Trailer “No Time to Die” James Bond, Direncanakan Muncul Mulai Minggu Depan

Trailer untuk No Time to Die alias Bond 25 direncanakan akan muncul pada awal minggu depan. Film mendatang dalam franchise Bond akan menjadi yang terakhir dari Daniel Craig.

Penampilan pertamanya sebagai Agen 007 adalah di Casino Royale tahun 2006. No Time to Die film ini menandai akhir dari lima cerita yang saling terkait.

Awalnya, pembuat film indie Yann Demange ditetapkan untuk mengarahkan film ini. Kemudian Demange dibebaskan dari tanggung jawab pengarah film, ketika Danny Boyle mengajukan idenya sendiri untuk menggarap film itu.

Boyle kemudian mulai bekerja dengan rekan penulisannya John Hodge. Namun dalam masa-masa pengerjaan Boyle dan Hodge malah meninggalkan proyek film ini karena perbedaan kreatif.

Baca juga   Keanu Reeves dan Carrie-Anne Kembali di Film Matrix Terbaru

Cary Joji Fukunaga sejak itu datang untuk mengarahkan dengan mengerahkan sejumlah besar penulis untuk mengerjakan cerita Bond 25 (termasuk dalang Fleabag, Phoebe Waller-Bridge).

Cary Joji Fukunaga dan para pemeran Daniel Craig, Rami Malek, Lashana Lynch, dan Léa Seydoux siap tampil di Good Morning America Rabu depan, 4 Desember.

Penampilan mereka di acara tv amerika ini telah membuat banyak orang menyimpulkan bahwa sebuah trailer akan ditayangkan perdana di GMA.

Produksi film ini berjalan tanpa hambatan dan berakhir bulan lalu. Dengan tanggal rilis 8 April 2020, sepertinya ini adalah waktu yang tepat bagi penggemar Bond untuk menerima cuplikan film No Time to Die.

Tidak banyak yang diketahui tentang masa depan franchise Bond setelah kepergian Craig (selain Phoebe Waller-Bridge diatur untuk menulis film berikutnya).

Baca juga   Film Petualangan Animasi "Abominable" Menjuarai Box Office

Banyak teori yang berkembang bahwa bisa saja No Time to Die ini akan membunuh Bond atau membuatnya secara permanen pensiun (karena ini sesuai judulnya “tidak ada waktu untuk mati”) atau malah membuka pintu untuk agen 00 lainnya.

Atau mungkin sudah waktunya untuk pemeran Bond adalah perempuan. Jika mereka melakukan ini, karakter baru kemungkinan besar bukan “James Bond”. Apakah anda rela jika tokoh james bond yang termasyur itu kelak di film-film berikutnya akan digantikan oleh perempuan?. Kita bisa temukan jawabannya di No Time To Die mulai bulan april 2020.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : screen