Chris Pratt “Guardians of the Galaxy” Nikahi Putri Arnold Schwarzenegger

Chris Pratt “Guardians of the Galaxy" Nikahi Putri Arnold Schwarzenegger
Katherine Schwarzenegger (kiri) dan Chris Pratt dalam acara penayangan perdana film “Avengers: Endgame” di Los Angeles Convention Center, 22 April 2019. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)

Chris Pratt “Guardians of the Galaxy” Nikahi Putri Arnold Schwarzenegger – Chris Pratt, aktor film “Guardians of the Galaxy”, mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih. Pratt menikah dengan Katherine Schwarzenegger pada akhir pekan lalu dalam sebuah upacara yang disebutnya “intim, mengharukan dan emosional,” kantor berita Associated Press melaporkan.

Pratt mengumumkan upacara pernikahannya dalam unggahan di akun Instagramnya pada Minggu (9/6). Dalam postingan Pratt, keduanya tampak berjalan sambil berpegangan tangan. Kata Pratt, mereka menikah pada Sabtu (8/6), “di hadapan Tuhan, keluarga kami dan mereka yang kami sayangi.”

Pasangan itu mulai berkencan musim panas tahun lalu dan bertunangan pada Januari.

Baca juga   Streisand Minta Maaf Atas Pernyataanya Kepada Michael Jackson

Pratt, yang berusia 39 tahun, juga dikenal dengan perannya dalam acara TV laris,“Parks and Recreation.” Sedangkan Katherine, 29 tahun, adalah pengarang dan putri aktor dan mantan gubernur California, Arnold Schwarzenegger dengan wartawan Maria Shriver.

Beberapa buku karya Katherine termasuk buku anak-anak “Maverick and Me” yang terbit pada 2017 dan buku tentang kepercayaan diri “Rock What You’ve Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty from Someone Who’s Been There and Back”pada 2010.

Pernikahan itu adalah yang kedua bagi Pratt, yang bercerai dari aktris Anna Faris pada 2017 setelah menikah selama sembilan tahun. Mereka dikaruniai anak laki-laki, Jack, yang lahir pada Agustus 2012. [ft]

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News