Connect with us

Film

James Bond: No Time To Die Ditunda Karena Virus Corona

Published

on

Para penggemar berat film james bond terpaksa harus menahan keinginannya untuk menyaksikan film terakhir james bond bersama daniel craig. No time to die.

Karena merebaknya virus corona, terutama di kawasan Asia, perilisan film tersebut terpaksa diundur hingga akhir tahun. Film James Bond: No Time to Die seharusnya dijadwalkan rilis pada April 2020.

Informasi penundaan ini telah diumumkan lewat Twitter resmi film James Bond, kemarin.


Gelaran promosi film yang dibintangi Daniel Craig sebagai James Bond itu terpaksa dibatalkan di China gara-gara virus corona. Bioskop-bioskop di negera yang pasar box office-nya terbesar ke-2 di dunia ini juga ditutup sementara.

Film James Bond: No Time to Die menjadi film Hollywood pertama yang mengundurkan jadwal perilisan karena virus corona.

Film ini rencananya bakal tayang di Inggris pada 12 November 2020 dan di Amerika Serikat pada 25 November 2020.

Sebelumnya, film Mandarin yang dibintangi Jackie Chan, Vanguard, juga batal rilis gara-gara merebaknya virus corona. Film tersebut seharusnya tayang pada 25 Januari 2020, bertepatan dengan Tahun Baru Imlek.

No Time To Die adalah film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Film tersebut disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dan juga dibintangi oleh Jeffrey Wright, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Naomie Harris, Léa Seydoux, Rami Malek, Ana de Armas, dan Christoph Waltz.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Film

Javicia Leslie Bangga Bisa Berperan Sebagai Batwoman

Published

on

Javicia Leslie Bangga Bisa Berperan Sebagai Batwoman

GENCIL NEWS – Javicia leslie Adalah aktris yang pernah berperan dalam God Friended Me dan The Family Business, Javicia Leslie yang terpilih untuk menjadi pemeran Batwoman yang baru.

Diketahui sejak musim pertama selesai series televisi batwoman, pemeran utama batwoman Ruby Rose secara mengejutkan mengundurkan diri dari serial Batwoman. Padahal Batwoman musim kedua harusnya rilis pada 2021 dan akan memulai proses produksi dalam waktu dekat.

Sedangkan untuk batwoman musim kedua kali ini dikisahkan seorang warga sipil bernama Ryan Wilder dan dibuat kebalikan dari kepribadian Kate Kane. Karakter Ryan Wilder cenderung berantakan, sedikit konyol dan liar.

Rose sendiri diduga meninggalkan serial Batwoman karena dia tidak dapat menyesuaikan diri dengan kepindahannya ke Vancouver, tempat serial tersebut difilmkan.

Dia juga dikabarkan merasa terbebani oleh beban berita serialnya sendiri. CW awalnya mengumumkan bahwa mereka akan casting aktris LGBTQ lain untuk menggantikannya di serial itu.

Di sisi lain, Warner Bros Television dan CW berterima kasih pada Ruby Rose. Meski berat, ini adalah keputusan yang pada akhirnya disepakati semua pihak. Batwoman adalah salah satu serial unggulan dari The CW dan Warner Bros Television

Maka keputusan mencari pengganti ruby rose atau kate kane  untuk memerankan karakter pemeran utama batwoman pada musim ke dua jatuh kepada javicia leslie.

Meskipun Leslie menjadi orang baru yang mengambil peran Batwoman, serial TV Warner Bros itu rupanya tetap akan menghadirkan Kate Kane. Kepergian Kate Kane dibuat seolah menjadi misteri. Kabarnya, Kate Kane tidak akan lagi diperankan Ruby Rose, melainkan aktris baru.

Continue Reading

Film

Alive Film Korea Yang Tembus Sejuta Penonton dalam 5 Hari Penayangan

Published

on

Alive Film Korea Yang Tembus Sejuta Penonton dalam 5 Hari Penayangan
Alive Film Korea Yang Tembus Sejuta Penonton dalam 5 Hari Penayangan - Liputan6

GENCIL NEWSALIVE adalah film thriller tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba menyebabkan orang yang terinfeksi menyerang orang lain. Ketika penyakit ini tumbuh di luar kendali di seluruh Seoul, para penyintas terjebak sendirian di apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon.

