Asian Games 2018, Timnas U23 Menang Telak Atas Chinese Taipei

Gencil News- Timnas Indonesia kemarin menjalani Laga Perdananya di ajang Asian Games 2018 di cabang sepakbola (12/8), Dalam Laga perdana ini Indonesia  U23 berhadapan dengan salah satu tim kuat yang berada di grub A yaitu Chinese Taipei.

Berlaga di Stadion Patriot, Bekasi ,Timnas Indonesia U23 Menurunkan langsung 3 pemain seniornya yaitu Andritany Ardhiyasa, Stefano Lillipaly dan Alberto Goncalves, dalam Indonesia berhasil bermain lepas, agresif dan Mendominasi pertandingan, akan tetapi Indonesia baru bisa mencetak gol di babak kedua, dan berhasil menang telak dengan Skor 4-0.

Dalam laga ini juga menjadi ajang pembuktian Pemain Senior yang di panggil untuk membantu Timnas U23, terumata Stefeno Lilipaly yang dalam laga ini menjadi pemain terbaik yang berhasil  mencetak 2 gol dan 1 assist., Lilipaly pun menjawab atas semua keraguan yang selama ini menjadi perbincangan. Dan bukan hanya Lilipaly, 2 pemain senior lainnya seperti Alberto Goncalves dan Andritany Ardhiyasa juga menunjukan pemanpilan gemilang, Beto berhasil  cetak 1 gol dan Andritany berhasil Cleensheet atau tanpa kebobolan.

Baca juga   Biaggi dan Capirossi Kembali Beraksi di Mugello

Asian Games 2018 ini, Indonesia U23 di Targetkan masuk dalam empat besar, dan Berkat kemenangan ini, untuk sementara Timnas U-23 menempati urutan kedua Grup A dengan koleksi tiga poin. Mereka terpaut satu poin dari Palestina yang sudah memainkan dua pertandingan.

Dan pertandingan selanjutnya Indonesia akan berhadapan dengan Palestina hari Rabu, tanggal 15 Agustus 2018 Pukul 19.00 Live di SCTV.

Bagi yang kelewatan Nonton Timnas U23, berikut kami tampilkan video Goals dan Highlight di pertandingan kemarin:

 

Penulis : Suka Musik, Suka Film dan Suka Menulis