Nasional

Jokowi Akan Terima Suntikan Vaksinasi Covid-19 Booster Kedua

Jokowi Akan Terima Suntikan Vaksinasi Covid-19 Booster Kedua
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan terima suntikan vaksinasi covid-19 booster kedua pada hari ini Kamis (24/11/2022) di Istana Bogor. ūüďłBPMI SETPRES

Gencil News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan terima suntikan vaksinasi covid-19 booster kedua pada hari ini Kamis (24/11/2022) di Istana Bogor.

Pemberian suntikan vaksinasi covid-19 booster kedua ini sesuai dengan Surat Edaran Nomor HK.02.02/C/5565/2022 tentang Vaksinasi COVID-19 Dosis Booster ke-2 Bagi Kelompok Lanjut Usia.

“Iya (Presiden Jokowi menerima booster kedua) sesuai anjuran Menkes,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Kamis (24/11/2022).

Namun, belum diketahui jenis vaksin apa yang akan digunakan Jokowi dalam booster kedua ini. Bey mengatakan hal tersebut akan disampaikan oleh Presiden Jokowi.

“Nanti aja Pak Presiden yang jelaskan,” ujarnya.

Juru Bicara COVID-19 Kementerian Kesehatan, M. Syahril, kebijakan tersebut dilakukan untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap kelompok rentan termasuk lansia. Lalu, untuk mengurangi tingkat keparahan bahkan kematian akibat covid-19.

Baca juga   Fantastis! Yoochun Dituntut 7,1 Miliar Oleh Mantan Agensinya
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top