PSG Tampil Full Team, Sihir Messi Tak Mempan Berhadapan Club Brugge
Connect with us

Olahraga

PSG Tampil Full Team, Sihir Messi Tak Mempan Berhadapan Club Brugge

Published

on

PSG Tampil Full Team, Sihir Messi Tak Mempan Berhadapan Club Brugge

Gencil News – PSG tampil membawa full team, termasuk bintang baru mereka, Lionel Messi. Tapi ada daya “sihir’ Messi pun tak mempan saat berhadapan dengan tim asal Belgia, Club Brugge pada Matchday 1 liga champions.

Meski penguasaan bola dipegang PSG, tapi tetap saja tidak bisa menembus pertahanan Club Brugge yang kokoh, statistik menunjukan 64% penguasaan bola oleh PSG.

Rapatnya pertahanan Brugge menyulitkan PSG menciptakan peluang. Dari sembilan percobaan, hanya empat yang mengarah ke gawang.

Baca juga   Pelatih Argentina: Tidak Bisa Mengajari Messi Hal Baru

Sementara Brugge berhasil memaksimalkan renggangnya jarak antar pemain PSG untuk menebar banyak ancaman. 16 tembakan dilepaskan Brugge, dengan tujuh di antaranya on target.

Ander Herrera membawa PSG memimpin di menit ke-15. Tapi Hans Vanaken menyamakan kedudukan pada menit ke-26. Skor 1-1 bertahan sampai usai.

Dengan hasil ini, PSG dan Brugge sementara menempati posisi 2-3 Grup A dengan satu poin. Manchester City memimpin dengan tiga poin, hasil kemenangan atas RB Leipzig yang jadi juru kunci.

Baca juga   Messi dan Ronaldo "Ditantang" Pindah ke Liga Belarusia

Susunan Pemain PSG

Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo (Nuno Mendes 75′); Georginio Wijnaldum (Julian Draxler 46′), Leandro Paredes (Danilo Pereira 46′), Ander Herrera; Lionel Messi, Kylian Mbappe (Mauro Icardi 51′), Neymar

Susunan Pemain Club Brugge

Simon Mignolet; Clinton Mata, Jack Hendry, Stanley N’Soki; Kamal Sowah (Maouassa 92′), Mats Rits, Eder Balanta, Hans Vanaken, Eduard Sobol; Charles De Ketelaere, Noa Lang

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Olahraga

Vitesse Arnhem Jaya Untuk Pertama Kalinya Dalam Sejarah Klub Inggris

Published

on

By

Vitesse Arnhem Jaya Untuk Pertama Kalinya Dalam Sejarah Klub Inggris
Vitesse Arnhem Jaya Untuk Pertama Kalinya Dalam Sejarah Klub Inggris'Istimewa

Gencil News- Bertandang ke markas Vitesse Arnhem, Totenham menderita kekalahan 0-1. Atas kekalahan ini menandakan pertama kalinya Vitesse Arnhem berjaya atas sebuah klub Inggris sepanjang sejarah mereka.

Kemenangan ini saat melakukan pertandingan pada laga Grup G UEFA Conference League. Pada hari Jum’at (22/10/2021) dini hari WIB

Pada babak pertama laga Vitesse melawan Tiontenham tuan rumah lebih menggigit. Dengan mencatatkan tujuh tembakan ke gawang berbanding dua dari Spurs.

Akan tetapi, kubu London tersebut tampil lebih baik setela turun minum dengan Bryan Gil mengenai mistar pada awal babak kedua

Lanjut, untuk Gol tunggal laga datang dari tembakan voli bek sayap kiri, Maximillian Witek dari ujung kotak pinalti

Baca juga   Ahsan dan Hendra Tembus Perempat Final Pada Toyota Thailand Open

Selain itu, hasil mengejutkan juga dikarenakan diatas kertas skuad Vitesse dibentuk dengan harga transfer kurang dari 5,5 juta euro

Pelatih, Nuno Espirito Santo tetap menurunkan sembilan pemain Internasional termasuk Dele Alli, Davinson Sanchez, dan Giovani Lo Celso, meskipun membuat banyak perubahan ke timnya

Namun, jika sudah seperti itu Nuno berkelit saat ditanya ketika laga usai. Yang nenanyakan bahwa apakah beberapa pemain Spurs kurang mengambil kesempatan saat diturunkan pada laga ini.

