Vitesse Arnhem Jaya Untuk Pertama Kalinya Dalam Sejarah Klub Inggris
Connect with us

Olahraga

Vitesse Arnhem Jaya Untuk Pertama Kalinya Dalam Sejarah Klub Inggris

Published

on

Vitesse Arnhem Jaya Untuk Pertama Kalinya Dalam Sejarah Klub Inggris
Vitesse Arnhem Jaya Untuk Pertama Kalinya Dalam Sejarah Klub Inggris'Istimewa

Gencil News- Bertandang ke markas Vitesse Arnhem, Totenham menderita kekalahan 0-1. Atas kekalahan ini menandakan pertama kalinya Vitesse Arnhem berjaya atas sebuah klub Inggris sepanjang sejarah mereka.

Kemenangan ini saat melakukan pertandingan pada laga Grup G UEFA Conference League. Pada hari Jum’at (22/10/2021) dini hari WIB

Pada babak pertama laga Vitesse melawan Tiontenham tuan rumah lebih menggigit. Dengan mencatatkan tujuh tembakan ke gawang berbanding dua dari Spurs.

Akan tetapi, kubu London tersebut tampil lebih baik setela turun minum dengan Bryan Gil mengenai mistar pada awal babak kedua

Lanjut, untuk Gol tunggal laga datang dari tembakan voli bek sayap kiri, Maximillian Witek dari ujung kotak pinalti

Baca juga   Clarence Seedorf Resmi jadi Pelatih Deportivo La Coruna

Selain itu, hasil mengejutkan juga dikarenakan diatas kertas skuad Vitesse dibentuk dengan harga transfer kurang dari 5,5 juta euro

Pelatih, Nuno Espirito Santo tetap menurunkan sembilan pemain Internasional termasuk Dele Alli, Davinson Sanchez, dan Giovani Lo Celso, meskipun membuat banyak perubahan ke timnya

Namun, jika sudah seperti itu Nuno berkelit saat ditanya ketika laga usai. Yang nenanyakan bahwa apakah beberapa pemain Spurs kurang mengambil kesempatan saat diturunkan pada laga ini.

Baca juga   Pengurus IPSI Kalbar Ingin Pencak Silat Sebagai Pelajaran Extrakurikuler

Ia menjelaskan bahwa Itu bukan pertanyaannya. Sekarang adalah soal mengoleksi menit bermain, berkompetisi, berkembang karena kami punya laga sangat-sangat berat dan kami perlu semua pemain berada dalam kondisi terbaik

Ia sendiri sudah mengetahui bahwa laga ini akan sulit. Ia hanya tidak ingin menghakimi para pemain.

Ia mengatakan bahwa ia hanya untuk mencoba mengembangkan tim. yang mana analisis dan penilaian akan kami lakukan di belakang pintu tertutup

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Olahraga

Hasil Enam Pertandingan Dalam Matchday 14 Liga Inggris Sangat Mantap

Published

on

By

Hasil Enam Pertandingan Dalam Matchday 14 Liga Inggris Sangat Mantap

Gencil News- Enam pertandingan tersaji dalam matchday ke-14 Liga Inggris menyajikan pertandingan yang seru, Rabu (1/12/2021) dini hari WIB.

Selama ini Manchester City belum bisa menjungkalkan Chealsea pada puncak klasemen semesntara Liga Inggris 2021-2022.

Manchester City kedepan jatah bertandang pada markas Aston Villa pada Villa Park. Yang mana hasilnya armada arahan Pep Guardiola sudah berhasil membawa pulang tiga poin usai menuntaskan laga dengan kemenangan 2-1.

Baca juga   FIFA dan Qatar Buat Perusahaan Patungan untuk Piala Dunia 2022

Ruben Dias dan Bernardo Silva kini menjadi bintang kemenangan The Citizens melalui kontribusi masing-masing satu gol.

Pada sisi lain, gol hiburan Villa datang dari Ollie Watkins. Yang mana kemenangan ini belum cukup membawa City ke pucuk klasemen karena sang pemuncak tabel. Chelsea juga meraih hasil positif kala menyambangi rumah Watford.

The Blues mengalahkan tim tuan rumah 2-1 berkat gol Mason Mount dan Hakim Ziyech. Bukan City serta Chealsea saja menghasilkan tiga poin dari laga tandang. Melainkan dari Liverpool.

Continue Reading

Olahraga

Juventus Menang Skor 2-0 Atas Salernitana Pada Liga Italia

Published

on

By

Juventus Menang Skor 2-0 Atas Salernitana Pada Liga Italia

Gencil News- Pekan ke-15 Liga Italia pada musim ini masuk pada pertandingan Juventus dan Salernitana di Stadion Arechi, Rabu (1/12/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan kali ini Juventus meraih kemenangan sebesar 2-0 atas Salernitana, yang mana hasil ini memutus tren negatif Bianconeri pada dua laga terakhir.