Film baru Yoo Ah In dan Park Shin Hye, Alive, mengambil pertaruhan yang cukup besar tanggal perilisannya. film yang sudah tayang sejak 24 juni 2020 lalu di korea ini terbukti mampu menjaring banyak penonton ke bioskop.

Film ini juga menjadi berita utama segera setelah pemutaran perdana berkat capaian jumlah penonton bioskop hari pertamanya.

Angkanya tertinggi yang pernah dicapai oleh film apa pun sejak Korea Selatan menaikkan tingkat siaga atas pandemi Covid-19.  Seperti di sebagian besar negara di dunia, bioskop secara efektif ditutup di Korea Selatan selama berbulan-bulan, tetapi belum lama ini mulai dibuka kembali.

Menurut Dewan Film Korea (KOFIC), ‘#Alive’ menarik lebih dari 200.000 penonton bioskop pada hari pembukaannya. Tentu, film ini menjadi box office tertinggi dalam lima bulan sejak wabah COVID-19.Ini menandai skor yang lebih tingg sejak film thriller politik ‘The Man Standing Next’ terjual 252.058 tiket pada 22 Januari lalu.

Keberhasilan “Alive” merupakan upaya industri film untuk menarik orang kembali ke bioskop.

Continue Reading

Film

Festival Film Venesia Ke 77 Tetap Berlangsung September 2020

Published

on

Festival Film Venesia Ke 77 Tetap Berlangsung September 2020

Luca Zaia, pimpinan dari Veneto, mengonfirmasi bahwa Festival Film Venesia akan tetap berjalan sesuai tanggal yang direncanakan, antara tanggal 2 dan 12 September, meskipun ia memperingatkan bahwa kemungkinan akan ada lebih sedikit film yang terlibat daripada biasa.

Diharapkan juga bahwa acara tersebut mungkin terlihat sedikit berbeda dengan apa yang biasanya terjadi di masa lalu dengan rangkaian proteksi kesehatan yang diperlukan sebagai dampak dari pandemi.

Venice Film Festival merupakan ajang film tertua di dunia dan disebut-sebut sebagai pelopor dari Cannes Film Festival. Layar lebar pertama yang ditayangkan di festival ini adalah Dr. Jekyll and Mr. Hyde, sebuah film horor legendaris, pada tanggal 6 Agustus 1932. Bahkan Festival film ini sebetulnya dibuka juga untuk masyarakat umum. Harga tiketnya bervariasi, mulai dari 160 euro hingga 1600 euro untuk menyaksikan screening.

Aktris Cate Blanchett akan menjadi pemimpin juri di Festival Film Internasional Venesia ke-77, yang akan dihelat pada 2-12 September 2020, Cate Blanchett bukan hanya ikon sinema kontemporer. Bakatnya yang luar biasa sebagai seorang aktris, dikombinasikan dengan kecerdasannya yang unik dan hasratnya yang tulus untuk perfilman, adalah kualitas ideal untuk Presiden Juri, ujar barbera.

Alberto Barbera, sebagai direktur festival film venesia  dalam unggahan nya di Instagram menyampaikan bahwa Keputusan untuk menyelenggarakan Festival Film Venesia di tengah pandemi Corona dianggap sebagai satu “pertanda harapan” bagi dunia perfilman setelah selama beberapa bulan bioskop ditutup, pembuatan film dihentikan dan pesta insan perfilman dibatalkan.

Festival film pertama pasca-corona ini sudah dipastikan akan mengadopsi aturan-aturan kesehatan dan menjaga jarak yang diwajibkan akibat pandemi ini. “Edisi ini akan unik. Kami belum tahu bagaimana kami akan melakukannya, tetapi (kami) saat ini sudah melakukan seleksi film dan membuat rencana agar hadirin bisa terlibat dengan aman,”

Continue Reading

TRENDING