misano kami memperbaiki semuanya, bahkan di hari-hari terakhir juga,” kata Rossi, dikutip dari Crash.

“Namun kontraknya agak lama karena ada beberapa hal yang mesti diperbaiki dan kami tidak terburu-buru. Sejujurnya, kami semua sudah sepakat ,” sambungnya.

“Saya rasa selama rentan akhir pekan ini saya akan meneken kontraknya. Saya sangat senang bisa melanjutkan balapan tahun depan bersama Yamaha dan Petronas,” pungkas Juara Dunia 9 kali itu.

Continue Reading

Olahraga

Atletico Madrid Memboyong Luis Suarez dari Barcelona

Published

on

Atletico Madrid Memboyong Luis Suarez dari Barcelona

Gencil News- Atletico Madrid Memboyong Luis Suarez dari Barcelona. Luis Suarez sempat dikaitkan dengan  Juventus dalam beberapa pekan terakhir sebagaimana juara Italia itu sedang mencari striker, tetapi Bianconeri  beralih ke target lain setelah pemain incarannya itu dipaksa melalui proses panjang untuk memperoleh kewarganegaraan Italia.

Atletico Madrid Memboyong Luis Suarez dari Barcelona. Luis Suarez resmi bergabung dengan Atletico Madrid setelah kedua tim mencapai kesepakatan untuk bintang Uruguay tersebut. Pernyataan resmi ini sudah dikonfirmasi oleh Barcelona di laman fcbarcelona.com. Atletico Madrid membayar Barca sebesar €6 juta (£5,5 juta / $7 juta) untuk mengakuisisi sang striker yang meninggalkan Camp Nou setelah enam musim bersama klub.

Dalam laman resmi FC Barcelona, Luis Suarez disebut merupakan pemain gemilang selama memperkuat klun Katalan itu. Selama bergabung dengan Barcelona, Luis Suarez mempersembahkan 13 gelar dalam berbagai kompetisi selama enam musim. Barcelona ingin mengucapkan terima kasih secara terbuka kepada Luis Suárez atas komitmen dan dedikasinya serta mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan pemain tersebut.

Pemain berjuluk El Pistolero itu tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona Ronald Koeman, yang ingin meremajakan dan membangun kembali skuat. Sebelumnya, gelandang berusia 33 tahun Arturo Vidal juga menyelesaikan transfer ke Inter Milan.

Luis Suarez awalnya pindah ke Barcelona pada 2014, setelah tampil mengesankan selama waktunya bersama Liverpool. Dia kemudian mencetak 198 gol dalam 283 penampilan untuk Blaugrana, mendapatkan Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak Eropa setelah mencetak total 59 gol pada 2015/16.

Saat di Barca, Suarez memenangkan empat gelar LaLiga dan satu Liga Champions, selagi ia turut mencetak gol melawan Juventus guna mengamankan gelar Eropa untuk Barca.

Luis Suarez akan menggantikan Alvaro Morata di lini depan Atletico setelah penyerang Spanyol itu dipinjamkan ke Juventus selama satu musim dengan opsi dipermanenkan. Suarez meninggalkan Barcelona setelah mempersembahkan Liga Champions, empat gelar La Liga, dan empat trofi Copa del Rey. Ia mencetak 198 gol untuk klub di semua kompetisi.

Continue Reading

Olahraga

Lebih Baik Berolahraga Pagi Hari Atau Malam Hari?

Published

on

lebih baik berolahraga pagi hari atau malam hari?

Gencil News- lebih baik berolahraga pagi hari atau malam hari? Mungkin Karena Kesibukan yang padat sehingga membuat anda tidak memiliki waktu untuk berolahraga di pagi atau siang hari, sehingga banyak yang memilih untuk berolahraga pada malam hari menjadi alternatif pilihan. Kegiatan berolahraga memang menyehatkan akan tetapi untuk peluang waktu lebih baik dipilih pada pagi hari.

Lebih baik berolahraga pagi hari atau malam hari? Ini ada hubungannya dengan jam biologis tubuh. Ketika larut malam, jam biologis tubuh akan mengingatkan kita akan waktunya tidur. Jika Anda memaksa olahraga malam-malam, perubahan “jadwal” ini bisa mengecoh jam biologis untuk mengatur bagaimana tubuh berfungsi. Akibatnya, tubuh anda jadi mudah lelah dan lebih cepat capek.

Menurut Professor Ilmu Olahraga Terapan, Lara Carlson, Ph.D. dari University of New England, menyampaikan olahraga Ketika malam, jam biologis tubuh mengingatkan akan waktu tidur. Jika Anda memaksa tetap berolahraga, perubahan ini bisa mengecoh jam biologis tubuh dan berdampak pada kesehatan.

Olahraga malam berpotensi membuat daya tahan tubuh lemah lantaran kehilangan banyak energi tanpa jeda setelah didera aktivitas seharian. Berkurangnya daya tahan inilah yang membuat tubuh rentan terserang penyakit seperti flu atau demam.

Karena itu agar beban tubuh tak terlalu berat, pilihlah aktivitas olahraga yang ringan dan intensitas rendah. Hindari olahraga yang tergolong berat seperti berenang atau angkat beban.

Berolahraga terlalu dekat dengan waktu tidur berpotensi membuat Anda terjaga. Meski begitu, hal ini bisa diatasi dengan memilih jenis olahraga yang ringan. Jadikan kegiatan berlatih kebugaran pada malam hari jadi olahraga yang santai dan menyenangkan.

American Council on Exercise menyarankan untuk membuat catatan hasil dari olahraga di malam hari yang isinya beberapa pengkajian riwayat keseharian anda.

  • Apakah Anda mudah tidur setelah olahraga malam
  • Apa Anda bangun-bangun jadi lesu setelahnya
  • Apa kebiasaan dan nafsu makan jadi berubah
  • Bagaimana Anda melakukan latihan berikutnya

Olahraga malam hari sebetulnya tidak dilarang. Anda disarankan tetap melakukan olahraga seperti biasa, namun disarankan untuk melambatkan ritme olahraga dari biasanya.

Berolahraga di malam hari dengan kecepatan dan daya yang jauh lebih lambat, akan membuat tubuh jadi mudah mengatur detak jantung, pernapasan dan menjaga kadar hormon tetap normal.

Selain itu, jangan lupakan pemanasan dan pendinginan setelah berolahraga. Pemanasan sangat berguna untuk mengendurkan otot, memperbaiki sirkulasi darah, dan membantu Anda mempersiapkan tidur lebih nyenyak setelahnya.

Continue Reading

TRENDING