Valentino Rossi Tetap Optimis Juara Untuk Ajang MotoGP 2021
Connect with us

Olahraga

Valentino Rossi Tetap Optimis Juara Untuk Ajang MotoGP 2021

Published

on

Valentino Rossi Tetap Optimis Juara Untuk Ajang MotoGP 2021
Sumber Foto : Pinterest/ Valentino Rossi

Gencil News- Pembalap Valentino Rossi atau The Doctor untuk tetap optimis akan menduduki posisi juara dalam menyambut ajang MotoGp 2021.

Valentino Rossi tidak akan kehilangan motivasinya untuk naik podium meski Ia sudah menjalani dunia balap hampir 25 tahun.

Bahkan, Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi masih memiliki motivasi tinggi dalam ajang tersebut nantinya.

Mengutip dari Motosprint Rossi Mengatakan “Saya tidak kekurangan motivasi untuk membalap. Hal itu dimulai dengan berduel dan menang melawan para pembalap lain di akademi saya,”

“Gelar juara? itu bukanlah suatu obsesi. Namun saya mengawalinya sama seperti pembalap lain, yaitu dengan ide untuk memenangkan gelar di akhir musim.”

“Pada umumnya, saya ingin menunjukkan anda bisa menjadi cepat meski umur anda terus bertambah,” sambung The Doctor.

Rider MotoGP yang berusia 42 tahun itu masih ingin membuktikan rasa optimis dan beberapa kemampuannya kepada dunia balap.

Sebagai pembalap yang kompetitif, Ia menegaskan hasratnya untuk menggapai podium juara masih ada dalam dirinya.

Dukungan dari tim satelit sebagai penyokong utama tak membuat Rossi patah arang mengarungi musim anyar MotoGP 2021.

“Saya tidak membalap hanya untuk mengisi waktu luang. Dan musim ini tidak terbantahkan lagi menjadi bagian penting dari karier saya,” ujar valentino Rossi.

“Memang dalam dua musim terakhir, saya mencapai hasil tidak seperti harapan. hasil akhir akan menjadi hal penting musim ini. Saya ingin bertarung demi naik ke podium juara.”

“Meskipun bagi beberapa orang melihat transisi saya ke tim satelit bisa berakhir baik atau sebaliknya, tetapi saya merasa masih memiliki sesuatu untuk diberikan,” lanjutnya.

Untuk musim balap MotoGP 2021, Valentino Rossi akan bertandem dengan Franco Morbidelli dalam tim Petronas Yamaha.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Olahraga

Qatar Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022 Bebas COVID

Menteri Luar Negeri Qatar, Sheikh Mohammed bin Abdulrahman al-Thani, mengatakan pada Sabtu (17/4) bahwa negaranya siap menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun depan.

Published

on

By

Qatar Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022 Bebas COVID

Gencil News -VOA – Menteri Luar Negeri Qatar, Sheikh Mohammed bin Abdulrahman al-Thani, mengatakan pada Sabtu (17/4) bahwa negaranya siap menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun depan.

Qatar telah melakukan pembicaraan dengan produsen vaksin untuk memastikan semua peserta divaksinasi, Reuters mengutip kantor berita Qatar, QNA.

“Saat ini sedang dikembangkan program untuk memberikan vaksinasi kepada semua peserta Piala Dunia. Mudah-mudahan, kami bisa menjadi tuan rumah acara bebas COVID,” kata al-Thani, yang juga Wakil Perdana Menteri Qatar.

Presiden badan sepak bola dunia FIFA, Gianni Infantino, mengatakan pada Februari bahwa pertandingan Piala Dunia akan dimainkan di seluruh stadion di Qatar tahun depan.

Continue Reading

Olahraga

Jadwal Motogp Minggu Ini, Debut Pertama Marquez Setelah Cedera

Published

on

Jadwal Motogp Minggu Ini, Debut Pertama Marquez Setelah Cedera

Gencil News Jadwal Motogp Minggu Ini akan berlangsung balapan dari Algarve International Circuit, Portimao, Portugal. Jadwal Motogp Minggu Ini mulai memasuki babak ke tiga.

Dan pada balapan kali ini, Marq Marquez akan kembali membalap setelah cedera panjang yang menghampirinya.

Balapan kali ini akan menjadi pembuktian bagi juara dunia delapan kali tersebut. Marquez sudah melewatkan balapan sebanyak 15 seri. Rider Repsol Honda itu cedera lengan, hingga harus naik meja operasi.

Latihan bebas pertama berlangsung pada pukul 15.55-16.40 WIB. Sedangkan latihan bebas kedua berlangsung pada pukul 20.10-20.55 WIB.