Baca juga   Swedia, Skuad termurah di perempat final yang berhasil menyingkirkan Tim-tim besar di Piala Dunia

Ia menjelaskan bahwa Itu bukan pertanyaannya. Sekarang adalah soal mengoleksi menit bermain, berkompetisi, berkembang karena kami punya laga sangat-sangat berat dan kami perlu semua pemain berada dalam kondisi terbaik

Ia sendiri sudah mengetahui bahwa laga ini akan sulit. Ia hanya tidak ingin menghakimi para pemain.

Ia mengatakan bahwa ia hanya untuk mencoba mengembangkan tim. yang mana analisis dan penilaian akan kami lakukan di belakang pintu tertutup

Continue Reading

Olahraga

Setelah 19 Tahun, Indonesia Kembali Bawa Pulang Thomas Cup

Published

on

Setelah 19 Tahun, Indonesia Kembali Bawa Pulang Thomas Cup
Para pemain bulu tangkis nasional mengangkat piala setelah memenangkan Piala Thomas. (Foto: Claus Fisker/Ritzau Scanpix via REUTERS)

Gencil News – VOA –Setelah 19 tahun, tim nasional bulu tangkis Indonesia akhirnya dapat kembali membawa pulang Thomas Cup ke Tanah Air.

Indonesia merayakan kemenangan luar biasa itu setelah berhasil mengalahkan China 3-0 dalam pertandingan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10).

Di partai pertama, pemain tunggal andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan Lu Guangzu dengan skor 18-21, 21-14 dan 21-16.

Di partai kedua, Indonesia kembali unggul setelah Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mengalahkan pasangan China He Jiting dan Zhou Ho Dong dengan dua set langsung 21-12 dan 21-19.

Baca juga   Neymar Didesak Untuk Berhenti Berakting

Jonatan Christie mengunci kemenangan Indonesia di partai ketiga setelah menghentikan perlawanan LI Shi Feng dengan rubber game 21-14, 18-21 dan 21-14.

“Ini sangat luar biasa atmosfernya karena ini juga salah satu cita-cita kita dari kecil buat berlaga di Thomas Cup dan sekarang dapat menyumbang point untuk Indonesia di partai final. Memang salah satu tujuan kita ingin memenangkan Piala Thomas ini setelah 19 tahun. (Rasanya) sangat luar biasa!” ujar Fajar Alfian sebagaimana dikutip dari Reuters seusai pertandingan itu.

Hal senada disampaikan Jonathan Christie setelah mengalahkan Li Shi Feng.

Atlet-atlet badminton nasional melakukan selebrasi usai menjuarai Piala Thomas & Uber. (Foto: Claus Fisker/Ritzau Scanpix via REUTERS)
Atlet-atlet badminton nasional melakukan selebrasi usai menjuarai Piala Thomas & Uber. (Foto: Claus Fisker/Ritzau Scanpix via REUTERS)

“Saya bangga menjadi warga Indonesia. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Anthony yang memulai dengan 1-0, dan Fajar-Ardian yang menjadikannya 2-0. Jadi saya menjadi lebih percaya diri ketika bermain di partai ketiga. Saya juga melihat Li di babak pertama tampak gugup, jadi saya memanfaatkan kesempatan itu,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari Associated Press.

Seakan mewakili ketegangan ketika menyaksikan pertandingan tim nasional Indonesia di kompetisi Thomas Cup dan rasa lega ketika berhasil membawa pulang piala bergengsi itu, Presiden Joko Widodo menulis di Instagramnya : “Piala Thomas akhirnya kembali ke Indonesia setelah penantian 19 tahun lamanya.”

