Edi Kamtono : Pembangunan Kota Pontianak Sebagai Barometer Provinsi Kalbar

Plt Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengungkapkan, pelepasan ini bukan dalam artian terus berpisah, tetapi ini adalah pelepasan Sutarmidji yang sebelumnya menjabat Wali Kota Pontianak menjadi Gubernur Kalbar.

“Harapan kita ini lebih bersinergi lagi untuk mempercepat pembangunan Kota Pontianak sebagai barometer atau wajah Ibukota Provinsi Kalbar,” sebutnya.

Edi menilai, apa yang telah disampaikan oleh Sutarmidji bisa menjadi penyemangat dan energi bagi jajaran Pemkot Pontianak untuk lebih giat dan berprestasi selepas kepemimpinannya.

Pesan mantan Wali Kota Sutarmidji supaya kepemimpinan dirinya bisa tegas, Edi menyambut positif pesan tersebut. Dikatakannya, tegas dalam artian harus memiliki integritas dan taat pada aturan.

“Kalau kita sudah menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan dan tahu tugas dan fungsi kita, maka itulah bagian bentuk ketegasan,” ucapnya. (all)

Baca juga   Trump Pertimbangkan Berikan Ampunan bagi Muhammad Ali

 

 

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.