Pandemi Covid 19 belum menunjukan tanda-tanda mereda dalam waktu dekat. Disarankan agar orang-orang tingal dirumah sebisa mungkin untuk menghindari virus corona.

Namum pemeran Hope Lym, Evangeline Lilly malah memutuskan untuk tidak mempraktikan isolasi diri dan membuat jarak sosial.

Ini semua dimulai ketika Evangeline Lilly memposting di Instagram awal minggu ini tentang bagaimana dia membawa anak-anaknya ke tempat senam. Dan memastikan bahwa mereka mencuci tangan sebelum masuk.

Lilly kemudian dikritik di bagian komentar instagram bahwa ia dapat membahayakan anak-anaknya. Dan bahkan seorang wanita secara khusus meminta agar aktris ini tinggal di rumah untuk membantu “meratakan kurva dan menyelamatkan nyawa.”

Evangeline Lilly menanggapi dengan mengatakan bahwa jika dia dan wanita ini bisa duduk bersama mungkin akan banyak hal yang bisa disepakati.

Baca juga   Tahun Baru, Ini Jadwal Jadwal Tanggal Rilis Film di 2020

Lilly mengatakan bahwa ” Saya yakin bahwa kita semua sepenuhnya setuju pada yang kita inginkan. Dan apa yang kita coba hindari, dan kemudian kita akan dihadapi pada situasi yang saling bertentangan satu sama lain.

Saya telah banyak berbicara dengan orang-orang disekitar, dan saya selalu akan mempertimbangkan kembali diri saya. Dan tentunya saya juga mematuhi apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Tidak ada keraguan bahwa penyebaran virus korona dianggap serius di seluruh dunia dalam tingkat yang berbeda-beda, tetapi jelas Evangeline Lilly yang percaya bahwa terlalu banyak keributan atau kepanikan di sekitarnya.

Dia mengklaim bahwa dia banyak memikirkan masalah ini, tetapi tidak mau membiarkan pandemi ini mengguncang kehidupan sehari-harinya.

Evangeline Lilly juga menyebutkan bahwa selain saat ini sedang dia tinggal bersama ayahnya, yang sedang berjuang melawan leukemia stadium empat.

Baca juga   “The Front Runner,” Kisah Kejatuhan Politisi AS, Gary Hart

Namun demikian, dia menolak untuk menempatkan keluarganya menjadi “tahanan rumah korona,” seperti komentar seorang komentator.

Dan lilly mengatakan bahwa “kita semua perlu santai, menarik napas dan melihat fakta-fakta yang sedang kita sajikan” sehubungan dengan “Penguncian global.”

Setuju atau tidak setuju dengan pandangan Evangeline Lilly. Yang jelas bahwa coronavirus telah berdampak pada kehidupan sehari-hari bahkan bagi mereka yang memilih untuk tidak mengikuti saran-saran dari pihak medis.

Semua jenis bisnis telah menutup pintu mereka untuk beberapa waktu kedepan. Termasuk jaringan teater utama Regal Cinemas, AMC Theatres dan Cinemark.

Belum lagi bersamaan dengan berbagai film yang akan dirilis sekarang sedang ditunda (dengan tanpa batas waktu). Berbagai produksi film harus ditutup sebagai tindakan pencegahan demi keamanan.