Desas Desus Pinangan Honda Kepada Dovizioso yang Belum Terjawab
Connect with us

Olahraga

Desas Desus Pinangan Honda Kepada Dovizioso yang Belum Terjawab

Published

on

Pinangan Honda Kepada Dovizioso yang Belum Terjawab
Sumber Foto : Dovizioso Autosport 2020

Kabar Desas Desus Dovizioso semakin dekat dengan Repsol Honda semakin kian terdengar namun masih belum banyak hal yang belum terjawab.

Kabarnya, manajer pribadinya, Simone Battistella sudah menjalani obrolan jarak jauh dengan tim bernuansa oranye tersebut.

Lantas, sejauh apa perkembangannya? Dovizioso mengaku belum menandatangani apapun terkait kepindahannya ke Repsol Honda.

Pertama-tama, sebelum memutuskan bergabung atau tidak, pembalap asal Italia itu hendak mempelajari, kira-kira apa saja penawaran dari tim tersebut.

“Menggantikan Marquez? Saya tidak mau menjawab. Saya ingin melihat terlebih dahulu apa yang mereka tawarkan. Sesuatu mungkin akan terjadi, tapi saya tak tahu apa dan kapan. Saat ini, kami belum punya apa pun” ujar Dovizioso menguti dari Motorsport, Rabu 12 Januari 2021.

Dovizioso tak mengiyakan, bahwa Ia sedang menjalin negosiasi dengan Repsol Honda.

Namun, Ia juga tak menolaknya. Saat ini, meski belum memiliki tim, Dovi masih menyibukkan diri dengan sejumlah kegiatan balap.

“Di kalender, saya menandai semua lomba di kompetisi regional dan motocross Italia. Ada 28 dan yang pertama pada 28 Februari, antara tes Malaysia dan Qatar. Saya juga memeriksa jadwal, saya tidak melewatkan balapan apapun saat melakukan tes,” terangnya.

Sebelumnya, manajer Dovizioso, Simone Battistella memastikan, obrolannya dengan Repsol Honda hanya berisikan pesan-pesan ringan, seperti menanyakan kabar dan mengirim ucapan selamat tahun baru.

“Ya, saya baru saja berbicara dengan beberapa orang di HRC (Honda Racing Corporation), tapi kami baru sebatas bertukar ucapan selamat tahun baru,” ucap Battistella.

Meski mengaku obrolan tersebut tak mengarah pada proses negosiasi pembalap, namun dalam keterangannya itu, Ia menyebut, tak menutup kemungkinan Dovizioso bergabung dengan Repsol Honda dalam waktu dekat.

Itulah mengapa, publik meyakini desas desus, ada ‘deal-deal-an’ di balik pembicaraan tersebut.

“Kami di sini hanya menunggu (kepastikan) dari pihak Honda, dan memantau ketersediannya,” terang Battistella Manajer Dovizioso.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Olahraga

Conor McGregor Kalah Dalam Pertandingan UFC 257

Published

on

Conor McGregor Kalah Dalam Pertandingan UFC 257

Conor McGregor kalah dari Dustin Poirier dalam pertandingan UFC 257, yang berlangsung di Pulau Yas, Abu Dhabi, pada Minggu (24/1/2021).

Conor McGregor kembali ke oktagon setelah sempat menyatakan pensiun pada pertengahan tahun lalu.

Pada pertandingan tersebut, Dustin Poirier membuat Conor McGregor tak berdaya. Ia menang lewat technical knockout (TKO) ketika ronde kedua berjalan dua menit 34 detik.

Kekalahan TKO itu merupakan kekalahan TKO perdana dalam karier McGregor lantaran empat kekalahan sebelumnya selalu dari submission.

Dalam pertemuan kedua kali ini, Poirier gantian menang. Dustin Poirier menang KO pada ronde kedua, yang membuatnya bisa menyamai rekor pertemuan dengan McGregor.

Sepanjang pertarungan, Poirier tampil sabar. Setelah ronde pertama banyak ditekan, Poirier gantian menyerang untuk ronde kedua. Kaki-kaki McGregor yang menjadi targetnya.

Hasil akhir duel memang adalah kejutan, mengingat tak banyak yang mengunggulkan Poirier untuk menjadi pemenang.

Usai duel, McGregor sekali lagi mengakui ketangguhan lawannya itu.

Pada sisi lain, Menurut pemberitaan Talksport, seorang petaruh menginvestasikan 200 ribu dollar AS untuk kemenangan Poirier.

Namun, Sejumlah rumah taruhan besar memang mengunggulkan McGregor keluar sebagai pemenang.

Kondisi itu memancing aliran masuk dana yang berlimpah dari para petaruh. Mereka berlomba-lomba menginvestasikan uang untuk kemenangan McGregor.

Ketika duel baru berlangsung odd untuk McGregor makin jelek, seiring dengan performa apik The Notorious di awal duel.

Kian jelek sebuah odd, semakin mahal biaya yang mesti dikeluarkan fans untuk berinvestasi pada kemenangan McGregor.

Anehnya, malah semakin banyak petaruh yang tetap yakin McGregor bakal menang dan tak ragu menginvestasikan dana mereka.

