Kreator Punisher Sarankan Maggie Smith Sebagai Alfred di Film Batman

Kreator Punisher Sarankan Maggie Smith Sebagai  Alfred di Film Batman
Kreator Punisher Sarankan Maggie Smith Sebagai Alfred di Film Batman

Kreator Punisher Sarankan Maggie Smith Sebagai Alfred di Film Batman –Pemilihan Robert Pattinson sebagai pemeran batman sempat membuat heboh sebagian banyak orang. Terlebih bagi pencinta tokoh Batman. “Pertikaian” itu pun perlahan redah seiring mulai “maklumnya” para pecinta film ini.

Lalu muncul lagi spekulasi tentang. Siapakah yang pantas memerankan tokoh Alfred pelayan setia yang punya kemampuan luar biasa yang bakal menemani batman di setiap petualangannya.

Gerry Conway seorang kreator dari Punisher memberikan saran untuk pemeran alfred di film batman yang baru.

Banyak orang bertanya-tanya, kenapa harus ribet untuk memilih tokoh alfred. Apa masalahnya? Apakah harus tampak muda? Memberikan kekuatan super? atau jangan-jangan alfred adalah robin yang baru?

Dia menyarankan Alfred dimainkan oleh seorang wanita. Dan ia lebih menyarankan kepada aktris Inggris dengan resume panjang dan yang banyak mendapat pujian dari audiens melalui berbagai perannya selama bertahun-tahun. Jadi, sebenarnya siapa yang disarankan Conway?

Baca juga   Yoshi dan Peter Sudarso Dua Power Ranger Biru Asal Indonesia

Pilihan conway adalah Dame Maggie Smith. Beberapa mengenalnya sebagai Profesor McGonagall dari franchise film Harry Potter, yang lain mungkin mengingatnya dari film seperti Hook, The Secret Garden atau Sister Act.

Maggie Smith adalah nilai jaminan yang bagus. Karena peran yang ia mainkan selalu bagus menurut penilaian orang. Apakah ini berarti dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk The Batman?

Maggie Smith adalah sosok tua dan memiliki aksen Inggris yang kental dan ini tampaknya menjadi hal utama yang paling diasosiasikan dengan Alfred.

Menjadi karakter yang memerankan pengasuh / kepala pelayan bagi Bruce Wayne sepanjang hidupnya, dan juga sepertinya tidak sulit membayangkan Maggie Smith dalam memerankan tokoh “alfred”.

Baca juga   Zinedine Zidane Bakal Gantikan Jose Mourinho di MU

Peranan Alfred biasanya bahwa ia adalah seorang aktor yang menjadi pelayan keluarga Wanye atas perintah ayahnya. Kisah-kisah lain telah membuatnya menjadi agen intelijen, atau orang yang memiliki pengalaman militer, dan peran”alfred” dalam film Batman telah menjadi jantung karakter sejak awal.

 Dame Maggie Smith
Dame Maggie Smith

Sekali lagi tidak ada banyak di sana yang benar-benar akan membahayakan karakter jika Maggie Smith berperan, terutama mengingat betapa kecilnya Alfred yang diikuti dalam film-film Batman.

Dengan semua yang dikatakan di artikel ini, belum ada iterasi komik di mana kepala pelayan terkenal Batman sebenarnya adalah pembantu rumah tangga, atau digambarkan sebagai perempuan.

Memang selama ini penonton akan berpendapat seharusnya seorang pria mendapatkan peran ini, Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa ada orang yang akan mendukung gagasan Gerry Conway.

Bagaimanapun, Conway bukan pembuat keputusan utama dalam pengembangan The Batman.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News