Musik

Super Junior Kembali Dengan Album Baru Pada Desember 2020

Super Junior Kembali Dengan Album Baru Pada Desember 2020

Gencil News – Super Junior akhirnya “Come Back” pada desember 2020 dengan langsung merilis album baru. Menyusul pernyataan Label SJ selaku agensi melalui unggahan akun resmi media sosial Super Junior pada Senin (26/10).

Album tersebut akan menjadi yang pertama dalam 11 bulan terakhir setelah SUJU merilis album repackaged Timeless pada Januari 2020.

“Super Junior akan merilis album penuh ke-10 pada Desember 2020,” tulis @SJofficial.

SUJU juga mengumumkan album terbaru mereka akan memiliki lagu utama berjudul The Melody.

“The Melody” adalah lagu bertempo sedang dengan suara siulan yang akan memberikan nuansa nostalgia. Hal ini membuat lagu tersebut menjadi hadiah sempurna untuk penggemar yang mendukung mereka selama lebih dari 10 tahun.

Baca juga   Satgas Covid-19 Perbatasan Negara Akan Sediakan Mobil PCR

SJ akan menyapa penggemar yang akrab disapa ELF ini dalam fan meeting virtual pada awal November. Acara tersebut juga dalam rangka merayakan hari jadi mereka yang ke-15. Fan meeting virtual berlangsung pada 7 November pukul 15.00 WIB.

SJ adalah grup racikan SM Entertainment yang memulai debutnya pada 6 November 2005 lewat acara musik Popular Song di SBS. Saat itu mereka menyanyikan single Twins (Knock Out).

Sepanjang perjalanan karier. Super Junior juga membentuk beberapa sub-unit seperti Super Junior, Super Junior-K.R.Y (Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung), Super Junior-M (Mandarin), Super Junior-T (Trot), dan Junior-D&E (Donghae dan Eunhyuk).

Baca juga   Habis Hutan di Barat, Deforestasi Merambah Indonesia Bagian Timur

SJ meraih banyak penghargaan seperti Favorite Artist of Korea MTV Asia Awards 2008, Must Follow Personality Mashable Awards 2010, Choice International Artist dan Choice Fandom (ELF) dalam Teen Choice Awards 2015, Best Live Act World Music Awards 2013, Global Artist Hollywood Music Awards 2015, dan masih banyak lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top