Menpora Berbicara di PBB tentang Pemuda Indonesia

GENCIL.NEWS Indonesia merupakan negeri yang kaya. Tidak hanya kekayaan alam dan kebudayaannya yang mempesona, prestasi anak muda Indonesia juga patut diakui keberadaannya. Bahkan, dunia telah mengakui hasil karya mereka.

Indonesia seperti yang kamu ketahui merupakan sebuah negara kesatuan yang terdiri dari berbagai macam suku dan bahasa. Terbentang dari sabang hingga merauke, menjadikan Indonesia memiliki banyak sumber daya potensial yang dimiliki. Tidak hanya sumber daya alam yang melimpah, sumber daya manusianya pun juga memiliki potensi yang sangat bagus.

Perlu kamu ketahui jika hingga kini banyak sekali pemuda pemudi Indonesia yang telah sukses menjadi perhatian dunia sebab prestasinya di berbagai bidang. Dari mulai teknologi, sains, olahraga, kemanusiaan dan lainnya.

Baca juga   Arab Saudi Menjaga Tradisi Kontes Kecantikan Unta

Menpora Imam Nahrawi hadir dan berbicara di forum Dewan Ekonomi dan Sosial di PBB. Dihadiri oleh sekitar 400 delegasi berbagai negara, Menpora Nahrawi menyampaikan bahwa Indonesia akan memanfaatkan bonus demografi usia 16 – 30 tahun untuk mempercepatkan kemajuan ekonomi.

GencilNews adalah Affiliasi resmi VOA Indonesia

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.