Latihan bebas ketiga berlangsung, Sabtu (17/4), pukul 15.55-16.40 WIB. Sedangkan kualifikasi I berlangsung pukul 20.10-20.25 WIB, kualifikasi II berlangsung 20.35-20.50 WIB.

Dan balapan untuk motogp akan dimulai pada hari minggu, pukul 19.00 WIB

Jumat (16/4)

Free Practice I — Pukul 15.55 – 16.40 WIB

Free Practice II — Pukul 20.10 – 20.55 WIB

Sabtu (17/4)

Free Practice III — Pukul 15.55 – 16.40 WIB

Kualifikasi — Pukul 20.10 – 20.50 WIB

Minggu (18/4)

Race — Pukul 19.00 WIB

Continue Reading

Olahraga

Madrid Bertemu Liverpool Pada Perempat Final Liga Champions

Published

on

Madrid Bertemu Liverpool Malam ini Pada Perempat Final Liga Champions

Gencil News– Jadwal Bola untuk 7 April 2021 Madrid akan bertemu dengan Liverpool malam ini pada perempat final laga champions 2020/2021.

Laga pertama ada Real Madrid vs Liverpool. pertandingan ini akan saling bertemu di Stadion Alfredo Madrid, mulai pukul 02.00 WIB.

Selanjutnya, pada waktu yang sama, Man City juga akan menjalani pertandingan perempat final. Lawan mereka adalah Borussia Dortmund pada Etihad Stadium.

Laga-laga ini bisa Anda saksikan melalui dua cara. Pertama via televisi nasional SCTV dan kedua via layanan streaming Vidio.com.

Laga melawan Liverpool pasti tidak mudah buat Madrid. Sebagai tuan rumah, Los Blancos harus bekerja ekstra keras apabila ingin mengamankan hasil yang positif.

Namun, Madrid punya modal yang bagus sebelum menjamu Liverpool. Pasukan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhirnya.

Los Blancos menang 2-0 saat menjamu Eibar pada ajang La Liga. Kemenangan itu diraih berkat gol Karim Benzema dan Marco Asensio.

Real Madrid pernah mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2018. Kisah itu sudah menjadi masa lalu bagi El Real jelang pertemuan kembali melawan The Reds.

Pertemuan ini sendiri merupakan ulangan final Liga Champions edisi 2017/18, yang saat itu Real Madrid menang atas Liverpool dengan skor 3-1.

Mengutip perkataan zidane dari Skysport “Kami tidak memikirkan masa lalu. kita harus berjuang untuk masa ini baik untuk kedua tim,” Ungkap Zidane

Continue Reading

Olahraga

Prediksi Juara MotoGP Doha 2021, Andi Dhirgam Jagokan Bagnaia

Published

on

Prediksi Juara MotoGP Doha 2021, Andi Dhirgam Jagokan Bagnaia

Gencil News – Balapan motogp memasuki seri ke dua. Perlombaan masih dilaksanakan di sirkuit Losail Qatar.

Pada perlombaan kali ini, Ketua E-Sport Kota Pontianak, Andi Dhirgam Charnova menjagokan Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo Team (Tim Pabrikan).

“Saya, menjagokan Bagnaia dari Ducati. Dia ini seperti titisannya Rossi, tapi yang versi sangar. Bagnaia, cara dia membalap, saat dia membuka gas keluar dari tingkungan mirip-mirip Rossi saat muda” kata Dhirgam.

“Bagnaia termasuk pembalap yang “berani” ambil risiko, ia punya mental juara. Tinggal masalah waktu saja. Inikan baru tahun pertama. Saya prediksi 2-3 tahun kedepan Bagnaia adalah menjadi pembalap yang disegani. Itu kalau menurut pengamatan saya”

“Untuk pertandingan, besok malam. Prediksi saya, Bagnaia – Miller – Zarco. Semua podium punya Ducati ya, hahaha” Andi Dirgham memprediksi balapan besok.

Tapi, Andi Dhirgam pun tak menampik, bahwa Suzuki dan Yamaha patut untuk diperhitungkan. Menurut Dhirgam. Duo Yamaha dan Suzuki adalah duet-duet maut yang ada dalam balapan motogp.

Ketua E-Sport Pontianak ini ternyata menyukai motor dari Ducati, karena motor dari Ducati memiliki power yang lebih daripada motor dari pabrik lain.

“Kalau untuk tim (balap motogp), saya menjagokan motor-motor dari Ducati. Powernya itu menakutkan. Khusus untuk di Motogp saya jagokan Ducati”

“Saya dari dulu terkesan sama motor- motor dari Ducati. Rasanya kepingin juga punya ducati ya, hahaha. Nabung dulu ya” tutup Andi Dhirgam Charnova

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

TRENDING