Mengejutkan Real Madrid Kalah Di tangan CSKA Moscow

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, kalah secara mengejutkan 1-0 di tangan CSKA Moscow, Selasa (2/10), kantor berita AFP melaporkan.

Sementara itu, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kembali menelan kekecewaan setelah tim asuhannya main tanpa gol melawan Valencia.

Real Madrid tidak menyangka harus bersusah payah di Grup G saat mereka berharap bisa meneruskan dominasi di Liga Champion.

Umpan dari pemain Jerman menjadi hadiah bagi Nikola Vlasic, dan pemain sayap yang disewa dari Everton itu menendang bola hingga melewati Keylor Navas, yang membuahkan gol dan membawa CSKA unggul atas Real Madrid.

Tendangan Casemiro pada paruh pertama sempat mengenai tiang gawang. Ini adalah satu dari tiga upaya dalam menghasilkan gol. Namun, serangan Real tumpul karena ketidakhadiran Gareth Bale dan Serfio Ramos, sedangkan Luka Modric berada di bangku cadangan.

Baca juga   Pentingnya Teknologi Digital Untuk Bisnis

Ini baru kekalahan ketiga Madrid di Liga Champion. Namun Real berharap bisa bangkit kembali saat melawan juara Ceko, Viktoria Plzen, yang dilibas oleh Roma 5-0.

Dalam pertandingan lain, Bayern Munich juga ditahan oleh Ajax.Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merayakan kemenangan anak asuhnya atas Hoffenheim dengan skor 2-1, dan Juventus juga mencetak kemenangan berkat hat trick Paulo Dybala. [vp/ft]

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News