3 Pemain Kalbar Ikut Seleksi Timnas Futsal Indonesia

Gencil News- Timnas Futsal Indonesia mulai bersiap dan menggelar seleksi untuk persiapan AFF Futsal Championship 2018 yang digelar di Yogyakarta pada 6-11 November mendatang.

Dan Coach Kensuke Takahashi pun sudah mulai memulai beberapa pemain untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia yang akan digelar di kota Yogyakarta, dilansir dari kancilbbk.com dari beberapa nama pemain ada 3 Pemain yang berasal dari Kalimantan Barat yaitu adalah Samuel Eko, Diaz Riyansyah dan Maegel Nustelu. Teruntuk Diaz ini adalah pertama kalinya dia di panggil untuk ikut seleksi timnas, sedangkan Samuel Eko dan Maegal Nustelu sudah pernah membela timnas, tentu ini kabar membanggakan Kalbar, dan mengharumkan Kalbar, karna bisa terpilih dari sekian banyak pemain-pemain futsal yang hebat dari Indonesia.

Baca juga   Omset Penjualan Eceran Kalbar di Angka 2,56%

Seleksi pemain timnas futsal Indonesia sendiri bakal digelar selama satu minggu pada 25-31 Agustus di Jogokaryan Futsal. Para pemain sudah harus berada di Yogyakarta pada 24 Agustus mendatang. Nantinya Pengumuman pemain yang lolos seleksi akan langsung dilakukan di hari terakhir. Dan yang lolos seleksi bakal tetap berada di Yogyakarta melanjutkan latihan.

Selanjutnya Pemusatan latihan akan digelar pada 1 September hingga 2 November mendatang. Indonesia sendiri bakal menjadi tuan rumah AFF Futsal Championship 2018 yang digelar di Yogyakarta pada 6-11 November mendatang.

Semoga ketiga nama tersebut bisa terpilih dan bisa bermain di ajang AFF Futsal Championship 2018 dan membanggakan Indonesia khususnya Kalimantan Barat.