Lintas Kalbar

Kapolri Kepada Brimob : “Apa bedanya sekarang dengan dulu?”

Para anggota Brimob Polda Kalimantan Barat menyambut kunjungan Kapolri dengan senang hati dan bahagia atas perbaikan rumah dinas yang mereka huni, yang sekarang jauh lebih layak dan nyaman.
Kapolri Jenderal Sigit Prabowo mengunjungi Kalimantan Barat pada pada Sabtu, 2 September 2023. Dalam kunjungan kerja yang bertujuan untuk memeriksa kondisi keamanan dan kesiapan aparat kepolisian di wilayah tersebut. Selama kunjungannya, Jenderal Sigit juga berkun jung ke Rumah Dinas Brimob Kalimantan Barat dan mengajukan pertanyaan penting kepada anggota Brimob. 📸 Humas Mabes Polri

Gencil News – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Kalimantan Barat pada pada Sabtu, 2 September 2023. Dalam kunjungan kerja yang bertujuan untuk memeriksa kondisi keamanan dan kesiapan aparat kepolisian di wilayah tersebut. Selama kunjungannya, Jenderal Sigit juga berkunjung ke Rumah Dinas Brimob Kalimantan Barat dan mengajukan pertanyaan penting kepada anggota Brimob.

Selama kunjungannya, Kapolri berinteraksi langsung dengan anggota Satbrimob yang menempati rumah dinas tersebut.

Baca juga   Target Vaksinasi Covid-19, Kalbar Targetkan 15 Ribu Per Hari

Dalam dialognya dengan anggota Brimob, Kapolri Sigit banyak bertanya mengenai kondisi rumah. Perbedaan dengan kondisi sebelumnya, kualitas air, serta berapa lama mereka telah tinggal di rumah ini sejak renovasi.

Anggota Brimob dengan antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Dengan salah satunya mengungkapkan bahwa kondisi air dan kualitas rumah saat ini jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Apa bedanya sekarang dengan dulu,” tanya Sigit.

Baca juga   Ria Norsan; Seandainya Yang Divaksin 95%, Kita Bisa Hidup Normal Lagi

“Siap sekarang lebih bagus dan lebih layak. Air juga lancar,” jawab salah seorang anggota Brimob.

Mendengar respon positif dari jajarannya, Kapolri Sigit memberikan pesan kepada seluruh anggota Brimob Polda Kalimantan Barat. Untuk memanfaatkan rumah dinas tersebut dengan baik dan menjadikannya sebagai sumber semangat dalam menjalankan tugas mereka.

“Sekarang lebih baik dan bagus Jenderal,” ungkap anggota Brimob itu.

Baca juga   Wagub Kalbar Apresiasi Penuh Inovasi Mal Pelayanan Publik Singkawang

Selain itu, anggota Brimob yang tinggal di rumah dinas juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri atas perhatiannya terhadap kondisi perumahan mereka.

Mereka merasa terbantu dengan perbaikan rumah dinas yang lebih besar dan lebih nyaman. Yang sekarang juga memungkinkan anak-anak mereka untuk bermain dengan lebih leluasa.

“Rumah yang sekarang lebih besar dari yang dulu. Sekarang banyak kamarnya. Terima kasih perhatiannya,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top