1 Dasawarsa PT Dua Agung Kalimantan Barat

GENCIL NEWS – Satu dasawarsa usia PT Dua Agung, distributor Semen Gresik untuk wilayah Kalimantan Barat. 28 Agustus 2018 merayakan hari jadinya yang ke – 10.

Perusahaan yang mulai dioperasikan pada tahun 2008 oleh Andi Nova Suzanar ini selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya.

Melalui momen ulang tahun ke-10 ini, Direktur Utama PT Dua Agung, Andi Nova Suzanar mengucapkan terimakasihnya kepada para konsumen, para karyawan, dan relasi terkhusus kepada masyarakat Kalimantan Barat yang telah mendukung PT Dua Agung dapat berkembang sampai saat ini.

” Alhamdulillah, sudah 10 Tahun Kita lewati perjuangan dalam membesarkan Dua Agung. Tentunya dalam masa-masa tersebut terdapat banyak suka dan duka, apapun yang telah dilewati itu adalah masa lalu. Atas hal-hal yang terjadi dengan kerendahan hati,  Saya hanya bisa berucap maaf  dan terima kasih yang tak terhingga.

Baca juga   Mendagri Lantik Penjabat Gubernur Kalimantan Barat

Mari Kita bersama kembali menyongsong hari kedepan yang akan lebih baik.
Terus berjuang dengan penuh keyakinan bahwa sukses dan bahagia sedang menanti Kita. EWAKO!!! ” ujar Andi Nova Suzannar

Wakil Direktur Utama PT Dua Agung, Jhoni Agustian mengatakan dalam sambutannya, perusahaan yang terus berkembang membutuhkan orang-orang yang cepat tanggap dalam bekerja.

“Tidak ada lagi istilah lamban dalam bekerja, kita harus kerja cepat karena perusahaan membutuhkan karyawan seperti itu,” ujarnya tegas.

General Manager PT Dua Agung, Mukhtarudin, dirinya mengajak semua karyawan yang terlibat di perusahaan agar lebih mengedepankan rendah hati dan integritas sesuai dengan budaya  perusahaan sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai dengan baik.

Baca juga   Kasus Perebutan Hak Asuh di Kalbar Capai 16 Kasus

“Dalam bekerja harus mengedepankan rendah hati, tidak ada persaingan yang mengarah ke permusuhan, kita adalah satu tim dan harus saling tolong menolong,” kata Mukhtar.

Selamat ulang tahun PT Dua Agung yang ke-10, semoga makin sukses, berkembang dan dapat terus bermanfaat bagi sesama. Aamiin. (gnr)

 

 

Penulis yang suka nulis