Dedikasikan Untuk Kakak dan Adik, Nadya Fatira Rilis Single “Bersaudara”

Dedikasikan Untuk Kakak dan Adik, Nadya Fatira Rilis Single “Bersaudara”

Dedikasikan Untuk Kakak dan Adik, Nadya Fatira Rilis Single “Bersaudara”-Penyanyi cantik multi talenta, Nadya Fatira, kembali menyuguhkan karya terbaiknya dengan merilis single terbaru yang berjudul “Bersaudara”. Single ini dirilis di bawah salah satu label musik besar di industrik musik Tanah Air, Universal Music Indonesia.

Sebelum lagu “Bersaudara” dirilis, Nadya Fatira mengeluarkan single yang cukup fenomenal berjudul “LaguTanpaHuruf R” pada November 2018 lalu. Lagu tersebut telah ditonton dan didengar sebanyak 1,3 jutaviews di laman YouTube Nadya Fatira, NF Music.

Kembalike single “Bersaudara”, sesuai dengan judulnya, lagu yang diciptakan sendiri oleh Nadya Fatiraini.

Menceritakan tentang hubungan persaudaraan antara kakak beradik. Lirik yang dibuat oleh Nadya Fatira ini memang bisa dibilang dalam, menyentuh, dan emosional, namun dikemas dengan sangat ringan, tentunya dengan pemilihan diksi yang mudah untuk dipahami. Sederhana namun penuh makna!

Lirik di lagu ini bercerita tentang bagaimana seseorang bertumbuh bersama sebagai saudara, kakak beradik, dari kecil hingga besar, melewati banyak hal bersama-sama, melewati jatuh bangunnya kehidupan, dari berantem hingga baikan.

Baca juga   Maroon 5 menyumbangkan $500.000 kepada Big Brothers Big Sisters of America

“Lagu ini memang gue dedikasikan untuk kakak dan adik gue. Lagu ini sengaja gue buat agar ada yang bisa guekenang sepanjang usia tentang kami bertiga.

Tapi kakak gue sekarang udah enggak ada. Kami tinggal berdua. Jadi gue bikin lagu ini karena nanti pastiada juga kan yang lebih dulu pergi diantara kami berdua juga,” ujar Nadya Fatira menceritakan tentang isi pesan dari lirik single “Bersaudara”.

Dari departemen suara, lagu “Bersaudara” ini tidak menyajikan banyak suara instrument. Suara alat musik piano mendominasi lagu ini, mengiringi vokal Nadya Fatira yang memilik ikarakter kuat. Lagu yang bertempo pelan, dengan isian nada bernuansa gloomy, membuat lagu ini memiliki makna yang sangat kuat ditempel dengan pesan dari liriknya.

Lagu “Bersaudara” ini sangat brilian dalam memainkan emosisi apa pun yang mendengarnya. Rasa sedih, gembira, senang, haru, kelam, semua tercampur di

Baca juga   JunkieMunkie & Kamaséan Launching Single "One Thing”

Dalam lagu ini. Isi pesan akan semakin mudah tidak hanya untuk dipahami namun juga dirasakan secara emosional.

Sepak terjang Nadya di industri musik Tanah Air sudah tidak diragukan lagi. Dari penyanyi, komposer, penulis lagu hingga penata musik untuk scoring film telah dilakukannya. Intuisi bermusik Nadya Fatira telah dipercaya oleh sejumlah label musik besar di Indonesia.

Karya Nadya Fatira mulai dikenal public ketika ia meluncurkan debut albumnya My Story di tahun 2010. Disusul dengan beberapa karya lain yang dijadikan original soundtrack daribeberapa film.

Bahkan, beberapa lagu ciptaannya telah dinyanyikan oleh penyanyi berbakat Indonesia lainnya, seperti “Bayangkan Rasakan” oleh MaudyAyunda, “Percaya” dan “Menggengga mMimpi” oleh Fatin Shidqia, “Tanpa Melodi” oleh Mytha Lestari, dan masih banyak lagi.

Karya yang sangat indah dari seorang Nadya Fatira! Selamat mendengarkan!

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News