Ratusan ASN di Lingkungan Pemkot Pontianak Terima Penghargaan

Sebanyak lebih dari 100 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota Pontianak menerima penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya, Selasa (23/10/18).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan dikawasan taman Alun-alun Kapuas Pontianak yang menjadi rangkaian dari kegiatan upacara peringatan hari jadi kota Pontianak yang ke-247.

Edi Rusdi Kamtono selaku Plt Walikokata Pontianak turun langsung memberikan penyematan tanda kehormatan pada perwakilan ASN.

Selain diberikan lencana, para ASN yang menerima penghargaan juga mendapatkan sebuah piagam penghargaan yang juga diberikan kepada perwakilan ASN.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan tersebut, terdapat 30an ANS yang mendapat penghargaan atas masa bakti 30 tahun, 40an ANS atas masa bakti 20 tahun, dan lebih dari 100 ANS atas masa bakti 10 tahun.

Baca juga   Makin Ciamik, Pontianak Nominasi Kota Potensial Kategori Investasi

Indah Tendri Fada yang merupakan salah satu penerima penghargaan Satyalencana Karya Satya atas masa bakti 10 tahun mengaku senang mendapatkan penghargaan tersebut.

mendapatkan piagam penghargaan yang ditandatangani langsung oleh presiden Joko Widodo menjadi kebanggan tersendiri bagi pelayan masyarat dibidang kesehatan tersebut.

Menurutnya, penghargaan seperti  ini bisa menjadi penambah motivasi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan menjadi lebih baik lagi.

“Senang. Karena apa yang telah kita perbuat khusus nya utk pelayanan masyarakat di bidang kesehatan diberi apresiasi. Menjadi motifasi ke depan agar kerja dan pelayanan menjadi lebih baik lagi.” ungkap Tendri.