Atlet Panahan Indonesia Dellie Threesyadinda, Bikin Gagal Fokus

 

GENCILNEWS -Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Cabang olahraga panahan diharapkan dapat merebut satu medali emas sesuai target pemerintah. Pelatih tim panahan, Denny Trisyanto, membuat program target untuk para atlet yang diasuhnya.

Persiapan mereka di Kota Pahlawan sudah berlangsung kurang lebih satu bulan,ย  tentang target yang bakal dicapai di pesta olahraga terbesar di Benua Asia tersebut. Tim panahan memilih untuk tidak banyak mengumbar target yang ingin mereka raih di Asian Games 2018.

Menjelang perhelatan olahraga akbar tersebut, sejumlah nama telah dirilis salah satunya, Dellie Threesyadinda.

Dellie Threesyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang akan menjadi andalan tanah air pada ajangย  asian games

Dinda, sapaan akrab Dellie Threesyadinda, telah mewarisi DNA panahan dari sang ibu, Lilies Handayani.

Lilies Handayani adalah salah satu atlet panahan yang berhasil mempersembahkan medali Olimpiade pertama untuk Indonesia pada tahun 1988 bersama Kusuma Wardhani dan Nurfitriyana Saiman.

Ternyata bakat tersebut menurun kepada anaknya. Putri sulungnya yang bernama Dellie Threesyadinda bahkan telah menjadi atlet panahan profesional andalan Jawa Timur. Dara 26 tahun yang akrab di sapa dengan Dinda tersebut sudah menorehkan banyak prestasi yaitu dua medali perak di SEA Games 2007 di Thailand, dua medali perunggu SEA Games 2009 di Laos, tiga medali emas dan dua perak Asian Grand Prix Laos 2011 dan masih banyak lagi.

Dinda mencuri perhatian netizen dengan kecantikannya. Perempuan cantik ini merupakan salah satu atlet panahan yang dimiliki Indonesia.Atlet yang lahir pada 12 Mei 1990 ini semakin jadi topik perbincangan.

All you need is.. courage, confident and focus.. #roadtoasiangames2018

A post shared by Dellie Threesyadinda (@delliedinda) on

Berhasil meraih prestasi di berbagai kejuaraan di dunia panahan membuat wanita asal Surabaya, Jawa Timur, ini belum puas. Dellie masih ingin meraih prestasi yang lebih tinggi terutama dalam ajang Asian Games 2018.(dms)

Baca juga   Pakar hukum konstitusi Amerika lancarkan penyelidikan untuk memakzulkan Presiden Trump

 

 

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.