Festival Film Internasional Palm Springs Berlangsung di California

Gencil.News – Mary J. Blige penyanyi yang juga menjadi aktris mendapat penghargaan Breakthrough Performance lewat film Mudbound, sementara Timothée Chalamet mendapat penghargaan Rising Star lewat film Call Me By Your Name bersama Gal Gadot lewat perannya sebagai Wonder Woman.

Pada acara penyerahan penghargaan festival ini, Selasa 2 Januari 2018, Gal Gadot mengatakan menjadi aktris dengan pendapatan terbesar pada tahun 2017 hanyalah sebuah julukan lain baginya.

Palm Springs International Film Festival – acara yang tidak disiarkan di televisi ini menawarkan kesempatan bagi para bintang untuk bertemu kembali dengan rekan kerja mereka menjelang penghargaan Golden Globes serta mempromosikan film yang mereka bintangi.

Wanita menjadi topik hangat pada festival tahun ini, dan banyak peserta membicarakan penggambaran hubungan ibu / anak pada layar lebar, salah satunya adalah aktris Allison Janney yang tahun ini mendapat penghargaan Spotlight Award lewat perannya dalam film I, Tonya.

Baca juga   Sutradara Film IT akan garap Live Action Attack on Titan Versi Hollywood

“Ini menunjukkan hubungan ibu / anak adalah salah satu hubungan yang paling rumit dan bisa diceritakan sampai akhir zaman dan tidak akan

pernah ada habisnya. Mereka semua adalah ibu yang luar biasa dan punya teknik pengasuhan yang sangat berbeda. Beberapa lebih baik dari yang lainnya ” kata Janney.

Aktris Jessica Chastain juga mendapat penghargaan Chairman’s Award melalui perannya sebagai makelar judi kelas atas dalam film Molly’s Game sementara aktor lama Willem Dafoe mendapat penghargaan Icon Award lewat film The Florida Project.

Palm Springs International Film Festival berlangsung sampai 15 Januari 2018 namun pemutaran film akan diakhiri tanggal 14 Januari 2018 malam dengan pemutaran film The Last Movie Star dibintangi aktor kawakan Burt Reynolds. [my/al]

Baca juga   Festival Meriam Karbit 2017 Kota Pontianak, Terlaksana Meriah

GENCIL ON AUDIO

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.