Baca juga   Manchester United akan Tunda Perpanjangan Kontrak Mason Greenwood

Ia menyampaikan selamat kepada seluruh atlet dan pelatih yang telah berjuang keras.

Continue Reading

Olahraga

Jadwal Perempat Final Thomas Dan Uber Cup 2021

Published

on

By

Jadwal Perempat Final Thomas Dan Uber Cup 2021

Gencil News- Perempat final Thomas Cup antara Indonesia dengan Malaysia tayang pada hari Jumat (15/10/2021). Yang mana Indonesia berhasil meloloskan wakilnya pada ajang perempat final Thomas dan Uber Cup 2021

Yang mana Indonesia telah mewakilkannya pada ajang Thomas Cup lolos pada babak perempat final sebagai juara Grup A setelah menumbangkan Taiwan dengan skor 3-2

Pertandingan pada Ajang Thomas Cup akan disiarkan secara langsung di TVRI serta bisa diakses secara streaming.

Baca juga   Swedia, Skuad termurah di perempat final yang berhasil menyingkirkan Tim-tim besar di Piala Dunia

Berikut jadwal Thomas dan Uber Cup 2021 :

Jadwal Uber Cup 2021

Perempat Final

Kamis (14/10/2021)

Pukul 18.30 WIB

Korea Selatan vs Denmark

India vs Jepang

Pukul 00.00 WIB

Indonesia vs Thailand

Taiwan vs China

Semifinal

Sabtu (16/10/2021)

Pukul 00.00 WIB

Final

Minggu (17/10/2021)

Pukul 00.00 WIB

Jadwal Thomas Cup 2021

Perempat Final

Jumat (15/10/2021)

Pukul 13.30 WIB

Korea Selatan vs Jepang

Thailand vs China

Pukul 18.30 WIB

Denmark vs India

Indonesia vs Malaysia

Semifinal

Sabtu (16/10/2021)

Pukul 18.00 WIB

Final

Minggu (17/10/2021)

Pukul 18.00 WIB

Continue Reading

Olahraga

Pebulu Tangkis Vito Penyumbang Poin Piala Thomas 2020

Published

on

By

Pebulu Tangkis Vito Penyumbang Poin Piala Thomas 2020

Gencil News- Shesar Hiren Rhustavito menjadi perbincangan kembali setelah menyumbang poin Piala Thomas 2020. Yang mana ia mengantarkan Indonesia mengalahkan Taiwan dan jadi juara Grup A.

Ia sukses mengalahkan tunggal putra peringkat 146 dunia, Chi Yu Jen dengan skor 16-21, 21-18, 21-19 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Pada hari Rabu (13/10/21)

Yang mana secara catatan pertemua Vito unggul 1-0 dalam turnamen Celcom Axiata Malaysia International Challenge 2018

Vito akan kembali menambah keunggulan dalam catatan rekor pertemuan keduanya. Ia biasa disapa Vito langsung mengambil inisiatif penyerangan. Vito unggul 4-1 namun bisa berhasil dikejar menjadi 4-3

Baca juga   UEFA Berikan Penjelasan Penalti Yang Untungkan MU

Profil Shesar Hiren Rhustavito

Masa lalu pebulu tangkis tunggal putra Indonesia ia nyaris menjadi pesepak bola. Ia ingin menjadi pesepak bola ketika masih kecil sebelum akhirnya memutuskan menjadi pebulu tangkis seperti sekarang ini.

Ia memutuskan akhirnya menjadi atlet bulu tangkis lantaran tidak punya idola di dunia olahraga sepak bola.

Pilihan Shesar menjadi atlet bulu tangkis terbukti tepat. Ia berhasil meraih berbagai prestasi di dunia olahraga bulu tangkis

Melansir dari laman PB Djarum Ia sejak memutuskan menjadi pebulu tangkis. Shesar sudah mengoleksi berbagai gelar bergengsi termasuk medali emas SEA Games 2019 (beregu putra) , juara BWF Tour Super 100 Russian Open 2019 (tunggal putra) serta juara Badminton Asia Team Championships 2020 (beregu putra).

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING