Setelah Kurang Lebih 2 Dekade, Sens Band Rilis Single Tanda Mata Kedua

SENS Band bisa dibilang adalah band yang cukup lama vakum di Industri Musik Indonesia.

Setelah kurang lebih 2 dekade, band yang digawangi oleh Dika Aleandra (Vocal), Shena Ariyandi (gitar), dan Andika Maulana (drum) kembali dengan single terbaru “Tanda Mata Kedua” yang bercerita tentang fenomena hubungan tanpa berlandaskan komitmen. 

Lebih lanjut, single ini juga ikut menyuarakan kehampaan arti dari sebuah hubungan tanpa berlandaskan cinta, atau ‘asmara semu’.


 Dirilis beberapa waktu lalu, single ini dibungkus dalam balutan music “neo soul’ dan ditulis sendiri oleh SENS. Selain itu, lagu ini juga di aransemen oleh Shena Ariyandi, Dibantu oleh Helvi Heriyanti di Bass dan Biem Fake Hero di mixing and mastering Ini merupakan format aransemen keempat setelah sebelumnya dikemas dalam kontur yang berbeda.

Baca juga   Single Perdana Sukses, Ecoutez Rilis Lagu Baru "Masih Ada"

Musik di lagu ini lebih simple, modern sound dan aransemen tidak berbelit belit” jelas Shena Ariyandi. SENS juga dibantu oleh Adib Syah (gitar), Kris (kibor), dan Novia Watung (backing Vocal) saat melakukan show diatas panggung.

Sementara menurut Drummer Andika, dia ingin pendengar memahami bahwa ada sudut pandang berbeda untuk melihat suatu masalah.

Buat Generasi 90’an mungkin tak asing dengan SENS Band, Band ini dibentuk dengan konsep expressive romantic pop dengan pengaruh bermusik dari Sting, Toto, Chicago, dan sejenisnya. Album pertama secara Indie diberi judul “Musim Berganti” sempat dirilis di tahun 1998.

Lalu 2 tahun kemudian, Sens sempat dikontrak oleh Universal Music Indonesia dengan konsep music pop adult contemporary. Di tahun yang sama, Sens merilis album berjudul “Seribu Malam Menanti” dengan hits single ‘Karena Kau Ada’

Baca juga   Rolling Stones Batalkan Tur Demi Kesehatan Jagger
Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News