GENCIL NEWS Liverpool Kokoh dipuncak klasemen liga premier, dengan tambahan kemenangan 1-0 atas Tottenham.

Rekor 20 Kemenangan 1 Draw dan belum penah terkalahkan, Liverpool berdiri tegak sebagai pemuncak Liga Premier Inggris dengan nilai 61.

Garry Nevile mantan pemain Manchester United menyebut tidak dapat melihat siapa pun bisa menghentikan tim asuhan Jurgen Klopp saat ini.

Liverpool seakan sedang berpesta menuju perburuan gelar Liga Premier. Ketika Roberto Firmino mencetak satu-satunya gol pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur. Sekaligus mengamankan kemenangan ke-20 mereka musim ini.

The Reds yang kini telah menjalani 38 pertandingan tanpa kekalahan di liga juga mencatatkan poin mereka menjadi 61 dari 21 pertandingan.

Baca juga   Perbakin Mulai Berbenah untuk Raih Prestasi

Neville berpikir bahwa keunggulan Liverpool di puncak liga tidak dapat disangkal saat mereka memburu trofi Liga Premier pertama mereka.

“Ini kemenangan besar, meskipun mereka sedikit ceroboh di babak kedua,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Mereka luar biasa, Saya tidak bisa melihat ada yang menghentikan mereka.” ujar mantan bek kenamaan tim inggris.

“Catatan untuk Klopp adalah insidental saat ini. Satu-satunya hal yang penting adalah mengangkat trofi Liga Premier” Lanjut gary.

“Dia tidak akan peduli jika dia kehilangan satu atau dua pertandingan, dia hanya ingin trofi itu. Tetapi untuk Liverpool itu adalah semua cara untuk mendapatkan gelar Liga Premier pertamanya. “