Kriminal

Viral! Tukang Tambal Ban Sodomi Kucing, 4 Ekor Lainnya Meninggal

Tukang Tambal Ban sodomi kucing

Gencil News – Sebuah cuitan akun Twitter @raviopatra viral yang menceritakan perbuatan tukang tambal ban yang melakukan sodomi pada seekor kucing, Senin (16/5/2022).

Akun tersebut melaporkan perbuatan tukang tambal yang menyiksa dan sodomi beberapa kucing liar. Ia mengaku telah membawa satu ekor kucing yang berhasil selamat.

“Demi apa pun gue dapat laporan tukang tambal ban MENYODOMI dan MENYIKSA kucing-kucing liar sampai mati. Saat ini sedang membawa satu ekor yang selamat ke vet dengan kondisi dubur berdarah dan muka penyok dibanting. Kalau ada yg bisa bantu memproses pelaku, mohon kontak saya,” tulis  pengguna akun Twitter @raviopatra.

Cuitan tersebut berlanjut dengan foto kucing yang dalam keadaan terluka. Ia mengaku geram dan menyelidiki pelaku sodomi dan akan melaporkan ke polisi.

Baca juga   Suami Kepala Desa di Pasuruan Kedapatan Mencuri Motor

Melansir dari Solopos, kucing bernama Mimi itu telah dibawa ke dokter hewan. Setelah diperiksa lebih lanjut, dokter mengatakan Mimi mengalami dehidrasi berat, luka pendalaman di dubur, pelebaran vagina, flu berat, dan luka-luka lain.

Pengguna akun Twitter yang mengaku bernama Ravio itu juga menyertakan video saat Mimi diperiksa dokter. Meski belum dinyatakan sebagai diagnosis resmi, si kucing dicurigai juga terinfeksi virus yang sangat mungkin menyebar ke bagian tubuh lain akibat sodomi dan penyiksaan.

Ravio menambahkan bahwa menurut keterangan pedagang-pedagang asongan sekitar, setidaknya ada empat kucing yang bernasib sama seperti Mimi dan berakhir mati.

Di akhir utasnya yang viral di Twitter, pengguna akun @raviopatra menyertakan bukti catatan pemeriksaan dari dokter. “Ada keluar darah dari anus, mencret, luka trauma benda tumpul. Ujung vagina ada luka benda tumpul. Banyak penyakit lain juga ngikut,” begitu bunyi keterangan pada catatan pemeriksaan.

Baca juga   Pencuri 130 HP di Gorontalo Diringkus Saat Turun Dari Kapal

Pemilik akun juga menolak pembukaan donasi karena ia mengaku hanya membutuhkan bantuan untuk menemukan pelaku dan membawanya jalur hukum.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top