Connect with us

Olahraga

Madrid Tidak Melakukan Belanja Pemain di Musim Panas 2020

Published

on

Madrid Tidak Melakukan Belanja Pemain di Musim Panas 2020

Gencil News- Madrid Tidak Melakukan Belanja Pemain di Musim Panas 2020. Hingga saat ini Real Madrid memang belum mendatangkan satu pun pemain baru. Alih-alih mendapatkan pemain baru. Madrid justru telah melepas beberapa pemain di antaranya Achraf Hakimi, Sergio Reguilon, James Rodriguez, dan Gareth Bale.

Desakan kepada Real Madrid untuk membeli pemain anyar muncul lantaran hasil kurang maksimal diraih pada laga perdana Liga Spanyol melawan Real Sociedad. Nama Edinson Cavani pun sempat masuk dalam daftar incaran El Real.

Meski demikian, Zinedine Zidane sudah menegaskan dirinya tidak akan mendatangkan pemain baru pada sisa waktu bursa transfer musim panas tahun ini. Zinedine Zidane mengaku puas dengan komposisi skuad yang dimilikinya saat ini.

Selama bursa transfer, ada Haaland yang dikabarkan menjadi incaran Madrid. Striker asal Norwegia itu musim lalu tampil top dengan kostum RB Salzburg dan Borussia Dortmund.

Haaland tampil luar biasa bersama Timnas Norwegia di ajang UEFA Nations League. Striker 20 tahun itu mencetak tiga gol saat Norwegia melibas Rumania 4-0. Pemain Madrid, Martin Odegaard, menyumbang dua assist ke Haaland.

Zidane memuji penampilan Haaland di laga itu, namun menegaskan bahwa itu bukan pemain Madrid.

“Saya telah menyaksikan pertandingan-pertandingan itu dan Martin bermain tidak seperti saat di Real Madrid. Saya turut senang akan penampilanya dan ketika para pemain dipanggil oleh timnasnya saya lebih senang jika mereka turun bermain. Haaland bukanlah pemain saya, tapi dia seorang pemain yang bagus,” kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Olahraga

Catat Jadwal MotoGP Teruel Akhir Pekan 25 Oktober

Published

on

Catat Jadwal MotoGP Teruel Akhir Pekan 25 Oktober

Gencil News- Catat Jadwal MotoGP Teruel Akhir Pekan 25 Oktober. Free practice ketiga MotoGP Teruel berlangsung, Pada Sabtu (24/10/20) pukul 15.55 WIB. Kualifikasi pertama berlangsung pada 19.50-20.05 WIB. Sementara kualifikasi kedua berlangsung 20.15 sampai 20.30 WIB.

Dalam 10 balapan MotoGP 2020 yang sudah digelar, ada 8 pemenang berbeda. Rider Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, yang paling sering menang dengan catatan tiga kali memenangi seri.

Sementara itu, Joan Mir menjadi pemuncak klasemen MotoGP 2020. Rider Suzuki itu sudah mengumpulkan sebanyak 121 poin. Quartararo mengutiti di posisi kedua dengan koleksi 115 poin.

Melengkapi posisi tiga besar ada Maverick Vinales dengan raihan sebanyak 109 angka. Dengan MotoGP 2020 masih menyisakan 4 seri, perburuan untuk merengkuh gelar juara dunia menjadi kian seru.

Gelaran MotoGP 2020 terus berlanjut. Memasuki seri ke-11 balapan bertajuk MotoGP Teruel 2020 siap digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol. Ini merupakan balapan kedua yang digelar di Sirkuit Aragon. Sebelumnya, balapan di sirkuit tersebut digelar pada akhir pekan lalu dengan tajuk MotoGP Aragon 2020.

Catat Jadwal MotoGP Teruel Akhir Pekan 25 Oktober 2020

Hari Jumat 23 Oktober 2020

  • Latihan Bebas I — Pukul 15.55 WIB
  • Latihan Bebas II — Pukul 19.30 WIB

Hari Sabtu 24 Oktober 2020

  • Latihan Bebas III — Pukul 15.55 WIB
  • Kualifikasi I — Pukul 19.50 WIB
  • Kualifiksai II — Pukul 20.15 WIB

Hari Minggu 25 oktober 2020

  • Race — Pukul 18.00 WIB
Continue Reading

Olahraga

Bagaimana Liverpool Pertahankan Gelar Juara, Sementara Van djik Absen

Published

on

Bagaimana Liverpool Pertahankan Gelar Juara, Sementara Van djik Absen

Gencil News- Bagaimana Liverpool Pertahankan Gelar Juara, Sementara Van djik Absen. dikabarkan bahwa Liverpool diperkirakan akan kehilangan Van Dijk untuk sebagian besar jalannya musim ini. Bek asal Belanda itu mengalami cedera Cruciate Ligament usai diterjang kiper Everton Jordan Pickford pada derby Merseyside.

Bagaimana Liverpool Pertahankan Gelar Juara, Sementara Van djik Absen. Absennya Van Dijk bisa merusak upaya Liverpool mempertahankan titel Liga Inggris. Apalagi sejauh ini ‘Si Merah’ sudah kehilangan lima poin dari lima laga usai kalah dari Aston Villa dan imbang dengan Everton.

Pesepakbola 29 tahun itu nyaris tidak pernah absen bermain sejak bergabung pada musim dingin dua tahun lalu. Van Dijk menjadi figur sentral Liverpool untuk memenangi Liga Champions dan Premier League dalam dua musim terakhir.

