Kriminal

Dendam Pribadi, Mahasiswa di Kubu Raya Tusuk Senior

Dendam Pribadi, Mahasiswa di Kubu Raya Tusuk Senior
Sumber: Polres Kubu Raya

Gencil News – Kasus pencurian dan penusukan di Komplek Griya Husada RT/RW 6/5 Desa Sungai Raya Dalam kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya yang terjadi pada hari Minggu (07/08/2022) pagi terungkap.

Pelaku inisial GZ merupakan junior yang memiliki dendam pribadi terhadap korban yang tak lain merupakan seniornya di salah satu kampus Politeknik di Kubu Raya.

Korban inisial R mengalami 4 luka tusuk pada bagian tangan, dada dan perut.

Mengutip dari laman Polres Kubu Raya, Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Teuku Rivanda mengungkapkan bahwa pelaku sudah satu bulan menyimpan dendam terhadap korban.

“Pelaku sudah menyimpan dendam kurang lebih satu bulanan terhadap korban,” ujar Iptu Teuku Rivanda, Senin (8/8/2022).

Baca juga   Geng Motor Menyerang Pondok Pesantren, Motifnya Cari Musuh

Penusukan itu dilakukan atas motif dendam karena R sebagai senior kerap memerintah pelaku.

Pelaku merencanakan penusukan itu sejak Jumat (5/8) , GZ mendatangi rumah korban dengan cara membuka kunci depan rumah lalu bersembunyi di loteng.

Namun saat itu korban dikunjungi orang tuanya dari Sintang hingga Sabtu, akhirnya pelaku membatalkan aksinya hari itu dan bertahan di loteng. Kemudian saat keadaan sepi, pada Minggu (8/8) pelaku turun dari loteng lalu menuju kamar korban dan menunggunya di depan pintu.

Baca juga   Protes-protes Anti Mandat Vaksin Meluas di Kanada

Saat itu korban bangun tidur dan hendak ke dapur, pelaku menikam korban beberapa kali hingga terjatuh. Dalam keadaan bersimbah darah, korban ditinggalkan begitu saja dalam rumah. Pelaku lalu kabur setelah mengambil handpone korban.

Menerima laporan warga, Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Polres Kubu Raya berhasil mengamankan terduga pelaku penusukan.

Pelaku ditemukan tidak jauh dari rumah Korban, kemudian Tim PRC Polres Kubu Raya membawa Tersangka beserta barang bukti ke mako Polres Kubu Raya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top