Nasional

Berkunjung Ke Ukraina, Jokowi Bawa Bantuan Kemanusiaan

Berkunjung Ke Ukraina, Jokowi Bawa Bantuan Kemanusiaan
Dari peron 4 Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia, pukul sembilan malam, Presiden Jokowi dan rombongan terbatas berkereta menuju Kyiv, Ukraina. (Dok.Instagram @Jokowi)

Gencil News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Ukraina Rabu (29/6). Dalam sebuah foto yang dipublikasikan Biro Pers Sekretariat Presiden tampak Jokowi membawa bantuan kemanusiaan untuk rakyat Ukraina.

Dari foto tersebut tampak tumpukan boks berwarna putih bertulisan ‘Indonesia Humanitarian Aid to the People of Ukraine’ dalam salah satu foto.

Saat menuju ke Kyiv, presiden Indonesia itu menggunakan kereta luar biasa dari Przemysl, Polandia. Kereta luar biasa juga dipakai para pemimpin negara lainnya saat berkunjung ke negara yang tengah berperang melawan Rusia itu.

Baca juga   Keluarga Korban Pesawat Jatuh Tabur Bunga di Laut Jawa

Mengutip dari Detik, Jokowi menyatakan misi perdamaian ini dimulai dengan niat baik. Ia pun berharap niat baiknya tersebut mendapat kemudahan.

“Dari peron 4 Stasiun Przemysl Glowny di Kota Przemysl, Polandia, pukul sembilan malam, saya dan rombongan terbatas berkereta menuju Kyiv, Ukraina,” tulis Jokowi melalui Instagram-nya.

“Kami memulai misi perdamaian ini dengan niat baik. Semoga dimudahkan,” sambung Jokowi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top