Foto Files : sundayworld.com/sport

Dilansir dari Sky Sports. Kehilangan Van Dijk bakal berpengaruh besar terhadap Liverpool. Pasalnya, bek asal Belanda itu telah membuktikan bisa menjadi pengatrol performa The Reds dalam tiga musim sebelumnya.

“Perekrutan besar Liverpool berikutnya harus menjadi bek tengah dan saya berbicara musim panas mendatang,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Dejan Lovren pergi dan mereka tidak menggantikannya sehingga mereka hanya memiliki tiga bek tengah dan salah satunya, Joel Matip, selalu cedera. Ada tanda tanya sekarang tentang Joe Gomez,” imbuhnya.

“Jadi tidak ada keraguan bahwa Liverpool harus serius di bursa transfer musim panas mendatang. Itu yang berikutnya. Sekarang itu harus dimajukan ke 1 Januari, siapa pun targetnya di musim panas. Bukan akhir Januari . Tidak [membuang-buang waktu bulan itu] bernegosiasi dengan klub.” tegasnya.

Lebih lanjut, Carragher pun memberi saran kepada Liverpool untuk mengarahkan radar mereka kepada Upamecano yang musim lalu tampil luar biasa bersama Leipzig.

“Ada seorang pemuda yang dibicarakan semua orang di Leipzig, Dayot Upamecano, ada pembicaraan tentang dia. Apakah dia memiliki profil Van Dijk, saya pikir dia bertubuh lebih pendek, jadi dia mungkin tidak terlalu tinggi, tapi jika dia adalah orang yang mereka inginkan maka wujudkanlah,” tutur Carragher.

“Bayar uang ekstra dan lakukan pada 1 Januari. Itu berarti melewati 11 pertandingan liga tanpa Virgil van Dijk,” lanjutnya.

“Satu hal yang ingin dikatakan tentang Virgil van Dijk adalah dalam 23 pertandingan terakhir mereka hanya mencatat lima clean sheet, dan Van Dijk bermain dalam seluruh laga tersebut, jadi tidak semuanya sempurna. Kita melihat Liverpool kebobolan tujuh gol lawan Aston Villa, pun demikian dengan laga melawan Leeds. Namun, saya rasa mereka harus merekrut pemain penting,” tandasnya.

Continue Reading

Olahraga

Jalani Isolasi Mandiri, Rossi Mengaku Demamnya Cuma Sebentar

Published

on

Jalani Isolasi Mandiri, Rossi Mengaku Demamnya Cuma Sebentar
Jalani Isolasi Mandiri, Rossi Mengaku Demamnya Cuma Sebentar - foto Eurosport

Gencil News – Valentino Rossi pembalap kawakan juara dunia MotoGP 9 kali jalani isolasi mandiri. Selama jalani isolasi mandiri, Valentino Rossi mengaku ia hanya merasakan demam yang singkat, yaitu satu setengah hari.

“Sekarang saya dalam kondisi baik dibanding dua hari lalu . Saya masih merasa lelah, tapi sudah tidak demam. Faktanya, saya cuma sakit satu setengah hari. Sekarang sudah berbeda, bisa bergerak tanpa merasa sakit kepala,” curhat rider 41 tahun itu.

Rossi terkonfirmasi positif virus corona pada Jumat (16/10). Sehari sebelumnya dia mengaku mengalami demam ringan.

Vale merasakan ketika bangun pagi, badanya terasa linu dan merasa cepat lelah. Disertai dengan pusing kepala. Dan hasil PCR yang kedua, Rossi dinyatakan terkonfirmasi positif corona. Sekaligus memupuskan keikutsertaanya di balap aragon.

Ketika ditanya, kondisinya setelah menjalani isolasi mandiri di rumahny, Rossi mengatakan ia merasa bosan. Karena segala sesuatunya harus ia lakukan sendiri.

“Saya pikir suasananya seperti lockdown, tapi sekarang saya benar-benar harus sendirian setiap saat, tidak bertemu orang lain. Saya selalu sendirian. Ya, mereka membawakan saya makanan, kadang saya turun ke lantai bawah,” kata Rossi.

VR 46 saat posisinya menjauh dari perebutan mahkota juara dunia motogp 2020. Setelah gagal finis di balapan sebelumnya.  Kegagalannya di tiga balapan beruntun crash dan harus absen dua seri, makin membuatnya tercecer jauh dari perebutan juara dunia. Saat ini Rossi menduduki posisi ke 14 dengan jumlah poin sebanyak 58.

Untuk lanjutan balapan Motogp berikutnya akan berlangsung ditempat yang sama, namun nama perlombaan dari Aragon menjadi Teruel.

Hampir dipastikan Rossi tidak akan membalap untuk untuk timnya.

“Akhir pekan ini saya tak akan bisa membalap dan ikut balapan. Saya merasa sakit sampai kemarin (Sabtu). Kondisinya akan lebih sulit pekan depan, saat saya dalam kondisi baik tapi tak bisa kembali ke lintasan,” jelas juara dunia 9 kali itu.

Melalui proses yang panjang, Rossi dimusim depan memutuskan gabung dengan Petronas Yamaha di MotoGP 2021. Meski berada di tim satelit, dia dijanjikan dapat perlakuan dan pelayanan selayaknya pebalap pabrikan. Termasuk dalam hal pilihan motor.

Continue Reading

TRENDING