Continue Reading

Olahraga

Bersepeda Olahraga Yang Cocok Untuk Penderita Nyeri Sendi

Published

on

By

Bersepeda Olahraga Yang Cocok Untuk Penderita Nyeri Sendi
ilustrasi : Bersepeda bermanfaat bagi penderita nyeri sendi

Gencil News – Bersepeda menjadi salah satu hobi sekaligus olahraga yang menyenangkan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa senang bersepeda.

Bersepeda memiliki manfaat untuk kesehatan jantung. Selain itu, bersepeda juga melatih kekuatan pada sendi. 

Melansir dari Byrdie, pelatih Triathlon Level 1 AS, Bianca Beldini, DPT, mengatakan bersepeda baik di dalam maupun di luar ruangan. Dapat bermanfaat bagi paru-paru, jantung, kerangka, otot, dan pikiran.

Menurutnya, bersepeda adalah latihan aerobik non-benturan yang dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular dan muskuloskeletal. Jika anda bukan penggemar latihan kardio berdampak tinggi seperti lari atau lompat seperti burpee, bersepeda adalah alternatif yang efektif.

Salah seorang physical therapist, Jessica McManus mengungkapkan, bersepeda adalah aktivitas tanpa beban. Yang berarti mengurangi tekanan pada sendi pinggul, lutut, dan pergelangan kaki. Ini berarti sangat bermanfaat bagi orang-orang yang mengalami nyeri sendi saat berjalan atau berlari.

Jika kita bertanya, berapa banyak kalori yang terbakar saat bersepeda, jawabannya tergantung pada berat pengendara. Jumlah energi yang digunakan untuk berkendara, dan waktu serta jarak yang tempuh.

Semakin banyak tenaga yang dihasilkan, semakin sulit medan yang dilalui saat berkendara, semakin banyak kalori yang terbakar.

Misalnya, menurut Harvard Health Publishing, orang dengan berat 155 pon dapat membakar 260 kalori dalam 30 menit mengendarai sepeda statis. Dengan kecepatan sedang, dan 446 kalori dalam 30 menit mengendarai sepeda dengan kecepatan 16-19 mph.

Mengenai berapa lama dan seberapa sering anda harus bersepeda untuk mendapatkan manfaatnya, semua itu tergantung pada tujuan anda bersepeda

Jika anda melakukan latihan interval intensitas tinggi dalam waktu singkat, maka 20-30 menit dapat memberikan anda manfaat besar.

Beldini mengatakan jika anda bersepeda 4-5 kali seminggu dan melakukan latihan kekuatan atau latihan silang di hari lain. Anda kemungkinan besar akan melihat peningkatan dalam fungsi kekuatan, fungsi kardio, keseimbangan, koordinasi, dan stabilitas inti. 

Saat anda baru ingin memulai bersepeda, mulailah dengan lambat dan bertahap

Continue Reading

Olahraga

Ahsan dan Hendra Tembus Perempat Final Pada Toyota Thailand Open

Published

on

Ahsan dan Hendra Tembus Perempat Final Pada Toyota Thailand Open

Ahsan dan Hendra pasangan ganda putra dari Indonesia tersebut kini masuk dalam perempat Final pada Toyota Thailand open Kamis (21/01/2021)

Ahsan juga Hendra mengalahkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dengan Skor akhir laga ini adalah 18-21, 18-21.

Sejak awal laga, kedua pasangan ini saling berbalas poin. Pramudya/Yeremia sempat kejutkan Ahsan/Hendra dengan memimpin hingga 4-2. Namun, sang senior lalu menyamakan poin menjadi 4-4.

Sumber Foto : djarum

Akan tetapi, Pramudya/Yeremia tetap gigih. Mereka menjauh 6-4, lalu terkejar lagi 6-6. Kemudian, Ahsan/Hendra berbalik unggul 6-7 atas junior mereka itu.

Akhirnya, pasangan Ahsan Hendra mengunci keunggulan hingga interval. 9-11. Setelahnya merebut dua poin beruntun. 9-13.

Selain itu, Tim bulutangkis Indonesia sebetulnya mengirim 10 wakil di fase ini. Namun hanya tiga yang meraih kemenangan.

Berikut Hasil wakil Indonesia pada 16 besar Toyota Thailand Open 2021

Lapangan 1 (Court-1)

Ganda Putra: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) 12-21, 21-6, 12-21

Ganda Putri: Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) vs Catherine Choi/Josephine Wu (Kanada) 21-11, 21-10

Lapangan 2 (Court-2)

Ganda Campuran: Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (Indonesia) vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) 18-21, 15-21

Tunggal Putra: Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) 19-21, 21-13, 12-21

Tunggal Putri: Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) vs Tai Tzu Ying (Taiwan) 20-22, 16-21

Ganda Putra: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Indonesia) 21-18, 21-18

Ganda Putra: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia) vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) 16-21, 15-21

Lapangan 3 (Court-3)

Ganda Campuran: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia) vs Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu (Kanada) 21-17, 21-8

Tunggal Putra: Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark) 21-11, 15-21, 17-21

Continue Reading

Advertisement

TRENDING