Dengan ini Juventus membuka keunggulan pada menit ke-21 lewat tembakan jark jauh Paulo Dybala. Alvaro Morata lalu membantu mengunci tiga poin untuk skuad besutan Massimiliano Allegri dengan sontekannya pada menit ke-70.

Hasil ini membuat Juventus berada pada posisi tujuh klasemen sementara dengan 24 poin. Sementara Salernitana masih berada di posisi buncit dengan 8 poin.

Baca juga   Iannone Pilih Chassis Baru untuk Balapan Assen

Susunan pemain

Salernitana: Vid Belec, Kechrida (Schiavone 50′), Veseli, Gyomber, Gagliolo, Ranieri (Jaroszynski 82′), Coulibaly, Capezzi (Di Tacchio 50′), Zortea, Bonazzoli (Vergani 82′), Simy (Djuric 65′).

Juventus: Szczesny, Pellegrini (Alex Sandro 67′), Chiellini, De Ligt, Cuadrado, Locatelli, Bentancur, Bernardeschi (Rabiot 71′), Dybala, Kulusevski (Matias Soule 90+4′), Moise Kean (Morata 67′).

Continue Reading

Olahraga

Rute Reli Dakar 2022 Diumumkan pada Publik

Published

on

Rute Reli Dakar 2022 Diumumkan pada Publik
Peserta reli Dakar 2021 menempuh padang pasir di Arab Saudi (foto: dok).

Gencil News – VOA –Reli Dakar, yang melintasi gurun-gurun Arab Saudi yang menakutkan, akan kembali diselenggarakan pada tahun 2022.

Panitia penyelenggara hari Minggu (28/11) mengumumkan rute penuh yang akan mengeksploitasi Rub’ Al Khali atau Empty Quarter.

Uji ketahanan yang akan berlangsung pada tanggal 1-14 Januari 2022 itu akan menjadi reli Dakar ketiga di Arab Saudi.

Reli ke-44 ini akan diikuti oleh 1.065 peserta yang menggunakan 578 kendaraan, melintasi 8.375 kilometer rute berbahaya dalam berbagai kategori, sebagaimana diungkapkan Direktur Reli Dakar David Castera.

Lanskap dan latar belakang lokasi reli ini mirip lokasi yang terakhir, tetapi kali ini ditekankan pada bukit pasir, yang dimulai dan diakhiri setelah 12 tahap di kota pelabuhan Jeddah. 

Baca juga   Baznas Singkawang Mengandalkan Mobil Jenazah Distribusikan Bantuan
Continue Reading

Olahraga

Roma Menang Atas Torino Dengan Skor 1-0

Published

on

By

Roma Menang Atas Torino Dengan Skor 1-0

Gencil News- Liga Italia antara Roma vs Torino menghasilkan skor 1-0 . Pertandingan pada laga pekan ke-14 ini termasuk Liga Italia 2021-2022 di Stadio Olimpico, Minggu (28/11/2021).

Berkat Tammy Abraham, Roma sukses mencetak skor dan membawa rekor sehingga membuat tim ini makin perkasa pada kandang Torino.

Selain Torino juga tidak bisa membobol gawang lawan karena adanya pemain bertahan AS Roma, Gianlunca dadn Chris Smalling.

Hingga pada akhirnya Roma sukses untuk menaklukkan Torino dengan satu gol tanpa balas.

Baca juga   Clarence Seedorf Resmi jadi Pelatih Deportivo La Coruna

Susunan pemain AS Roma dan Torino:

AS Roma (3-1-4-2): 1-Rui Patricio; 23-Gianluca Mancini, 6-Chris Smalling, 3-Roger Ibanez; 42-Amadou Diawara; 2-Rick Karsdorp, 7-Lorenzo Pellegrini (11-Carles Perez 15′), 77-Henrikh Mkhitaryan, 92-Stephen El Shaarawy (5-Matias Vina 88′); 22-Nicolo Zaniolo, 9-Tammy Abraham

Pelatih: Jose Mourinho

Torino (3-4-2-1): 26-Koffi Djidji (6-David Zima 46′), 3-Bremer, 99-Alessandro Buongiorno (8-Daniele Baselli 77′); 17-Wilfred Singo, 10-Sasa Lukic, 4-Tommaso Pobega, 27-Mergim Vojvoda (7-Simone Zaza 77′); 22-Dennis Praet (11-Marko Pjaca 77′), 14-Josip Brekalo; 9-Andrea Belotti (19-Antonio Sanabria 79′)

Pelatih: Ivan Jurich

Wasit: Daniele Chiffi

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING